Selasa, 09 Oktober 2012

BLOG DUNIA (Bagian 7)



Jul 1, '08 11:11 AM
for everyone

Setelah beberapa kali ke mal. akhirnya Senin, 30 Juni 2008 kemarin, aku dan pasukan kecilku pergi ke PESTA BUKU JAKARTA 2008...


Wuiih... ramenya....

Ternyata, banyak juga ya... yang memanfaatkan waktu liburannya bersama anak2nya ke Pesta Buku ini...

Banyak buku murah yang dijual disana...

Dari harga yang termurah, yaitu Rp 3000,- saja.
Belum lagi buku2 bagus dan bermutu dijual dengan discount mulai dari 20% hingga 70%

Bener2 surganya buku deeeh....
Surganya para pecinta buku....

Aku dan pasukan kecilku, yang terdiri dari ke-3 anakku (Thia-Ariq-Arza), embaknya anak2 (mbak Yanti) dan supir keluarga kami (pak Slamet) berkeliling me-lihat2 setiap stand2 yang ada di sana.

Thia senang sekali berada disana...
Dia langsung heboh sendiri minta dibelikan buku KKPK (Kecil Kecil Punya Karya).
Emang lagi seneng banget tuh dia baca2 buku KKPK.

Setelah puas berkeliling... akhirnya kami berhenti di satu pojokan.
Disitu disediakan alas duduk, meja kecil dan beberapa buku anak2 yang dapat dibaca di tempat...

Thia membaca beberapa buku. Sedangkan Ariq-Arza tiduran di alasnya sambil ngedot minum susu...
 
Buku2 yang Thia baca kufoto.
Thia bilang kalo ingin membuat Review buku2 yang dia baca di blog-nya.
Sambil membaca buku... rupanya Thia kelaperan.

Thia minta cemilan.
Walau pun habis minum susu masing2 sebotol, Ariq-Arza juga minta cemilan.
Maka... kubuka lah perbekalan yang kubawa dari rumah.
 
Selama berada di pojok bacaan itu, selain baca2 buku, tidur2an, anak2 juga piknik...
Snack Time...
Seruu abiz...

Bagusnya, penjaganya gak marah...
Baik banget deh... mengerti keadaan anak2ku yg sedang butuh cemilan...

Thia baca buku sambil makan cemilan...
Asyiik banget dia....

Setelah puas piknik di pojok bacaan... kita pun pulang.
Hari itu belum ada buku2 yang kita beli untuk dibawa pulang...

Selain niatnya emang cuma liat2 aja, baru beberapa hari yang lalu aku ke toko buku membelikan 6 buah buku KKPK utk Thia dan beberapa buku untuk diriku sendiri...

Kayaknya emang kudu balik lagi niih...
Tapi kali ini, harus siap2... Siap2 budgetnya...
Rasanya rugi sih kalo gak beliii... Mumpung murah oiiii... Kapan lagi coba???
 

Prev: Meet and Great with "POLLY POCKET" di MAG... ^_^
Next: Serupa tapi tak sama... Apa itu??? ^_^
26 CommentsChronological   Reverse   Threaded

buneyasmin wrote on Jul 1, '08
Favorit saya dan anak2 kami juga ini.... "piknik" ke acara pameran buku.... berburu buku murah...!!!

maniapasta wrote on Jul 1, '08
Aduh iyaaa, pengen ke pesta buku jugaaa. Kapan ya? :D

zags wrote on Jul 1, '08
udah lama banget gak ke pameran buku.... maklum segala macem urusan baru bisa dikerjain weekend, numpuk... jadi gak bisa dapet semuanya deh..

parkirnya pasti susah ya? ruammee buanggeettt gak?

kelasajaib wrote on Jul 1, '08
list belanjanya kok disebutin detyil sih?

catatandona wrote on Jul 1, '08
Enak banget ya bisa piknik sekalian baca buku :)

Kalau di sini juga sering ada pameran buku, tapi nggak disediain tempat duduk, kita kalau mau pilih-pilih buku harus berdiri :)

shandini wrote on Jul 1, '08
Favorit saya dan anak2 kami juga ini.... "piknik" ke acara pameran buku.... berburu buku murah...!!!
iya bune....
udah kesana yaaaa... ^_^

shandini wrote on Jul 1, '08
Aduh iyaaa, pengen ke pesta buku jugaaa. Kapan ya? :D
ayo kapan???
siapa tau kita bisa ketemuan.... hehehe...

shandini wrote on Jul 1, '08
zags said
udah lama banget gak ke pameran buku.... maklum segala macem urusan baru bisa dikerjain weekend, numpuk... jadi gak bisa dapet semuanya deh..

parkirnya pasti susah ya? ruammee buanggeettt gak?
ayo disempetin... ^_^
klo hari kerja sih ramenya masih wajar... masih bisa dpt parkir koq...
Alhamdulillah pas aku kesana, parkirnya gampang...
klo weekend pasti lebih rame lagi..
pastinya udah susah cari parkir deh...

buneyasmin wrote on Jul 1, '08
shandini said
iya bune....
udah kesana yaaaa... ^_^
Enggak.... tapi kami pergi ke acara yang sama di Solo Ada ceritanya nih: http://buneyasmin.multiply.com/photos/album/37/Ke_Pesta_Buku_Ikapi Keknya ini kelanjutan acara yang sama di beberapa kota..

shandini wrote on Jul 1, '08
list belanjanya kok disebutin detyil sih?
waaah... saya nulis apa adanya lho mas...
gak bermaksud apa2... maaf klo jadi salah menerima...
oya... saya belum belanja di Pesta Buku kok mas...
kan baru liat2 aja... ^_^

shandini wrote on Jul 1, '08
Enak banget ya bisa piknik sekalian baca buku :)

Kalau di sini juga sering ada pameran buku, tapi nggak disediain tempat duduk, kita kalau mau pilih-pilih buku harus berdiri :)
iyaaa... ternyata ada pojok bacaan buat anak2 lhoo....
slama ini kan klo kesana, saya gak pernah bawa anak2...
jd gak pernah memperhatikan...
kemaren yg perdana... dan ternyata nyaman juga buat anak2... ^_^

shandini wrote on Jul 1, '08
Enggak.... tapi kami pergi ke acara yang sama di Solo Ada ceritanya nih: http://buneyasmin.multiply.com/photos/album/37/Ke_Pesta_Buku_Ikapi Keknya ini kelanjutan acara yang sama di beberapa kota..
waaahhh... aku kira, krn liburan, bune ke jakarta juga... ^_^
ayooo... klo ke jakarta, kabar2i yaaa....
siapa tau pas ada pesta buku lagi dan kita bisa bertemu di sana... ^_^

emoemoes wrote on Jul 1, '08
Wah, untung pada gembira, ya... :D

shandini wrote on Jul 1, '08
emoemoes said
Wah, untung pada gembira, ya... :D
jd gak merasa bersalah ya pak... hihihi...
udah nganjurin kesana n janji bawa tante lany ketemu anak2 tapi batal... ;))
ayooo... kapan nih tante lany-nya mau di-publish??? ^_^

kelasajaib wrote on Jul 1, '08
maksudnya, justru knpa ga disebutkan apa aja list belanjanya. biar taw yang dibelanjain anak sama ibu gitu lho... kayaknya saya salah negtik ya?

ibufarhansarah wrote on Jul 1, '08
Wah asyik juga ya...moga2 weekend ini bisa ke sana.

fajarnugrahaini wrote on Jul 2, '08
asyiiik... masukin di list agenda minggu ini aaahh.... mumpung lom selesai pestanya... hehehehe....

nofitri wrote on Jul 2, '08, edited on Jul 2, '08
Yuuhuuuuuu....Kayaknya contrengan liburan sudah hampir penuh ni......hihihi
aku juga pengen bawa anak-anak.....tapi nunggu tuan putri pulang dari liburan di rumah Nin dulu......Abiz salah satu tempat favorit Nada juga kan...Sama dg Thia ya......Janjian yuuukkk....

shandini wrote on Jul 2, '08
maksudnya, justru knpa ga disebutkan apa aja list belanjanya. biar taw yang dibelanjain anak sama ibu gitu lho... kayaknya saya salah negtik ya?
hihihi... ternyata salah ketik ya mas...
sempet kaget juga... krn nulisnya:
"list belanjanya kok disebutin detyil sih?"
waaahhh... pdhal saya gak belanja apa2 lhoooo....^_^
mohon maaf atas kesalahan ini yaaaa.... ^_^

shandini wrote on Jul 2, '08
Wah asyik juga ya...moga2 weekend ini bisa ke sana.
iya... anak2 ternyata happy2 aja diajak ke sana...
selamat belanja buku yaaaa.... ^_^

shandini wrote on Jul 2, '08
asyiiik... masukin di list agenda minggu ini aaahh.... mumpung lom selesai pestanya... hehehehe....
jangan lupa siapin budgetnya... pasti deh semua buku pengen di beli.... hihihi..
ayooo... borong.. borong... ^_^

shandini wrote on Jul 2, '08
nofitri said
Yuuhuuuuuu....Kayaknya contrengan liburan sudah hampir penuh ni......hihihi
aku juga pengen bawa anak-anak.....tapi nunggu tuan putri pulang dari liburan di rumah Nin dulu......Abiz salah satu tempat favorit Nada juga kan...Sama dg Thia ya......Janjian yuuukkk....
hihihi... malah belum nyontrengin apa2 mbak...
kemaren2 cuma mal to mal ngintilin ayah... hehehe...
ayuuuukkk.... kapan nih kita barengan jalan??? ^_^

bundainge wrote on Jul 2, '08
kok aku ky nya lg males ke pameran buka yak?? hihihi....soale budget buku dah abis tuk buku2 pel, buku tulis, sampul2. bulan juni juli tuh bener2 bikin KangKer deh!!! yaaa...liburannya lah...ya awal semesteran nya lah..;-((

i2r71 wrote on Jul 2, '08
waduh kepengen dech datang kesana...
udah kehabisan novel indo nich....

shandini wrote on Jul 2, '08
bundainge said
kok aku ky nya lg males ke pameran buka yak?? hihihi....soale budget buku dah abis tuk buku2 pel, buku tulis, sampul2. bulan juni juli tuh bener2 bikin KangKer deh!!! yaaa...liburannya lah...ya awal semesteran nya lah..;-((
cuma liat2 aja gak dilarang kok mbak....
gak mesti beli bukunya...
boleh baca di tempat lhoo... ^_^
kemaren itu aku malah cuma numpang piknik... xixixi...

shandini wrote on Jul 2, '08
i2r71 said
waduh kepengen dech datang kesana...
udah kehabisan novel indo nich....
ayo mbak... kapan ke jakarta?
ditunggu kabarnya lhoo...
mudah2an, pas mbak irma dateng, pesta bukunya ada lagi yaa... ^_^

eh, apa mau nitip dikirimin novel2nya?
mau yg mana aja nih mbak... ^_^
 *****





Jul 15, '08 11:47 AM
for everyone

Ada kebiasaan serupa dari ketiga anak2ku dikala tidur.
Masing2 mepunyai boneka kesayangan untuk dibawa dan dipeluk saat tidur...
Apakah ituu???

Ini dia Thia dengan boneka Minnie kesayangannya....

 
Kalo ini Ariq dengan Mickey kesayangannya....

 
Naaa... yg ini Arza dengan Kiku kesayangannya....
Kiku itu maksudnya gulingku....
Berhubung ngomongnya masih rada2 susah, mau ngomong gulingku jadinya Kiku deeh...

Posisi tidur di atas gak diatur lhooo...

Kebetulan, pas banget yaa... mereka lagi meluk boneka kesayangannya masing2, dengan posisi tidur menghadap ke arah yg sama pulaaa...

Boneka kesayangan mereka itu harus ada setiap kali tidur.

Jadi... kalo pergi kemana pun dan harus menginap, boneka2 kesayangan mereka tidak boleh ada yg ketingalan...
Kalo ketinggalan... gawat!!! Gak bakal bisa tidur deeh...
Masa harus pulang dulu... gak lucu kaaaaann.... 
42 CommentsChronological   Reverse   Threaded

koninong wrote on Jul 15, '08
wahhh... menggemaskan sekali...
kebiasaan yg unik yaa..

ginasofyan wrote on Jul 15, '08
hua... hua.. lucu amat sich. Semua punya barangnya masing2, kalo nginep repot juga yach.... krn harus bawa semuanya he... he...

mamavicky wrote on Jul 15, '08
hehe nggak perlu dikelonin donk...

proud2bewifenmom wrote on Jul 15, '08
hahaha....luthunya,klo rayhan mah megangin nenennya mamanya yg satu lagi lol

dhianhery wrote on Jul 15, '08
Lucu banget Mba..Tidurnya.....dah terbuai mimpi semuanya...

shandini wrote on Jul 15, '08
koninong said
wahhh... menggemaskan sekali...
kebiasaan yg unik yaa..
hihihi...
ngegemesin, unik, lucu tapi agak ngerepotin juga...
masalahnya... susah utk nyuri2 nyuci boneka2 mrk....
hrs di-bujuk2 dan kompromi dulu sama mrk, mbak.... ^_^

duniaintan wrote on Jul 15, '08
ha......yg lagi tidur:)

arikunto wrote on Jul 15, '08
wah.. tidur yang kompak...!

bininiet wrote on Jul 15, '08
keponakan, kelas 3 SD juga punya boneka kesayangan, si putih namanya (boneka beruang). Susah banget mau mandiin si putih sampai warnanya jadi abu2. hihihihi... pas ditanya: de, dede kan udah gede, mo terus2an sama si putih sampai kapan? Jawabnya: sampai dede menikah... wakakkakakakakaka...

shandini wrote on Jul 15, '08
hua... hua.. lucu amat sich. Semua punya barangnya masing2, kalo nginep repot juga yach.... krn harus bawa semuanya he... he...
iyaaaaa..... xixixi...
kalo pergi2... daftar teratas dr list bawaanku ya itu laaaahhh.... ^_^

zags wrote on Jul 15, '08
Huahahaaa.... kikunya jangan salah sama kiku yg ini yaaa :-D

shandini wrote on Jul 15, '08
mamavicky said
hehe nggak perlu dikelonin donk...
gak perlu mbak...
cukup dikasih boneka masing2, sama guling mrk aja... ^_^
nah satu lagi nih yg serupa... mereka sukanya tdr nungging di atas guling masing2...
kalo udah posisinya begitu... brarti udah nyenyak tuuh...
kapan2 saya ambil deh gambarnya.... xixixi...

shandini wrote on Jul 15, '08
hahaha....luthunya,klo rayhan mah megangin nenennya mamanya yg satu lagi lol
waaah...
Rayhan gedenya kebagian gak tuuh... xixixi.....

shandini wrote on Jul 16, '08
dhianhery said
Lucu banget Mba..Tidurnya.....dah terbuai mimpi semuanya...
Iyaaa.... hihihi...
Mangkanya aku foto mbak... ^_^
Aku motonya jg sambil ketawa sendiri....
Udah pd nyenyak smua tuuuh.... Gak tau klo dijailin mamanya... xixixi...

bundaf wrote on Jul 16, '08
emaknya fotografer yg gak jadi ya....apa aja di fotoin..hi..hi..

shandini wrote on Jul 16, '08
ha......yg lagi tidur:)
ssst... lg pd nyenyak tidurnya.... ^_^
gak tau kalo difotoin sama mamanya... xixixi...

shandini wrote on Jul 16, '08
arikunto said
wah.. tidur yang kompak...!
iyaaa... hihihi....

shandini wrote on Jul 16, '08
bininiet said
keponakan, kelas 3 SD juga punya boneka kesayangan, si putih namanya (boneka beruang). Susah banget mau mandiin si putih sampai warnanya jadi abu2. hihihihi... pas ditanya: de, dede kan udah gede, mo terus2an sama si putih sampai kapan? Jawabnya: sampai dede menikah... wakakkakakakakaka...
xaxaxaxaxa....
betuuuul... susyah buanget buat dicucinya....
negonya panjaaaang....
yg hrs cepet kering laaah...
yg maunya gantian aja laah... mending ada yg mau duluan lagi...
hhhh.... cape deeh.... xixixi....

shandini wrote on Jul 16, '08
zags said
Huahahaaa.... kikunya jangan salah sama kiku yg ini yaaa :-D
na itu diaaa...
waktu aku baca kiku kamu, aku sempet bengong tuuuh...
kyk Arza aja... xixixi...
tp Arza, Kiku-nya kan maksudnya "gulingku"... ^_^

shandini wrote on Jul 16, '08
bundaf said
emaknya fotografer yg gak jadi ya....apa aja di fotoin..hi..hi..
tau ajaaa... hahahahaha.....
obsesi yg gak kesampean tuuh...
mangkanya skrg anak2nya jd korban.... xixixi....

i2r71 wrote on Jul 16, '08
kalo anak yg "besar" boneka kesayangannya Ibunya yach....hehehe

Lucu banget sich, tidurnya kompak pula...

anekakreasi wrote on Jul 16, '08
gemezz deh liat anak lagi tidur..pingin ngebangunin..

emoemoes wrote on Jul 16, '08
Pas banget ya... posisinya sama, bajunya sama...
semua bawa boneka, pula...
Indahnya... :)

zsfitri wrote on Jul 16, '08
cuuute...:-), kalo anak2ku mereka sukana malah ganti2 'bawaan tidur'nya..soalnya kasian yang laen sendirian terus katanya...;))

shandini wrote on Jul 16, '08
i2r71 said
kalo anak yg "besar" boneka kesayangannya Ibunya yach....hehehe

Lucu banget sich, tidurnya kompak pula...
huahahahaha....
bisa aja mbak irma nih.... tauuu ajah....
pengalaman pribadi ya mbak... xixixi....

naa itu dia mbak....
jarang2 bisa kompak kyk gitu...
biasanya maaah.... bergelimpangan gak karuan.... hahaha....

shandini wrote on Jul 16, '08
gemezz deh liat anak lagi tidur..pingin ngebangunin..
iya mbak... hehehe...
tp yg jelaas... kalo mereka lagi tidur, kita ngeliatinnya tuh damaaaai bgt rasanya...
gak kebayang... tiba2 mereka sudah sebesar itu....
rasanya baru kemaren mrk lahir.... ^_^

shandini wrote on Jul 16, '08
emoemoes said
Pas banget ya... posisinya sama, bajunya sama...
semua bawa boneka, pula...
Indahnya... :)
iyaaa.... pas banget posisinya sambil bawa boneka kesayangannya... hehehe...
tapi kalo bajunya siiih... emang biasa kembaran...
buat di rmh ini.... grosiran paaakkk... lebih murah... hahahahahaha

shandini wrote on Jul 16, '08
zsfitri said
cuuute...:-), kalo anak2ku mereka sukana malah ganti2 'bawaan tidur'nya..soalnya kasian yang laen sendirian terus katanya...;))
waaah... itu malah gampang mbak...
kalo anak2ku susah diganti....
jangankan diganti... dicuci aja susyaaaahhhh.... ^_^

proud2bewifenmom wrote on Jul 16, '08
gak kebagian lagi sebentar lagi mo disapih tante,lagian daddynya dah komplain lol

irmabuana wrote on Jul 16, '08
Posisi tidurnya hampir sama. Kebiasaannya sama dengan ana2 di Prancis. Di sini anak2 harus punya boneka yang selalu dibawa kemana2.

shandini wrote on Jul 16, '08
gak kebagian lagi sebentar lagi mo disapih tante,lagian daddynya dah komplain lol
wahhh... papinya udah komplain yaaa...
sebentar lagi... Rayhan bisa punya adek nih... ^_^

shandini wrote on Jul 16, '08
irmabuana said
Posisi tidurnya hampir sama. Kebiasaannya sama dengan ana2 di Prancis. Di sini anak2 harus punya boneka yang selalu dibawa kemana2.
iya... emang tiga2nya setipe... hehehe...
eh, kenapa di Prancis setiap anak malah diharuskan untuk punya bpneka yg selalu dibawa ke-mana2?

dyahdinanti wrote on Jul 17, '08
hahaha.
kalo saya harus gigit tepian bantal dulu tuhhhh
aduwww, toss dulu ah sama thia ariq n arza!

rumahkhairina wrote on Jul 17, '08
nggemesin..
waa.. si minnie mickey kiku jadi must bring dong yaa kalo mau jalan"..
jgn mpe lupa yaa mommy? hehe..

shandini wrote on Jul 17, '08
hahaha.
kalo saya harus gigit tepian bantal dulu tuhhhh
aduwww, toss dulu ah sama thia ariq n arza!
waah... toss juga tante sama Thia-Ariq-Arza... ^_^
ngomong2... masih ada gak tuh tante bantal kesayangannya?
jd ngebayangin.... bentuknya udah seperti apa yaaaa.... xixixi....

shandini wrote on Jul 17, '08
nggemesin..
waa.. si minnie mickey kiku jadi must bring dong yaa kalo mau jalan"..
jgn mpe lupa yaa mommy? hehe..
itu masuk daftar teratas mbak.... ^_^
tapi untungnya kalo nginep aja siih... utk tidurnya....
kalo ketinggalan... alamaaak.... xixixixi....

bundainge wrote on Jul 18, '08
tidur aja kok kompak....hahaha

shandini wrote on Jul 18, '08
bundainge said
tidur aja kok kompak....hahaha
hihihi...
gitu deh mbaaak.... ^_^

elpusa wrote on Jul 24, '08
bener2 serupa tapi tak sama...

shandini wrote on Jul 24, '08
iyaaa...
serupa kebiasaannya...
tidak sama boneka kesayangannya...
tapi untungnya gak sama... klo sama, waaah bisa pusing tujuh keliling deeh...
hehehe...

yeyenkenta wrote on Aug 1, '08
wakakaakakaka...repot juga kalo gitu ya mbak.. mesti bawa bawa bonekanya. kalo boneka kaya thia dan ariq, mungkin okelah ..tapi irza..ampun guling..hihihii
gede buanget......

shandini wrote on Aug 1, '08
wakakaakakaka...repot juga kalo gitu ya mbak.. mesti bawa bawa bonekanya. kalo boneka kaya thia dan ariq, mungkin okelah ..tapi irza..ampun guling..hihihii
gede buanget......
hihihi... iyaaa...
waktu ke palembang akhir mei kmrn, aku mesti nge-lipet2 kiku-nya Arza spy bisa msk ke koper...
tdnya mau ditenteng aja... tp gak yakin kalo gak bakalan ketinggalan di suatu tempat....
so... drpd nantinya repot, mending di-uwel2 supaya muat msk koper... xixixi...
*****


Jul 21, '08 8:45 AM
for everyone
Liburan usai sudah....
Saatnya Back to school nih.....
Seperti biasa.... setiap awal tahun ajaran baru, smua ibu2 pasti repot banget...
Ada pekerjaan tambahan yang udah jadi rutinitas tahunan...
Smuanya sibuk mempersiapkan perlengkapan sekolah...
Mulai dari tas sekolah. alat2 tulis, buku2 pelajaran, tempat bekal sekolah, seragam sekolah,  sampe nyampul seluruh buku2 yang akan dipergunakan oleh anak2nya utk bersekolah nanti...

Tahun Ajaran 2008/2009 ini, ada 2 anakku yang bersekolah...
Thia kelas 3 di SD Islam At-Taqwa Rawamangun dan Ariq kelas TK-A di TK Islam At-Taqwa Rawamangun, Jakarta-Timur...
Tahun ajaran baru, semangat baru...
Gembira sekali mereka akan memulai pelajaran di Tahun Ajaran baru nanti...
Tentunya di kelas yang lebih tinggi... Alhamdulillah...

Untuk Ariq, persiapannya cukup simple...
Cuma mesti nyiapin tas sekolah, tempat bekal makanan+minuman dan seragam sekolah aja...

Untuk Thia, ada tambahan nyiapain alat2 tulis, buku2 serta menyampul buku2nya dengan sampul coklat dan plastik mika...

Alhamdulillah, beberapa hari sebelum hari dimulainya tahun ajaran baru tiba, semuanya sudah beres... sudah selesai... sudah tuntas...

Minggu pertama sekolah pun lancar2 aja, karena memang baru masa penyesuaian dan perkenalan untuk seluruh murid2...
Minggu pertama ditutup dengan pertemuan seluruh orangtua murid dengan pihak sekolah...

Pertemuan dilaksanakan hari Sabtu pagi...
Dimulai dengan penjelasan program sekolah yang disampaikan oleh Kepala Sekolah kepada seluruh orangtua dan wali murid...
Disusul kemudian penjelasan tentang materi pelajaran di kelas masing2 dengan Wali Kelas yang bersangkutan...

Berhubung waktunya barengan, jadi aku mendahulukan utk mengikuti pertemuan dengan Wali Kelas di kelasnya Thia...
Sementara, pertemuan dengan Wali Kelasnya Ariq menyusul kemudian...

Untuk materi pelajaran Ariq di  TK-A, lebih banyak dititikberatkan pada pengembangan pribadi dan kreatifitas anak.
Beban pelajaran membaca tidak dipaksakan, tetapi sudah mulai diperkenalkan dan diajarkan sedikit demi sedikit sesuai dengan kemampuan anak.
Doa2 harian dan surat2 pendek juga diajarkan...
Sementara itu, pelajaran membaca Al-Qur'an dengan metode IQRA juga mulai dilakukan...
Semuanya dilaksanakan dengan prinsip: BELAJAR SAMBIL BERMAIN...

Kalo materi pelajaran Thia di SD kelas 3, semuanya udah dirangkum dalam bentuk MODUL TEMATIK.
Ini Daftar Mata Pelajaran Thia, Kelas 3A, SD Islam At-Taqwa Rawamangun..

 
Naaa... sesuai dengan keterangan yg tercantum dlm JADUAL PELAJARAN KELAS 3A, maka buku tulis hrs disampul dan diberi strip dan label sesuai dgn petunjuk...
Waaah... belum selesai ternyata tugasku nyampul bukunya Thia...
Masih hrs memberinya strip menggunakan guntingan dr kertas origami dan label nama di bukunya...

Ini dia contoh bukunya:

 
Ditambah lagi, ada tugas bersama yg harus dikerjakan oleh orangtua dan anaknya...
Tugasnya berupa: MENYUSUN KEGIATAN SEHARI-HARI SELAMA SEMINGGU.

Jadi... anak dan orangtua hrs saling bekerjasama dalam seluruh kegiatan yg telah disusun dan disepakati bersama.
Kegiatan itu disusun, mulai dr bangun tidur pagi higga tidur malam, selama satu minggu penuh.
Supaya memudahkan penyusunannya, maka Thia kubuatkan tabel2 yg tinggal dia isi..
Setelah selesai, aku kliping deeh....


Seneng ngeliat PR Thia, hampir selesai....
Aku ngeduluin PR nya Thia, krn dia hrs bangun pagi utk sekolah.
Padahal PR ku sendiri blm dikerjain....
Ngelebelin dan ngasih strip semua buku2...
Ngelembur oiiiiiii..........

Selain itu, ada 3 buku yg wajib dibawa tiap hari ke sekolah, selain buku2 pelajaran...
1. BUKU PENGHUBUNG, digunakan oleh guru dan orangtua guna menunjang proses belajar mengajar di kelas.
2. BUKU PRESTASI,  digunakan bersama oleh orangtua dan guru utk menuliskan hal2 positif, yg merupakan prestasi si anak.
3. BUKU MALU,
digunakan bersama oleh orangtua dan guru utk menuliskan hal2 negatif, yg harus dirubah oleh si anak.

Dari catatan ketiga buku itu, nantinya akan ada PIAGAM PENGHARGAAN yang akan diberikan kpd seorang murid yang diaggap paling berprestasi bulan itu.
Mudah2an Thia bisa ikutan dapat PIAGAM jg....
Semoga deeeh...


Prev: DANA... Doa untuk kesembuhanmu... ^_^
Next: Ck.. Ck.. Ck... Empat kali sudah... ^_^
58 CommentsChronological   Reverse   Threaded

shandini wrote on Jul 22, '08
haaah???
gak jelaaassss......
mau tidur?
monggo lhooo......

ejatmiko wrote on Jul 22, '08
waaah, seru banget. Selamat masuk sekolah lagi ya, Thia dan Ariq.....:-)

proud2bewifenmom wrote on Jul 22, '08
ribet bgt yah masih SD,dulu tante gak begitu ribetnya lol

sorayasri wrote on Jul 22, '08
ya ampyun kok sekarang agak2 merepotkan ortunya yaaa, apa emang dulu juga gitu trus akunya yg ga ngerasa kali yaa...:)

shandini wrote on Jul 22, '08
ejatmiko said
waaah, seru banget. Selamat masuk sekolah lagi ya, Thia dan Ariq.....:-)
iyaaa... makasih ya tante... ^_^

shandini wrote on Jul 22, '08
ribet bgt yah masih SD,dulu tante gak begitu ribetnya lol
naaa itu dia... ^_^
sekarang mau sekolah gak cuma anaknya aja yang ribet, emaknya jg wajib ikutan ribet... xixixi...

shandini wrote on Jul 22, '08
sorayasri said
ya ampyun kok sekarang agak2 merepotkan ortunya yaaa, apa emang dulu juga gitu trus akunya yg ga ngerasa kali yaa...:)
wuaaaa... beneran mbak...
jd ikutan mikir....
kita dulu gitu juga kali yaaa....^_^

iwananashaya wrote on Jul 22, '08
^_^

agnilia wrote on Jul 22, '08
keren sekolah anaknya,,,;)
kayanya ngurus anak itu walau gak mudah tapinya asik, ya,,,
jadi pgn punya anak,,, :D

paloepiningrum wrote on Jul 22, '08
wiii.. banyak betul PR bundanya ya... kalo ketiganya sekolah di SD kebayang deh PR nya 3 kali lipat... pusying dah.. :)
Selamat bersekolah ya Thia dan Ariq..!

niwanda wrote on Jul 22, '08
Bagus nih, biar ortu jadi peduli juga.

myelisa wrote on Jul 22, '08
Aduuh ini masa repot-repotnya, tiga-tiganya masih kecil2...
Tapi bundanya juga rajin, buat inspirasi kita2 ya..

permako wrote on Jul 22, '08
Mbak Shinta...apa kbr, pagi-pagi udah cerita ttg kesibukan...he he...ibu yang baik dari dulu selalu bikin inpspirasi...TOP...sama ya kayak disini, klo tiap bulan ada reward dari sekolah, buat siapa yang rajin, baik sama teman, pinter hafal, hafal surat Qur'an, jadi memacu anak untuk semangat...yg kcl belum sekolah yaa...

shandini wrote on Jul 22, '08
^_^
^_^ ^_^ ^_^
makasiiih... ^_^

shandini wrote on Jul 22, '08
agnilia said
keren sekolah anaknya,,,;)
kayanya ngurus anak itu walau gak mudah tapinya asik, ya,,,
jadi pgn punya anak,,, :D
Alhamdulillah... ^_^
Di sekolah, murid2 dianggap teman sama guru2nya...
Guru2 jg manggil mrk bkn anak2, tapi "teman2"... ^_^

Iya... Krn setiap anak itu unik mbak...
Masing2 berbeda... Masing2 punya kelebihan...
Ayooo... kpn direalisasikan rencana punya anaknya?
Ditunggu kabarnya lhoooo... ^_^

shandini wrote on Jul 22, '08
wiii.. banyak betul PR bundanya ya... kalo ketiganya sekolah di SD kebayang deh PR nya 3 kali lipat... pusying dah.. :)
Selamat bersekolah ya Thia dan Ariq..!
Iya niih... PR yg rutin setaun sekali.... ^_^
Tul banget... Tp pas Arza kelas 1 SD, Thia udah kelas 1 SMP....
InsyaAllah udah bisa bantuin PR mamanya.... hehehe....

shandini wrote on Jul 22, '08
niwanda said
Bagus nih, biar ortu jadi peduli juga.
Betuul....
Jd tiap hari kan merhatiin PR dan kegiatan anaknya...
Rutinitas yg menyenangkan lhooo... ^_^

shandini wrote on Jul 22, '08
myelisa said
Aduuh ini masa repot-repotnya, tiga-tiganya masih kecil2...
Tapi bundanya juga rajin, buat inspirasi kita2 ya..
Iya mbak...
Repot tapi menyenangkan koq... ^_^
Makasih yaaa... ^_^

shandini wrote on Jul 22, '08
permako said
Mbak Shinta...apa kbr, pagi-pagi udah cerita ttg kesibukan...he he...ibu yang baik dari dulu selalu bikin inpspirasi...TOP...sama ya kayak disini, klo tiap bulan ada reward dari sekolah, buat siapa yang rajin, baik sama teman, pinter hafal, hafal surat Qur'an, jadi memacu anak untuk semangat...yg kcl belum sekolah yaa...
Haloo... apakabar say.... ^_^
Alhamdulillah aku baik2 aja...

Iya betuul... Namanya anak2 klo ada reward, apa pun itu, pasti mereka jd lebih bersemangat... ^_^
Si bungsu Arza insyaAllah br thn dpn msk Playgroup...
Thn depan tambah satu kegiatan lagi... hehehe...

nanibr wrote on Jul 22, '08
duh... jadi keingetan jaman dulu.... tp saat anak2 sudah membesar pastinya semua2nya dilakukan sendiri.... slamat menikmati ya mbak!

shandini wrote on Jul 22, '08
nanibr said
duh... jadi keingetan jaman dulu.... tp saat anak2 sudah membesar pastinya semua2nya dilakukan sendiri.... slamat menikmati ya mbak!
iya... dinikmati aja mbak...
semuanya kalo dinikmati akan terasa indah koq...
apalagi klo mereka sudah besar2 dan mandiri...
pasti semunya akan menjadi kenangan yg paliiing indah... ^_^

heradyatmiko wrote on Jul 22, '08
Selamat beajar yah....semoga jadi anak pintar

shandini wrote on Jul 22, '08
Selamat beajar yah....semoga jadi anak pintar
Halo mbak...
Trims...
Selamat belajar jg yaaa... ^_^

jengindah wrote on Jul 22, '08
hebat euy si mama, rajin banget :D
sekolahnya juga bagus, kalo di sekolah kevin buku pendampingnya cuma buku penghubung aja :)

selamat belajar ya thia & ariq............:D

prahathea wrote on Jul 22, '08
Sibuk banget nih...hehehe....

buneyasmin wrote on Jul 22, '08
Haha!! sama aja ya para ibu di mana-mana! Yang sekolah anak yang ngelembur ibunya!!

bundaf wrote on Jul 22, '08
nglembur plus pake acara pinggang pegel2 gak? ayo ngakuuu....

shandini wrote on Jul 22, '08
jengindah said
hebat euy si mama, rajin banget :D
sekolahnya juga bagus, kalo di sekolah kevin buku pendampingnya cuma buku penghubung aja :)

selamat belajar ya thia & ariq............:D
tugas... tugas... hehehe...
Alhamdulillah anak2 seneng sekolah di sana....
sampe2 Thia bilang, klo kuliah mau ditempat yg sama juga... xixixi...
sekolahnya kan punyanya yayasan masjid Kampus IKIP-UI...
katanya.. " aku kuliah juga mau disitu aja maaa... Klo gak di UI (Universitas Indonesia) ya di IKIP/UNJ (Universitas Negri Jakarta)..." hehehe...
trims yaaaa.... ^_^

shandini wrote on Jul 22, '08
prahathea said
Sibuk banget nih...hehehe....
biasa... thn ajaran baruuu... hihihi...

shandini wrote on Jul 22, '08
Haha!! sama aja ya para ibu di mana-mana! Yang sekolah anak yang ngelembur ibunya!!
iyaaa...
dimana-mana tuuh... di seluruh dunia...
xixixi....

shandini wrote on Jul 22, '08
bundaf said
nglembur plus pake acara pinggang pegel2 gak? ayo ngakuuu....
wuaaaa.... tau aja.... xixixi....

412fa wrote on Jul 22, '08
hmm... jadi inget pasSD dulu, kalo mamaku ga bergegas bantuin bikin PR, pasti langsung nangis.... :D.

terimakasih Mama :)

atiek0725 wrote on Jul 22, '08
Duh, jadi inget waktu anak2ku masih kecil.. kayak gini deh sibuknya..
Tapi seru ya..
Sekarang mereka dah gede2 semuanya dah bisa nyiapin sendiri.
Memang semua ada masanya ya..

cambai wrote on Jul 22, '08
shandini said
3. BUKU MALU, digunakan bersama oleh orangtua dan guru utk menuliskan hal2 negatif, yg harus dirubah oleh si anak.
baru tau ada jenis buku seperti ini shin.... apa kira2 berpengaruh merubah karakater anak ?

emoemoes wrote on Jul 23, '08
Thia dan Ariq beruntung sekali ya...
dapet sekolah yang baguuus dan mama yang penuuuh perhatian...

dhianhery wrote on Jul 23, '08
wah..banyak banget ya?..
kalo anak2 Jepun ini sekolahnya sampai kelas VI SD cuma main2, seni dan kreatifitas anak lainnya...wah..bakalan pusing juga nih balik Indo....duh......

i2r71 wrote on Jul 23, '08
selamat bersibuk ria.....
kalo disini lagi sibuk persiapan mo exam CA2.....

ibufarhansarah wrote on Jul 23, '08
Sekolahnya bagus ya...semuanya terorganisir. Sampul bukunya juga keren...

asripamuncar wrote on Jul 23, '08
wah seru banget ya yg baru masuk sekolah sampai ibunya ikutan sibuk banget. itu buku tulis cantik kali sampulnya

shandini wrote on Jul 23, '08
412fa said
hmm... jadi inget pasSD dulu, kalo mamaku ga bergegas bantuin bikin PR, pasti langsung nangis.... :D.

terimakasih Mama :)
Senjata sang anak yaaa.... nangis... xixixi...
iya... trimakasih utk seluruh ibu2 di dunia....
tanpa mereka... kita bukanlah apa2.... ^_^

shandini wrote on Jul 23, '08
atiek0725 said
Duh, jadi inget waktu anak2ku masih kecil.. kayak gini deh sibuknya..
Tapi seru ya..
Sekarang mereka dah gede2 semuanya dah bisa nyiapin sendiri.
Memang semua ada masanya ya..
iya mbak...
sekarang giliran masaku...
smoga aku bisa mencontoh mbak atiek yaaa....
hebat.... ^_^

shandini wrote on Jul 23, '08
cambai said
baru tau ada jenis buku seperti ini shin.... apa kira2 berpengaruh merubah karakater anak ?
Untuk anak2 SD, Guru itu berpengaruh sekali lho mbak...
Terkadang, mereka lebih mendengarkan apa kata Gurunya dibanding mamanya... ^_^

Di buku malu tersebut kita bisa menuliskan apa saja yg menurut kita sebagai orangtua adalah perbuatan yang tidak baik dan bisa dirubah...
Misalnya, Thia kalo makan lama sekali... Baru cepet kalo disuapin...
Saya menuliskannya di buku malu...

Nah, keesokannya, Thia makan sendiri dgn cepat...
Ternyata Gurunya bilang ke Thia, kalo dia makannya lambat dan baru bisa cepat kalo disuapi, maka oleh Gurunya akan diberikan Bubur Bayi dan Popok bayi...
Karena kebiasaaan itu adalah kebiasaaan anak bayi...
Otomatis Thia gak mau dianaggap bayi, jadi dia berusaha makan sendiri dengan cepat.
Coba bandingkan dgn apabila kita yang menegurnya dan akan memberikannya bubur bayi dan popok bayi...
Tentunya akan berbeda sekali hasilnya... ^_^

Nah, itu kegunaan dari Buku Malu... ^_^

shandini wrote on Jul 23, '08
emoemoes said
Thia dan Ariq beruntung sekali ya...
dapet sekolah yang baguuus dan mama yang penuuuh perhatian...
Alhamdulillah.. Thia dan Ariq senang sekali bersekolah disana...
Wah paak... Setiap ibu tentunya akan melakukan hal yg sama utk buah hatinya lhooo...
Trims ya paaak... ^_^

shandini wrote on Jul 23, '08
dhianhery said
wah..banyak banget ya?..
kalo anak2 Jepun ini sekolahnya sampai kelas VI SD cuma main2, seni dan kreatifitas anak lainnya...wah..bakalan pusing juga nih balik Indo....duh......
Di Indonesia, menurut saya kurikulumnya memang terlalu berat buat anak2...
Anak sedini mungkin diajarkan mata pelajaran dgn beban yg luar biasa beratnya...
Sampe2... setiap orangtua merasa harus memberikan berbagai les tambahan yg mereka anggap menunjang pelajaran anak2 di sekolah...

Tetapi Alhamdulillah... dibandingkan dgn sekolah2 lain, tempat anak2 saya bersekolah cukup santai...
Tidak ada buku pelajaran yg byk dan berat yg harus dibawa anak2 ke sekolah.
Krn sekolah sendiri yg membuat MODUL Pelajaran untuk dipergunakan sebagai bahan penunjang belajar mengajar...
Di Pojok Kelas juga disediakan area bermain dan membaca...
Jadi setiap anak2 yg telah selesai mengerjakan tugasnya, diperkenankan utk bermain congklak dll atau membaca buku cerita... ^_^
Jarang sekali ada PR...
Semuanya dikerjakan dan dituntaskan di sekolah...
PR hanya sesekali utk pengulangan saja...
Paling2 setiap minggu anak2 disuruh meringkas 1 buah buku cerita sederhana.
Gunanya buat melatih membaca dan pemahaman anak akan bacaan yg mereka baca... ^_^

Saya sendiri memberikan les tambahan utk Thia hanya di bidang seni dan bahasa saja, yaitu piano, balet dan bahasa Inggris...
Bagi saya, selama anak2 saya bisa mengikuti pelajaran di sekolah, dan hasilnya cukup bagus, cukuplah....
Tidak perlu harus ada les tabahan utk mata pelajarannya..
Biar seimbang otak kiri dan kanannya... ^_^

shandini wrote on Jul 23, '08
i2r71 said
selamat bersibuk ria.....
kalo disini lagi sibuk persiapan mo exam CA2.....
iya nih mbak...
waaah... disini baru mulai tahun ajaran baru, di singapore udah mulai ujian2 lagi yaaa.... ^_^

shandini wrote on Jul 23, '08
Sekolahnya bagus ya...semuanya terorganisir. Sampul bukunya juga keren...
Alhamdulillah saya cocok dan anak2 juga senang... ^_^
Kalo sampul bukunya sih... cuma sampul biasa aja mbak.... sampul coklat...

Tapi biar lebih memudahkan, diberikan ketentuan oleh Gurunya dgn tanda strip warna-warni dari kertas origami...
Setiap buku tugas, berbeda warna dan jumlah stripnya...
Mbak bisa liat di Jadual Pelajarannya... ^_^

Untuk labelnya mah itu bisa2 saya ajaa... hihihi...
Karena Thia suka Hello Kitty, maka saya ambil gambarnya dari photobucket dan saya tuliskan Nama, Kelas dan Mata Pelajarannya... ^_^

shandini wrote on Jul 23, '08
wah seru banget ya yg baru masuk sekolah sampai ibunya ikutan sibuk banget. itu buku tulis cantik kali sampulnya
hihihi... rutinitas tahunan mbak...
makasih lhooo...
sampul bukunya cuma sampul colklat biasa aja koq...
cuma ditempeli strip warna2 sesuai ketentuan gurunya dan label nama bikinan saya sendiri... ^_^

nofitri wrote on Jul 23, '08
Pantesan tiada kabar berita ya hari Minggu lalu........Si Mama sibuk banget euy.....Demi anak ya....

Kalo disekolah Nada sejak dari kelas Satu , selain buku Cetak, ada buku PR (Pekerjaan Rumah) , buku PS (Pekerjaan Sekolah), dan buku Penghubung (Harus diisi setiap hari dan ditandatangani oleh ortu dan guru...)

Buku tulis yang tidak ada logo SDI At Taubah harus disampul kertas coklat, diberi nama, kelas dan mata pelajaran. Dan dipojok kanan ditempel kertas origami digunting bentuk segitiga samasisi dg tiap sisi 3 cm...warna merah utk PR dan warna kuning utk PS....Baru diberi sampul plastik lagi ....Jadi rapi dan menarik bagi mereka...

Ini sudah jatah kita orangtua tiap tahun ajaran deh....
Selamat belajar tuk Thia dan Ariq.....

shandini wrote on Jul 23, '08
nofitri said
Pantesan tiada kabar berita ya hari Minggu lalu........Si Mama sibuk banget euy.....Demi anak ya....

Kalo disekolah Nada sejak dari kelas Satu , selain buku Cetak, ada buku PR (Pekerjaan Rumah) , buku PS (Pekerjaan Sekolah), dan buku Penghubung (Harus diisi setiap hari dan ditandatangani oleh ortu dan guru...)

Buku tulis yang tidak ada logo SDI At Taubah harus disampul kertas coklat, diberi nama, kelas dan mata pelajaran. Dan dipojok kanan ditempel kertas origami digunting bentuk segitiga samasisi dg tiap sisi 3 cm...warna merah utk PR dan warna kuning utk PS....Baru diberi sampul plastik lagi ....Jadi rapi dan menarik bagi mereka...

Ini sudah jatah kita orangtua tiap tahun ajaran deh....
Selamat belajar tuk Thia dan Ariq.....
hehehe... iya nih mbak... lagi lembur hari minggu kemaren...
sampe2 sms mbak nofi gak sempet dibales...
tapi akhirnya kita bisa ngobrol jg via telp yaaa... ^_^

Selamat belajar juga ya buat Nada dan Nadia... ^_^

keluargacahyono wrote on Jul 23, '08
ribet tapi happy ya..............
semoga sukses selalu ya....
salam ama thia ya bunda.....

shandini wrote on Jul 23, '08
ribet tapi happy ya..............
semoga sukses selalu ya....
salam ama thia ya bunda.....
iyaaa... hihihi....
trima kasih yaaa...
salam kembali dr Thia... ^_^

zubiayusuf wrote on Jul 23, '08
wah mbak, lagi sibuk-sibuknya ya...
aku belum kebayang karena zubia masih TK:)
semoga sukses selalu ya mbak..

shandini wrote on Jul 23, '08
wah mbak, lagi sibuk-sibuknya ya...
aku belum kebayang karena zubia masih TK:)
semoga sukses selalu ya mbak..
sibuknya sekarang udah selesai mbak... hehehe...
udah dikebut kemaren... sampe ngelembur... ^_^
wah... kalo Zubia msk SD, pasti ikutan dapet tugas rutin awal tahun juga tuuh... ^_^
salam sayang buat Zubia dari Thia-Ariq-Arza yaaaa... ^_^

ilazcreative wrote on Jul 24, '08
doa, semangat & galakkan dari ibu bapa paling utama...
congrats sis.. semuga anak2 terus berjaya dunia akhirat...

shandini wrote on Jul 24, '08
doa, semangat & galakkan dari ibu bapa paling utama...
congrats sis.. semuga anak2 terus berjaya dunia akhirat...
Amin...
Thanks bro... untuk do'anya... ^_^

yuanaserkan wrote on Jul 24, '08
tepok tangan buat mamanya Thia...
shandini wrote on Jul 24, '08
tepok tangan buat mamanya Thia...
waaah... kayak abis ngadain pertunjukan aja nih... xixixi...
dikeplokin sama Dilara.... ^_^
trima kasih ya cantik... ^_^
*****


Jul 23, '08 11:55 AM
for everyone

Jul 23, '08 11:55 AM
for everyone
Waaahhh... empat kali sudah...
Ck... Ck... Ck... Sampe empat kali...

Waktu pertama kali dapet, aku kaget sekaligus gak percaya... Bener gak yaaa....
Aku kroscek ternyata boong... Huh, penipu... Untung aku tidak tertipu...

Kedua kali dapet, aku bingung.... Koq ada lagi yaaa....
Ketiga kali dapet, aku ketawa.... Ternyata lucu jugaa... Segitu usahanya gitu looo...

Eh, sekarang dapet lagi yang keempat... Aku koq jadi kasian yaaa... Buang2 duit aja buat ngeboongin aku...

Jaman sekarang yaaa... Segala cara ditempuh buat ngedapetin uang...
Usahanya juga gigih banget... Gak pantang menyerah....

Ini udah keempat kalinya aku mendapat SURAT PEMBERITAHUAN kalo aku menjadi Pemenang Utama pada Undian Berhadiah 7 KEAJAIBAN CARREFOUR, dan berhak mendapatkan Hadiah Utama berupa 1 Unit mobil HONDA JAZZ.




Waktu pertama kali mendapatkan surat pemberitahuannya, aku langsung mendatangi carrefour yang terdekat utk meyakinkan kebenarannya.
Gak terlalu berharap... Karena memang byk sekali berita tentang penipuan melalui Undian Berhadiah.
Ternyata benar seperti dugaanku, kalo itu cuma penipuan.

Pihak carrefour menyatakan bahwa mereka pernah kehilangan satu buah kotak yg berisi kupon2 undian berhadiah.
Dan pencurinya berusaha melakukan penipuan melalui kupon2 undian tersebut.

Hmmm... bener2 gak tau mesti ngomong apa...
Begitu banyak cara orang utk mendapatkan uang...
Begitu banyak cara orang utk menjadi kaya dengan waktu singkat...

Gak peduli...
Apakah dengan menipu...
Apakah dengan berdusta...
Yang penting berhasil mendapatkan uang...

Pelajaran berharga untuk kita semua...
Untuk tidak mudah percaya terhadap seseorang dan terhadap sesuatu yang melenakan...
Sebelum percaya dan tertipu, hendaklah kita kroscek terlebih dahulu kebenarannya...

Selalulah bersikap HATI-HATI dan WASPADA...
Agar kita tidak merugi nantinya...



88 CommentsChronological   Reverse   Threaded

emoemoes wrote on Jul 23, '08
Kegigihannya memang luar biasa...
Sayang salah tempat :D
Coba menang beneran....

maverick03 wrote on Jul 23, '08
he...he..., aku pernah juga dpt kayak gitu. tp dari nokia. bahwa suratnya dilengkapi potongan kartu garansi nokia yang ditulis ma aku sendiri....
aduh....aduh... orang emang makin banyak akal bulusnya :P

dhianhery wrote on Jul 23, '08
waduh...padahal kalo beneran ....bener2 rezeki tuh Mba...hari gini dapat Mobil?...wha....

mukennacantik wrote on Jul 23, '08
Hahahaha....zaman nya waspada emang....^_^

ekohm wrote on Jul 23, '08
waspadalah...waspadalah,...

emoemoes wrote on Jul 23, '08
Aku waktu ditelepon dapet doorprize laptop sama sekali gak seneng...
Kirain dikibulin seperti ini...
Tapi untungnya beneran! Hehehe...

mamavicky wrote on Jul 23, '08
wah segitunya ya mbak....untung dikau nggak tertipu ya mbak...

ziany wrote on Jul 23, '08
Iya embak ..harus hati2,pokoknya kalau kita harus mengeluarkan uang itu penipuan...ini ada kejadian saya waktu di Indo april lalu..!
http://ziany.multiply.com/journal/item/55

shandini wrote on Jul 23, '08
emoemoes said
Kegigihannya memang luar biasa...
Sayang salah tempat :D
Coba menang beneran....
Iyaaa... gigih bener pak....
Sampe 4x coba deeeh.... xaxaxa...
Klo menang beneran, aku ajak keliling Jakarta naik mobil itu deeh.... ^_^

shandini wrote on Jul 23, '08
he...he..., aku pernah juga dpt kayak gitu. tp dari nokia. bahwa suratnya dilengkapi potongan kartu garansi nokia yang ditulis ma aku sendiri....
aduh....aduh... orang emang makin banyak akal bulusnya :P
waaah... bener2 yaaa....
gak cuma kupon undian aja... potongan kartu garansi pun juga dimanfaatin buat nipu orang....
iya... makin byk aja orang yg punya akal bulus buat nipu orang lain...
kita emang gak boleh gampang percaya yaaa... ^_^

shandini wrote on Jul 23, '08
dhianhery said
waduh...padahal kalo beneran ....bener2 rezeki tuh Mba...hari gini dapat Mobil?...wha....
na itu diaaa...
waktu pertama kali dapet surat pembetitahuannya, emang sedikit ngarep...
xixixi..
hare geneee... dapet mobil... wuiiih....
untungnya gak ketipu...
Alhamdulillah... ^_^

shandini wrote on Jul 23, '08
Hahahaha....zaman nya waspada emang....^_^
iyaaa...
banyak banget ya... cara2 menipu....
apa pun digunakan buat nipu...
tetep waspada deeeh... ^_^

shandini wrote on Jul 23, '08
ekohm said
waspadalah...waspadalah,...
benar sekali... benar sekali... ^_^

shandini wrote on Jul 23, '08
emoemoes said
Aku waktu ditelepon dapet doorprize laptop sama sekali gak seneng...
Kirain dikibulin seperti ini...
Tapi untungnya beneran! Hehehe...
Iya... pastinya udah curiga duluan yaaaa....
Untungnya beneran...
Sekali lagi... Selamat ya paaak... ^_^

shandini wrote on Jul 23, '08
mamavicky said
wah segitunya ya mbak....untung dikau nggak tertipu ya mbak...
Iya... 4x oiii... xaxaxa....
Alhamdulillah... ^_^

shandini wrote on Jul 23, '08
ziany said
Iya embak ..harus hati2,pokoknya kalau kita harus mengeluarkan uang itu penipuan...ini ada kejadian saya waktu di Indo april lalu..!
http://ziany.multiply.com/journal/item/55
Bener banget...
Sekarang orang gak pandang bulu buat ngedapetin uang...
Smua cara dipake...
Sampe2 kita gak pernah menyangka yaaaa...
tetep harus hati2...^_^

paloepiningrum wrote on Jul 23, '08
surat2 nya meyakinkan ya.. wah jangan2 ntar kalo kita dapat undian sungguhan, orangnya kita marah2in karena kita kira dia penipu.. hihihi

niwanda wrote on Jul 23, '08
Dulu pernah dalam sehari dapat 2 surat pemberitahuan menang undian berhadiah motor dari 2 perusahaan berbeda, lengkap pakai potongan kartu pos yang memang aku kirim. Karena aku tahu boong ya udah dicuekin aja :D.

niwanda wrote on Jul 23, '08
Kalau soal Carrefour, pernah ada istri pejabat di kantorku yang dapat 'hadiah' kayak gini dan ngotot nyuruh staf suaminya buat ngurus pengambilannya...

mbaktiti wrote on Jul 23, '08
waduh mengerikan, padahal datanya kan komplit banget yaaa

shandini wrote on Jul 23, '08
surat2 nya meyakinkan ya.. wah jangan2 ntar kalo kita dapat undian sungguhan, orangnya kita marah2in karena kita kira dia penipu.. hihihi
iya... ngeyakinin banget...
4x lhoo dpt surat persis kyk gituuuu...^_^

yuridza wrote on Jul 23, '08
Tfs shin. Segitu gigihnya ya, mana semuanya tampak asli

mbaktiti wrote on Jul 23, '08
lagi ol nih mbak? ^_^

shandini wrote on Jul 23, '08
niwanda said
Dulu pernah dalam sehari dapat 2 surat pemberitahuan menang undian berhadiah motor dari 2 perusahaan berbeda, lengkap pakai potongan kartu pos yang memang aku kirim. Karena aku tahu boong ya udah dicuekin aja :D.
iyaaa...
byk banget cara oang nipu yaaa...
kayaknya emang harus dicuekin deeeh.... ^_^

hobbygue wrote on Jul 23, '08
waspadalah!! waspadalah !! :D
gigih banget ya nipunya

shandini wrote on Jul 23, '08
niwanda said
Kalau soal Carrefour, pernah ada istri pejabat di kantorku yang dapat 'hadiah' kayak gini dan ngotot nyuruh staf suaminya buat ngurus pengambilannya...
waaah... percaya ya ibu pejabatnya....
tapi beneran dapet gak tuh.... ^_^

shandini wrote on Jul 23, '08
mbaktiti said
waduh mengerikan, padahal datanya kan komplit banget yaaa
na itu diaaa...
serem banget kaaaan... ^_^

shandini wrote on Jul 23, '08
yuridza said
Tfs shin. Segitu gigihnya ya, mana semuanya tampak asli
iyaaa...
pake bawa2 Departemen Keuangan segala utk bagian pajaknya pulaaa...
gigih bener deeh... ^_^

shandini wrote on Jul 23, '08
mbaktiti said
lagi ol nih mbak? ^_^
iya mbak... ^_^
tapi bolak-balik drop mlulu nih internetnya...
mana hari ini lelet bener pulaaa... hiks...
sabar... sabar.... ^_^

shandini wrote on Jul 23, '08
hobbygue said
waspadalah!! waspadalah !! :D
gigih banget ya nipunya
iyaaa... sampe 4x coba...
kasian juga tuh orang... usahanya sia2... ^_^

dilaraafife wrote on Jul 23, '08
WASPADALAHHH
WASPADALAHHHHH!!!!

dulu ibu kos ku hampir kena tipu, silven queen waktu itu.
udah sampe bela2in ke jakarta dari banten.
untung cepet nyadar.

waktu denger pertamanya aku dah curiga, cuma gak enak ngomongnya soalnya si ibu udah super duper excited banget!

rinita wrote on Jul 23, '08
kadang kadang orang siwer sama hadiahnya..jadi nggak waspada...

shandini wrote on Jul 23, '08
WASPADALAHHH
WASPADALAHHHHH!!!!

dulu ibu kos ku hampir kena tipu, silven queen waktu itu.
udah sampe bela2in ke jakarta dari banten.
untung cepet nyadar.

waktu denger pertamanya aku dah curiga, cuma gak enak ngomongnya soalnya si ibu udah super duper excited banget!
na itu diaaa...
yang kasian kan orang2 yg polos seperti itu...
mereka udah terlalu gembira membayangkan ngedapetin hadiah yg besar...
sampe2 apa pun mrk lakuin...
untungnya sang ibu kost segera sadar yaaaa... ^_^

shandini wrote on Jul 23, '08
rinita said
kadang kadang orang siwer sama hadiahnya..jadi nggak waspada...
iyaaa... udah seneng duluan ngebayangin dapet hadiahnya... ^_^

luvhoney wrote on Jul 23, '08
haduh, gigih salah t4,cb gigihny bwt hal2 lain yg bener..

miapiyik wrote on Jul 23, '08
waduh, aku baru sekali dikirim surat tipu c4 gitu

shandini wrote on Jul 23, '08
luvhoney said
haduh, gigih salah t4,cb gigihny bwt hal2 lain yg bener..
iyaaaa... kreatif yang positif gitu yaaa...
ini malah buat menipu orang....

shandini wrote on Jul 23, '08
miapiyik said
waduh, aku baru sekali dikirim surat tipu c4 gitu
waah... ada temennya nih akuuu....
aku 4x lhooo.... ^_^

maniapasta wrote on Jul 23, '08
Hueee? 4x? Ck ck ck...

shandini wrote on Jul 23, '08
Hueee? 4x? Ck ck ck...
iyaa... se-umur2 jg br nemu yg kyk gini nih... hihihi....

buneyasmin wrote on Jul 23, '08
Saya juga pernah dapet yang persis seperti itu, tapi dari Unilever2-an, katanya saya dapet hadiah utama berupa satu unit Toyota Avanza hi hi...

heradyatmiko wrote on Jul 23, '08
pantang menyerah...he...he...

chrisdianty wrote on Jul 23, '08
hai mba Shinta..
wah, segitunya yah y cari duit... kasian keluarganya.. hiks!

permako wrote on Jul 23, '08
Wah...jaman sekarang makin banyak orang "pinter"...tapi kita ga boleh kalah pinter...Kata ortu dulu banyak2 Bismillah dan Istigfar biar kita selalu 'eling'...Hmmm...bener juga ya...apalagi penipuan hipnotis...iiiih...jangan sampe deeeeh....

anginsore wrote on Jul 23, '08
waspadalah..... waspadalah....
**inget pesen bang NAPI...

antonchandra wrote on Jul 23, '08
kirain dapet apa..

ga tau nya mba Shinta dapet undian yg modus penipuan..

TFS, semoga aja bermanfaat untuk yg lain biar ga kena Tipu..

ayahara1 wrote on Jul 23, '08
Ada nipu cara baru, simcard baru beli, belum didaftar , bs ada sms masuk "selamat ada dapat 45jt dari telkomsel" hampir sj sujud syukur pas diteliti pengirimnya pk kartu as

elpusa wrote on Jul 23, '08
aku pernah ngalamin juga...tapi ga ditanggapi mbak shan...
buntut2 duit hahaha

shandini wrote on Jul 23, '08
Saya juga pernah dapet yang persis seperti itu, tapi dari Unilever2-an, katanya saya dapet hadiah utama berupa satu unit Toyota Avanza hi hi...
waaah....
ternyata sama kita ya mbaaak...
seandainya beneran, mungkin kita bisa jalan2 barengan tuuh...
naik mobil hadiah... xixixi....

shandini wrote on Jul 23, '08
pantang menyerah...he...he...
iya... terus maju... pantang mundur.. ^_^

shandini wrote on Jul 23, '08
hai mba Shinta..
wah, segitunya yah y cari duit... kasian keluarganya.. hiks!
hai jugaaa.....
iyaaa... mending uang utk modal usaha nipunya dikasih ke kluarganya yaaa... ^_^

shandini wrote on Jul 24, '08
permako said
Wah...jaman sekarang makin banyak orang "pinter"...tapi kita ga boleh kalah pinter...Kata ortu dulu banyak2 Bismillah dan Istigfar biar kita selalu 'eling'...Hmmm...bener juga ya...apalagi penipuan hipnotis...iiiih...jangan sampe deeeeh....
iya mbak...
makin canggih aja cara nipu jaman sekarang yaaa....
aduuuh... jgn sampe kena model tipu hipnotis gitu deeeh....
klo denger crita2 orang, serem banget...
mudah2an jangan sampe...

shandini wrote on Jul 24, '08
anginsore said
waspadalah..... waspadalah....
**inget pesen bang NAPI...
iyaaaa...
bener2 harus waspada deeh.... ^_^

shandini wrote on Jul 24, '08
kirain dapet apa..

ga tau nya mba Shinta dapet undian yg modus penipuan..

TFS, semoga aja bermanfaat untuk yg lain biar ga kena Tipu..
Iya tuuh... hiks...
Amin... sekedar sharing... smoga temen2 yg lain gak kena tipu seandainya medapatkan surat serupa.... ^_^

shandini wrote on Jul 24, '08
ayahara1 said
Ada nipu cara baru, simcard baru beli, belum didaftar , bs ada sms masuk "selamat ada dapat 45jt dari telkomsel" hampir sj sujud syukur pas diteliti pengirimnya pk kartu as
waaah.....
makasih infonya yaaa...
jd bisa di-sharing juga sama temen2 smua... ^_^

shandini wrote on Jul 24, '08
elpusa said
aku pernah ngalamin juga...tapi ga ditanggapi mbak shan...
buntut2 duit hahaha
iyaaa... bener...
klo ujung2 duit, biasanya nipu yaaa... ^_^

agnilia wrote on Jul 24, '08
mamah lia pernah,,,
dikasi tau lewat sms pemenangnya,,,
pas dicek ke LG pusat, beneran dapet hadiah,,,
pas dicek ke LG Jogja memang menang, tapi hadiahnya blm dtg *padahal sama LG pusat disuruh dateng ksana*,,,
Dan sekarang, setelah 2 tahun berlalu, hadiah itu entah jadi milik siapa,,,
*ya, memang belum rejeki, kali, ya,,,*

shandini wrote on Jul 24, '08
agnilia said
mamah lia pernah,,,
dikasi tau lewat sms pemenangnya,,,
pas dicek ke LG pusat, beneran dapet hadiah,,,
pas dicek ke LG Jogja memang menang, tapi hadiahnya blm dtg *padahal sama LG pusat disuruh dateng ksana*,,,
Dan sekarang, setelah 2 tahun berlalu, hadiah itu entah jadi milik siapa,,,
*ya, memang belum rejeki, kali, ya,,,*
waaah... nyangkut dmn tuh hadiahnya....
iyaaa... mungkin blm rejekinya.. ^_^

yuridza wrote on Jul 24, '08
Kasian kalo korbannya gak ngerti, bisa2 uang melayang (pastinya)

shandini wrote on Jul 24, '08
yuridza said
Kasian kalo korbannya gak ngerti, bisa2 uang melayang (pastinya)
bener banget...
gak cuma sedikit tuh uang yg bakal melayang.... ^_^

cambai wrote on Jul 24, '08
waspadalah..waspadalah...
percaya gak shin... Dian sendiri pernah mendapat puluhan surat seperti itu.. gara2 ada kupon2 yang pernah dian isi untuk beberapa sayembara...
rese banget deh... !!!

shandini wrote on Jul 24, '08
cambai said
waspadalah..waspadalah...
percaya gak shin... Dian sendiri pernah mendapat puluhan surat seperti itu.. gara2 ada kupon2 yang pernah dian isi untuk beberapa sayembara...
rese banget deh... !!!
ya ampuun...
parah banget yaaa... sampe puluhan surat...
bener2 niat nipu banget tuh orang...
sayembara apa aja sih dian...
jangan2 kita mesti waspada juga sama segala macem sayembara yaaa...
aduuuh.... capek deeeh... ^_^

ilazcreative wrote on Jul 24, '08
teknologi semakin canggih.. tapi cara penipuan juga ikut canggih...
terima kasih sis atas sharing & peringatan ini...

deikka wrote on Jul 24, '08
sekarang ini emang udah marak penipuan, yang kasian kalau pas yang dapet orangnya ngga croscek lagi

shandini wrote on Jul 24, '08
teknologi semakin canggih.. tapi cara penipuan juga ikut canggih...
terima kasih sis atas sharing & peringatan ini...
betul sekali....
kita harus selalu waspada...
trima kasih kembali bro... ^_^

shandini wrote on Jul 24, '08
deikka said
sekarang ini emang udah marak penipuan, yang kasian kalau pas yang dapet orangnya ngga croscek lagi
iyaaa...
pastinya mereka udah ngebayangin ngedapetin hadiahnya duluan...
sampe2 gak sadar mereka itu telah ditipu...

ibufarhansarah wrote on Jul 24, '08
Temen saya juga dapet kupon kayak gitu dia seneng banget untung ada teman lain yg nemu berita penipuan kayak gini dari internet.
*Gigih jg usaha mau dpt duit haram*

rabbasa wrote on Jul 24, '08
Bagi kita yang sering dikirimin, ditelpon dengan hal yang kayak beginian sih udah biasa...
Cuma kasihan sekali buat orang2 awam... banyak sudah yang tertipu...
Semoga mereka mendapatkan ganjaran dan balasan yang setimpal
atas perbuatan jahatnya... Aamiin

shandini wrote on Jul 24, '08
Temen saya juga dapet kupon kayak gitu dia seneng banget untung ada teman lain yg nemu berita penipuan kayak gini dari internet.
*Gigih jg usaha mau dpt duit haram*
Alhamdulillah ada yang mengingatkan...
Biasanya memang gitu... kita perlu orang lain utk sumbang saran, supaya kita tdk terlena oleh iming2 para penipu itu... ^_^

shandini wrote on Jul 24, '08
rabbasa said
Bagi kita yang sering dikirimin, ditelpon dengan hal yang kayak beginian sih udah biasa...
Cuma kasihan sekali buat orang2 awam... banyak sudah yang tertipu...
Semoga mereka mendapatkan ganjaran dan balasan yang setimpal
atas perbuatan jahatnya... Aamiin
iyaaa... kita masih bisa berpikir rasional dan mengecek kebenarannya...
yang kasian emang orang2 yg lugu, yg tdk mengerti kalo mrk sedang ditipu...
jahat sekali perbuatan para penipu itu... smoga bener2 mendapatkan balasannya... amin... ^_^

irmabuana wrote on Jul 24, '08
Duh segitunya ya? Empat kali ke orang yang sama! Kasian ya kalo orang yang ga ngerti...

shandini wrote on Jul 24, '08
irmabuana said
Duh segitunya ya? Empat kali ke orang yang sama! Kasian ya kalo orang yang ga ngerti...
iyaaa...
gak ngerti juga deh...
mungkin tu orang yg lupa udah pernah ngirimin ke aku or emang tu orang gigih bgt pengen nipu aku...
kaciaaan deeeh... gak berhasil... xixixi...
yg kasian emang orang2 lugu yg gak ngerti klo mereka lg ditipu...
mudah2an ada yg mengingatkan mrk laaah... ^_^

bundainge wrote on Jul 24, '08
sama, adekku Indri juga pernah tuh dpt ky gini, sama2 mo dpt jazz. Harusnya coupon2 Carefour yg dah gak kepake itu sama dia dibakar yaa....jangan cuma dibuang doang. Jadi bisa disalah gunakan ky gini nih.

shandini wrote on Jul 24, '08
bundainge said
sama, adekku Indri juga pernah tuh dpt ky gini, sama2 mo dpt jazz. Harusnya coupon2 Carefour yg dah gak kepake itu sama dia dibakar yaa....jangan cuma dibuang doang. Jadi bisa disalah gunakan ky gini nih.
iya.. yaaa...
bisa jd juga begitu mbak...
harusnya setiap penyelenggara memusnahkan seluruh kupon2 yg udah gak terpakai lg agar gak disalahgunakan...
nah... imbauan nih buat penyelenggara undian...
harap diperhatikan yaaaa... ^_^

bundaf wrote on Jul 25, '08
intinya jangan mudah percaya..hare gene mana ada gratisan....

shandini wrote on Jul 25, '08
bundaf said
intinya jangan mudah percaya..hare gene mana ada gratisan....
Betul banget...
Harus di kroscek dulu...
Jangan langsung percaya ajaaa.... ^_^

sorayasri wrote on Jul 25, '08
niat bener ya tu orang2nya ampe pada nyolong kotak undian C4...

frejos wrote on Jul 25, '08
bukan sahaja berwaspada tentang unsur komersial tetapi org2 jugak si..hati2 ya Shinta di mana2 org bisa lakukan apa sahaja untuk mencape kebendaan..*hugs*

shandini wrote on Jul 26, '08
sorayasri said
niat bener ya tu orang2nya ampe pada nyolong kotak undian C4...
iyaaa...
bener2 ingin mencari uang dengan cara menipu orang2 yang udah masukin kuponnya ke kotak itu...
semoga saja tidak ada yg berhasil mereka tipu yaaaa.... ^_^

shandini wrote on Jul 26, '08
frejos said
bukan sahaja berwaspada tentang unsur komersial tetapi org2 jugak si..hati2 ya Shinta di mana2 org bisa lakukan apa sahaja untuk mencape kebendaan..*hugs*
trima kasih Freda utk peringatannya...
dimana pun juga kita memang tetap harus ber-hati2 dan waspada... ^_^
*hugs*

miekehafidz wrote on Jul 26, '08
Wah...bahaya juga kalo gak di crosscheck dl, coba kalo yang gak terlalu ngerti dan langsung percaya saja, bagus sekali info ini diposting di sini.

shandini wrote on Jul 26, '08
Wah...bahaya juga kalo gak di crosscheck dl, coba kalo yang gak terlalu ngerti dan langsung percaya saja, bagus sekali info ini diposting di sini.
iya mbak...
kasian orang2 yg sudah terlalu senang dan membayangkan mendapatkan hadiahnya duluan.
mrk bisa secara tidak sadar mengikuti apa pun perintah penipu2 itu agar hadiahnya bisa mrk peroleh..
trima kasih ya mbak... ^_^

nofitri wrote on Jul 26, '08
Weleh weleh.....

Tahun lalu adik iparku (Ratna) di Sumedang juga pernah dapat kertas dalam bungkus sabun cuci Rinso yang sachet.....tercantum jg no hp untuk dihubungi.....katanya anda memenangkan satu buah mobil...sorry aku lupa merknya....tapi sebelumnya aku coba tanya ke SPG Rinso disalah satu supermarket apakah mereka sedang ada acara undian atau sejenisnya......ternyata tak ada dan sudah pasti bohong tu.....

Kita saat ini mesti dan harus waspada terus deh....

Sayang ya Shinta belum sempet naik Avanza Biru Papaku......tapi udah liat kan....

Nah kalo itu beneran kan...






shandini wrote on Jul 26, '08
nofitri said
Tahun lalu adik iparku (Ratna) di Sumedang juga pernah dapat kertas dalam bungkus sabun cuci Rinso yang sachet.....tercantum jg no hp untuk dihubungi.....katanya anda memenangkan satu buah mobil...sorry aku lupa merknya....tapi sebelumnya aku coba tanya ke SPG Rinso disalah satu supermarket apakah mereka sedang ada acara undian atau sejenisnya......ternyata tak ada dan sudah pasti bohong tu.....

Kita saat ini mesti dan harus waspada terus deh....

Sayang ya Shinta belum sempet naik Avanza Biru Papaku......tapi udah liat kan....

Nah kalo itu beneran kan...
wah... kalo nana dpt mbl jg, brarti dapet 2 dooong..... hihihi...
emang hrs ati2 n di kroscek dulu ya mbak....
supaya gak ketipu..... ^_^

iya nih... blm ngerasain avanza nya papa...
kapan2 boleh dong nyobain... hehehe...

yeyenkenta wrote on Aug 1, '08
Wah...suratya meyakinkan banget ya mbak.... tanda tangan dan pake stempel pulaa..sekarang penipu semakin pinter menipu.. kita yang awam juga jangan cepet tergoda...semoga kita lebih berhati hati ama penipu kaya gini.

shandini wrote on Aug 1, '08
Wah...suratya meyakinkan banget ya mbak.... tanda tangan dan pake stempel pulaa..sekarang penipu semakin pinter menipu.. kita yang awam juga jangan cepet tergoda...semoga kita lebih berhati hati ama penipu kaya gini.
Iya Yen...
Waktu pertama kali dapet, aku udah GR aja tuuuh... xixixi...
Tp aku jg gak yakin siiih... magkanya aku kroscek lgsg ke carrefournya....
Ternyata bener kan... cuma ditipu...
Seneng sekaligus sedih siiih...
Seneng krn tukang tipunya gak sukses nipu aku...
Tp sedih krn sempet ngarep.... hehehe....
Coba beneran yaaaaaa.... ^_^

primaputra wrote on Aug 21, '08
Waduh, kudunya lu kesel tuh sama yg nipu... berarti khan dia yg nyolong kotak undian yg ada nama lu tuh. Coba kalo gak dicolong, khan bisa menang betulan... (ngompor2in...hihihihihihi )

shandini wrote on Aug 22, '08
Waduh, kudunya lu kesel tuh sama yg nipu... berarti khan dia yg nyolong kotak undian yg ada nama lu tuh. Coba kalo gak dicolong, khan bisa menang betulan... (ngompor2in...hihihihihihi )
waaah... tumben pak....
naaa... gitu dooong... sering2 mampir ke sini.... xixixi...

iyaaaa.... harusnya tuh yg nyolong mikir yaaa...
kesempatanku utk menang kan jadi ilang.... hahahaha... 
*****

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

0 komentar :

Poskan Komentar