Selasa, 09 Oktober 2012

BLOG DUNIA (Bagian 8)



Jul 15, '08 1:30 PM
for everyone
 
Namanya Syafrida...
Panggilannya Dana...



Dia temenku satu SMP di SMPN 11 Majestik-Jakarta dan satu SMA di SMAN 70 Bulungan-Jakarta...

Sudah lama gak denger berita darinya...

Terakhir ketemu, ketika dia melahirkan anaknya yg pertama, 6 tahun yang lalu...
Aku menjenguknya di RS, tempatnya melahirkan...

Terakhir ngobrol, ketika aku menanyakan kabarnya via telp,dan mendengar kabar darinya kalo dia mengalami keguguran anak yg kedua...

Hingga beberapa hari yang lalu, aku mendengar kabarnya lagi....
Kaget dan sedih...

Dana berada di RS GADING PLUIT - Kelapa Gading...
Kabarnya, Dana habis menjalani operasi pengangkatan Tumor di otaknya...

Selasa kemaren, sepulang menjemput anak2 sekolah, aku menjenguknya...
Penuh sesak rasanya dada ini... Pastinya, gak akan tega melihat keadaannya...
Pikiranku penuh dengan bayangan mengenai kondisinya saat itu...
Aku merasa harus menyiapkan mentalku untuk datang menjenguknya...

Sampai akhirnya... tiba di kamar 537 RS GADING PLUIT...
Aku terkejut....

Tidak ada suasana sedih di kamarnya...
Dana terlihat sedang bercengkrama bersama anak dan keluarganya...

Dia tetap Dana yg kukenal...
Dana yg tabah...
Dana yang kuat...
Dana yang berani...
Dana yang selalu tersenyum... 
Dana yang mampu menularkan ketabahan, kekuatan, keberanian dan kegembiraan buat orang2 di sekelilingnya...

Dana telah menjalani operasi...
Alhamdulillah operasinya berhasil..

Tumor di otaknya sudah diangkat...
Tetapi utk sementara, dlam masa pengobatan, tulang tengkoraknya sebagian diangkat dulu, dan disimpan di dlm frezer.
Setelah pengobatan selesai, nantinya Dana akan menjalani operasi kembali untuk pemasangan kembali tulang tengkoraknya...

Kini Dana sedang menjalani kemoterapi..
Yang menyedihkan, saat ini Dana sedang hamil... 4 bulan... calon anak yang kedua...

Ada kemungkinan, kalo akibat dr kemoterapi bisa membahayakan janin dlm kandungannya, maka harus dikuret...

Dana... sebegitu besar cobaan kamu...
Kamu tetep tersenyum...
Kamu tetep tabah...
Kamu juga tetep pasrah sama kehendak Yang Kuasa....

Semoga kamu tetap kuat yaaa....
Aku ikut berdo'a untuk kesembuhan kamu...

Sebelum aku pulang... Dana berpesan kepadaku... untuk memberitahukan kondisinya kepada seluruh teman2 yang aku kenal...
Dana berharap, semakin banyak yang tau... semakin banyak yang berdo'a untuknya...

Teman-teman... Amanah Dana sudah saya sampaikan...
Mari kita bersama-sama berdo'a untuk kesembuhan Dana...
Kesembuhan teman kita tersayang...



Oya... utk teman2 smua...
Dana masuk RS tgl 4 Juli dan di operasi tgl 5 Juli 2008
Perkiraan perawatan adalah kurang lebih sebulan lamanya...
Selama kurang lebih sebulan, Dana akan berada di RS GADING PLUIT - Kelapa Gading di kamar 537.
Bagi teman2 yg ingin mengucapkan simpati secara langsung, Dana bisa dihubungi di nomer: 0817400510
Trims utk seluruh dukungan dan do'anya buat Dana...

SMS dari DANA, Jumat 18 Juli 2008, pukul 15.55, mengabarkan :
Update siang ini, aku baru pulang dari RSCM dan kembali ke RS Gading Pluit.
Simulasi sinar berhasil, senin mulai sinar.
Kabar gembiranya, dedek bayi tetep dipertahankan.
Thx friend buat doanya yang indah



Prev: Serupa tapi tak sama... Apa itu??? ^_^
Next: Ngelembur oiii..... ^_^

88 CommentsChronological   Reverse   Threaded

maniapasta wrote on Jul 17, '08
Duh, sedih bacanya. Doaku buat Mba Dana. Semoga cepat sembuh & selalu tabah menjalani cobaan dari Allah SWT.

Kalo nanti ketemu Mba Dana lagi, salam ya mbak :)

shandini wrote on Jul 17, '08
Duh, sedih bacanya. Doaku buat Mba Dana. Semoga cepat sembuh & selalu tabah menjalani cobaan dari Allah SWT.

Kalo nanti ketemu Mba Dana lagi, salam ya mbak :)
Terimakasih ya mbak... untuk dukungan dan do'anya...
InsyaAllah, bila menjenguk lagi, akan saya sampaikan salamnya... ^_^

bundaf wrote on Jul 17, '08
syafakillah...semoga cepat sembuh ya dan sabar menghadapi ujian dari 4WI..syafrida dulunya anak rohis bukan? aku taunya yg itu.. di foto agak lain..

shandini wrote on Jul 17, '08
bundaf said
syafakillah...semoga cepat sembuh ya dan sabar menghadapi ujian dari 4WI..syafrida dulunya anak rohis bukan? aku taunya yg itu.. di foto agak lain..
Iya betuul... dia ikut ROHIS, OSIS dan TKD'70
Trims ya say... untuk dukungan dan do'anya... ^_^

bundaf wrote on Jul 17, '08
salam ya dari aku...

shandini wrote on Jul 17, '08
bundaf said
salam ya dari aku...
InsyaAllah akan aku sampaikan...
Tetep berdoa'a utk kesembuhannya ya say... ^_^

mmamir38 wrote on Jul 17, '08
Semoga Allah SWT memberi kesembuhan kepada Dana!

shandini wrote on Jul 17, '08
mmamir38 said
Semoga Allah SWT memberi kesembuhan kepada Dana!
Amin... Amin... Ya robbal'alamin...
Trims untuk do'anya ya dok... ^_^

koninong wrote on Jul 17, '08
Mbak.. salam buat temanmu yang kuat itu..
aku hanya bisa ikut berdo'a untuk kesembuhannya..
ammieenn...

shandini wrote on Jul 17, '08
koninong said
Mbak.. salam buat temanmu yang kuat itu..
aku hanya bisa ikut berdo'a untuk kesembuhannya..
ammieenn...
InsyaAllah akan saya sampaikan...
Trima kasih utk doanya yaaa...
Amin... Amin... Ya robbal'alamin... ^_^

bundaf wrote on Jul 17, '08, edited on Jul 17, '08
aku jd kepikiran terus inget2 masa sma... aku inget panggilannya eda bukan dana...sama gak?...but sam or enggak doa ku sertakan dlm sholat.....

shandini wrote on Jul 17, '08
bundaf said
aku jd kepikiran terus inget2 masa sma... aku inget panggilannya eda bukan dana...sama gak?...but sam or enggak doa ku sertakan dlm sholat.....
kayaknya bukan deh say....
panggilannya Dana koq...
agak2 salah memory yaaa...
aku juga sering gitu koq.....
makluuum... SMA kita umatnya byk banget... ^_^

meriazmi wrote on Jul 17, '08
Semoga Dana cepet sembuh dan bayi didalam kandungannya sehat.
Aaamiiin...

shandini wrote on Jul 17, '08
meriazmi said
Semoga Dana cepet sembuh dan bayi didalam kandungannya sehat.
Aaamiiin...
Amin... Amin... Ya robbal'alamin...
trims utk support dan do'anya buat Dana... ^_^

miapiyik wrote on Jul 17, '08
mba merinding bacanya Shinta, doa ku untuk Dana,semoga kuat dan tabah menghadapi ujian Allah SWT. Amin...

shandini wrote on Jul 17, '08
miapiyik said
mba merinding bacanya Shinta, doa ku untuk Dana,semoga kuat dan tabah menghadapi ujian Allah SWT. Amin...
Trims utk dukungan dan do'anya ya mbak...
Tetap minta terus do'anya ya mbak.... ^_^

yerro wrote on Jul 17, '08
Terharu gue bacanya shin...
Semoga Allah senantiasa menjaga Dana dan keluarganya dan diberi kesembuhan juga semoga segala cobaan yang dihadapinya dibalas dengan kebaikan yg berlipat2 dari Allah... Amin...

shandini wrote on Jul 17, '08
yerro said
Terharu gue bacanya shin...
Semoga Allah senantiasa menjaga Dana dan keluarganya dan diberi kesembuhan juga semoga segala cobaan yang dihadapinya dibalas dengan kebaikan yg berlipat2 dari Allah... Amin...
Amin... Amin... Ya robbal'alamin...
Trims Yer...
Tolong sebarin ke temen2 kita semua yaaa...
Minta do'a dari mrk smua... ^_^

hayawi wrote on Jul 17, '08
syafakillah buat mbak dana...

shandini wrote on Jul 17, '08
hayawi said
syafakillah buat mbak dana...
Trims yaaa...
Mohon terus do'a utk kesembuhannya... ^_^

jamback wrote on Jul 17, '08
Doaku untuk kesehatan dan kelancaran pengobatan Dana, juga untuk sang baby dlm kandungan, mudha2an sehat2 aja:)

shandini wrote on Jul 17, '08
jamback said
Doaku untuk kesehatan dan kelancaran pengobatan Dana, juga untuk sang baby dlm kandungan, mudha2an sehat2 aja:)
Trima kasih utk dukungan dan do'anya mbak...
Amin.. Amin... Ya robbal'alamiin... ^_^

jamback wrote on Jul 17, '08
mbak Shinta, aku barusan sms ke mbak Dana untuk lebih menguatkan hatinya menjalankan semua ini.Mudah2an diterima sms-ku
salam untuk mbak Dana kl mbak Shinta ketemuan lagi:)
Husna

shandini wrote on Jul 17, '08
jamback said
mbak Shinta, aku barusan sms ke mbak Dana untuk lebih menguatkan hatinya menjalankan semua ini.Mudah2an diterima sms-ku
salam untuk mbak Dana kl mbak Shinta ketemuan lagi:)
Husna
Trima kasih ya mbak.... ^_^
InsyaAllah dlm waktu dekat saya akan menjenguk Dana lagi...
InsyaAllah akan saya sampaikan salamnya...
Tetep minta do'anya ya mbak... ^_^

buneyasmin wrote on Jul 17, '08
Doa saya juga untuknya.. semoga Mbak Dana diberi kesabaran dan kekuatan....

shandini wrote on Jul 17, '08
Doa saya juga untuknya.. semoga Mbak Dana diberi kesabaran dan kekuatan....
Amiin....
Trimakasih bune... ^_^

bundadako wrote on Jul 17, '08
Alhamdulillah operasinya lancar dan Dana kondisinya baik...ada rencana menjenguk lagi akhir juli ini?

shandini wrote on Jul 17, '08
bundadako said
Alhamdulillah operasinya lancar dan Dana kondisinya baik...ada rencana menjenguk lagi akhir juli ini?
Jadi ke Jakarta kah akhir Juli ini?
Boleh... Nanti kita janjian buat jenguk Dana yaaaa.... ^_^

dhianhery wrote on Jul 17, '08
Doaku tuh kesembuhannya juga Ya Mba..semoga diangkat semua penyakitnya..dan bisa sembuh total...amien..

shandini wrote on Jul 17, '08
dhianhery said
Doaku tuh kesembuhannya juga Ya Mba..semoga diangkat semua penyakitnya..dan bisa sembuh total...amien..
Makasih ya mbak... utk support dan dkungannya buat Dana...
Dana butuh do'a dari semua orang...
Semoga bisa sembuh total... Amiin... ^_^

ginasofyan wrote on Jul 17, '08
Semoga Dana cepat sembuh dan tabah menghadapi penyakitnya. Salam kenal juga yach dari saya.

zsfitri wrote on Jul 17, '08
SyafaahaLloh buat Dana...masyaAlloh lihat senyumnya ikhlas dan sabar ya dengan cobaan beratnya. Salam buat beliau ya mba..
Btw mba, lulus SMA nya thn berapa? Kali aja kenal dg temen2 saya Fitris dan Anton yang juga dulu anak 11 dan 70..:-)

emoemoes wrote on Jul 17, '08
Dana bener-bener nggak berubah... tetep Dana yang dulu, selalu senyum dan nggak mau bikin orang di sekitarnya khawatir... bahkan dalam keadaan kayak gini... Dana emang kuat... Dana emang hebat... :D

rabbasa wrote on Jul 17, '08
Masya Allah...
Dana yg selalu ceria...
Dulu dia barengan gw wkt TKD...
Dana... semoga cepat pulih... aamiin

i2r71 wrote on Jul 17, '08
Shin...ikut mendoakan ya..smg Dana cepat pulih kembali...
Benar2 kuat dan tabah ya Dana...Salam kenal buat Dana ....

zags wrote on Jul 17, '08
Semoga proses penyembuhan Dana berjalan lancar... Gw ikut do'ain biar Dana tetep kuat & tabah, tetep optimis :) juga buat keluarganya...

deikka wrote on Jul 17, '08
mba salam utk temen mba, sy turut mendoakan smoga cpt sembuh amiiiin

bininiet wrote on Jul 17, '08
mudah2an cepat pulih seperti semua ya...

shandini wrote on Jul 18, '08
Semoga Dana cepat sembuh dan tabah menghadapi penyakitnya. Salam kenal juga yach dari saya.
Amin... Trimakasih atas dukungan dan doanya buat Dana
InsyAallah akan saya segera sampaikan salam perkenalannya.... ^_^

shandini wrote on Jul 18, '08
zsfitri said
SyafaahaLloh buat Dana...masyaAlloh lihat senyumnya ikhlas dan sabar ya dengan cobaan beratnya. Salam buat beliau ya mba..
Btw mba, lulus SMA nya thn berapa? Kali aja kenal dg temen2 saya Fitris dan Anton yang juga dulu anak 11 dan 70..:-)
Makasih ya mbak...
Iyaaa... Dana kuat sekali orangnya... Slalu tabah dan ikhlas....
InsyaAllah akan segera saya sampaikan salam perkenalannya... ^_^

Oya saya lulus SMA thn 1993
Angkatan Legiun... ^_^

shandini wrote on Jul 18, '08
emoemoes said
Dana bener-bener nggak berubah... tetep Dana yang dulu, selalu senyum dan nggak mau bikin orang di sekitarnya khawatir... bahkan dalam keadaan kayak gini... Dana emang kuat... Dana emang hebat... :D
Iyaaa...
Aku dari dulu jg salut sama ketabahan dan keiklasannya...
Dia selalu kuat dan gak pernah menyerah...
Tetep terus berdoa utk kesembuhannya yaaaa... ^_^

shandini wrote on Jul 18, '08
rabbasa said
Masya Allah...
Dana yg selalu ceria...
Dulu dia barengan gw wkt TKD...
Dana... semoga cepat pulih... aamiin
Haris? Apakabar?
Masih inget gue?
Gue dulu juga ikutan TKD barengan Dana... ^_^

Iyaaa... temen kita yg satu ini emang selalu ceria...
Tetep terus berdo'a utk kesembuhan Dana yaaa.... ^_^

shandini wrote on Jul 18, '08
i2r71 said
Shin...ikut mendoakan ya..smg Dana cepat pulih kembali...
Benar2 kuat dan tabah ya Dana...Salam kenal buat Dana ....
Amiin...
Makasih ya mbak atas dukungan dan do'anya buat Dana... ^_^
InsyaAllah akan segera shinta sampein salam dari mbak Irma.... ^_^

shandini wrote on Jul 18, '08
zags said
Semoga proses penyembuhan Dana berjalan lancar... Gw ikut do'ain biar Dana tetep kuat & tabah, tetep optimis :) juga buat keluarganya...
Amiin....
Dana butuh semua dukungan dan do'a dari teman2nya...
Tetep terus berdo'a utk kesembuhannya yaaaa... ^_^

shandini wrote on Jul 18, '08
deikka said
mba salam utk temen mba, sy turut mendoakan smoga cpt sembuh amiiiin
Amin...
Trima kasih yaaa..
InsyaAllah akan segera saya sampaikan... ^_^

shandini wrote on Jul 18, '08
bininiet said
mudah2an cepat pulih seperti semua ya...
Amin... Amin.. Ya robbal'alamin...
Trimakasih ya mbak.... ^_^

anjanee wrote on Jul 18, '08
semoga cepat sembuh dan sehat kembali ...
salam untuk mbak dana...

anrekurnianing wrote on Jul 18, '08
Buat Mba Dana, moga cepet sembuh, n bisa kembali berkumpul dan beraktifitas , Tuhan tahu anda kuat, smoga semua keluarga juga sabar n tabah menghadapi cobaan ini. Tetap semangat.

ummufarhan wrote on Jul 18, '08
Salam buat mbak Dana. Semoga Allah berikan jalan yg terbaik...

shandini wrote on Jul 18, '08
anjanee said
semoga cepat sembuh dan sehat kembali ...
salam untuk mbak dana...
Amin...
InsyaAllah salamnya akan segera saya sampaikan... ^_^

shandini wrote on Jul 18, '08
Buat Mba Dana, moga cepet sembuh, n bisa kembali berkumpul dan beraktifitas , Tuhan tahu anda kuat, smoga semua keluarga juga sabar n tabah menghadapi cobaan ini. Tetap semangat.
Amin...
Trima kasih utk dukungan dan doanya buat Dana yaaa.. ^_^

shandini wrote on Jul 18, '08
Salam buat mbak Dana. Semoga Allah berikan jalan yg terbaik...
InsyaAllah akan segera saya sampaikan...
Amin.. Amin... Yarobbal'alamin... ^_^

bundainge wrote on Jul 18, '08
Taqjub....!!
Aku mbacanya aja dah ngeri deh. Itu jahitannya tuh di kepala...?? iiiihhh serem banget yaa, jd inget almarhum omm ku yg udah beberapa kali dioperasi kepalanya gara2 tumor otak juga.
Mudah2an Allah memberi kesembuhan tuk Dana. Titip salam kenal ya Sin kalo ketemu lagi.

bundainge wrote on Jul 18, '08
Barusan aku dah sms ke Dana, moga2 bisa sedikit menambah support kesembuhan tuk Dana yaa...

shandini wrote on Jul 18, '08
bundainge said
Taqjub....!!
Aku mbacanya aja dah ngeri deh. Itu jahitannya tuh di kepala...?? iiiihhh serem banget yaa, jd inget almarhum omm ku yg udah beberapa kali dioperasi kepalanya gara2 tumor otak juga.
Mudah2an Allah memberi kesembuhan tuk Dana. Titip salam kenal ya Sin kalo ketemu lagi.
Iya mbak...
Aku juga taqjub ngeliat dia....
Bener2 tabah dan ikhlas orangnya.... ^_^
Trims utk dukungan dan doa buat Dana...
InyaAllah nanti aku sampaikan salamnya.... ^_^

shandini wrote on Jul 18, '08
bundainge said
Barusan aku dah sms ke Dana, moga2 bisa sedikit menambah support kesembuhan tuk Dana yaa...
Makasih mbak...
InsyaAllah Dana jadi makin kuat dgn support dari semua orang... ^_^

nadazaira wrote on Jul 18, '08
tante shinta, nada ikut kirim doa untuk kesembuhan tante dana ya...
salam untuk tante dana...
terima kasih..

shandini wrote on Jul 18, '08
nadazaira said
tante shinta, nada ikut kirim doa untuk kesembuhan tante dana ya...
salam untuk tante dana...
terima kasih..
trima kasih Nada udah ikut berdoa utk tante Dana...
InsyaAllah salam dari Nada akan tante shinta sampein.... ^_^

nofitri wrote on Jul 18, '08, edited on Jul 18, '08
Aku tau rencana Shinta waktu itu mau kerumah sakit untuk melihat Dana....

Subhanallah.....AllahuAkbar....

"Semoga Allah memberikan kesembuhan, kekuatan , keikhlasan, kesabaran untuk saudara kita Dana dan calon anak ke 2nya dalam menghadapi perjalanan yang telah digariskanNya....Amin....".

Rasanya aku ingin juga berbagi suka,ceria,canda untuk bertemu Dana.....Insya Allah........Hatiku terketuk....Dana telah makin menyadarkanku akan nikmat Allah kepada umatnya.... Terima kasih dan salam kenal untuk Dana....

shandini wrote on Jul 18, '08
nofitri said
Aku tau rencana Shinta waktu itu mau kerumah sakit untuk melihat Dana....

Subhanallah.....AllahuAkbar....

"Semoga Allah memberikan kesembuhan, kekuatan , keikhlasan, kesabaran untuk saudara kita Dana dan calon anak ke 2nya dalam menghadapi perjalanan yang telah digariskanNya....Amin....".

Rasanya aku ingin juga berbagi suka,ceria,canda untuk bertemu Dana.....Insya Allah........Hatiku terketuk....Dana telah makin menyadarkanku akan nikmat Allah kepada umatnya.... Terima kasih dan salam kenal untuk Dana....
Iya mbak... Aku udah crita ke mbak Nofi waktu itu... ^_^

Amiin... Amin... Ya robbal'alamin...
Trims atas dukungan dan do'a mbak Nofi utk Dana yaaa...
InsyaAllah nanti Shinta sampaikan salamnya...^_^

Apabila mbak Nofi ada waktu dan mau jenguk Dana juga, nanti kita bisa janjian yaaa...
Smoga, Dana semakin kuat dan tabah... ^_^

budakbintan wrote on Jul 18, '08
Salam buat Mbak Syafrida.
Semoga tetap tabah dalam menjalani cobaan ini.
Semoga cepat sembuh dan bisa berkumpul bersama keluarga lagi.

Walau info ini terlambat tapi ada baiknya share dengan yg lain & semoga bermanfaat,
coba mbak Dini lihat pengalaman ibu Larasati (Samarinda) http://www.megfo.com/index.php?idaktif=andri

shandini wrote on Jul 19, '08
Salam buat Mbak Syafrida.
Semoga tetap tabah dalam menjalani cobaan ini.
Semoga cepat sembuh dan bisa berkumpul bersama keluarga lagi.
Trima kasih utk support dan doanya...
InsyaAllah akan saya sampaikan salamnya yaaa... ^_^

heningpw wrote on Jul 19, '08
Mba Shinta, sampaikan salam untuk mba Dana dan Keluarga. Semoga Istri, dan Ibundanya segera sembuh total, untuk mba Dana, Salut untuk ketabahannya menghadapi cobaan. Saya dan Keluarga turut berdoa untuk kesembuhan mba Dana.

shandini wrote on Jul 19, '08
heningpw said
Mba Shinta, sampaikan salam untuk mba Dana dan Keluarga. Semoga Istri, dan Ibundanya segera sembuh total, untuk mba Dana, Salut untuk ketabahannya menghadapi cobaan. Saya dan Keluarga turut berdoa untuk kesembuhan mba Dana.
InsayaAllah akan saya sampaikan pak...
Secepatnya saya akan jenguk Dana lagi....
Trims atas dukungan dan do'anya buat Dana yaaa... ^_^

myelisa wrote on Jul 19, '08
Salam kenal untuk mbak Shinta. Salam doa untuk Dana semoga cepat sembuh.

bundaf wrote on Jul 19, '08
aku jg sms lngsg aja ke dana...btw yg ku kenal elfrida (hsl mikir penasaran) mirip kan namanya..

shandini wrote on Jul 20, '08
myelisa said
Salam kenal untuk mbak Shinta. Salam doa untuk Dana semoga cepat sembuh.
Trima kasih Elisa...
Dukungan dan do'a kamu sagat dibutuhkan Dana....
InsyaAllah nanti akan saya sampaikan... ^_^

shandini wrote on Jul 20, '08
bundaf said
aku jg sms lngsg aja ke dana...btw yg ku kenal elfrida (hsl mikir penasaran) mirip kan namanya..
Ooo... hihihi... harap maklum deh... udah lama bgt kan kita SMA-nya...
Aku aja kemarenan tuh sempet ketuker memory jg sama 2 orang anak SMA 70 juga... Namanya jg mirip siih... ^_^

snataly wrote on Jul 20, '08
jenk Shinta.. ikut bantu doa ya buat temennya..dia tabah sekali ya.. hebat.. semoga dia cepat sembuh & bisa kembali ke kel. kecilnya & tentu saja si bebe bisa bertahan hingga waktunya keluar..Aminnnnnnnnnn

shandini wrote on Jul 20, '08
snataly said
jenk Shinta.. ikut bantu doa ya buat temennya..dia tabah sekali ya.. hebat.. semoga dia cepat sembuh & bisa kembali ke kel. kecilnya & tentu saja si bebe bisa bertahan hingga waktunya keluar..Aminnnnnnnnnn
makasih yaaa...
Dana memang tabah sekali...
Smoga dukungan dan do'a dr smua temen2 tambah membuat dia semakin kuat...
Amiiin... ^_^

palwono wrote on Jul 21, '08
Walaupun mungkin nggak kenal, tapi kami turut mendoakan. Semoga mbak Dana dianugerahkan kesembuhan dan kesehatan baik ibu maupun jabang bayinya. Allah Maha Mengetahui yang terbaik bagi ummatnya...
(sesama alumni SMP11 dan SMA70)

shandini wrote on Jul 21, '08
palwono said
Walaupun mungkin nggak kenal, tapi kami turut mendoakan. Semoga mbak Dana dianugerahkan kesembuhan dan kesehatan baik ibu maupun jabang bayinya. Allah Maha Mengetahui yang terbaik bagi ummatnya...
(sesama alumni SMP11 dan SMA70)
Amin... ^_^
Trimakasih utk dukungan dan doa buat Dana...
InsyaAllah saya besok kembali akan menjenguk Dana...
InsyaAllah akan sampaikan semua dukungan dan do'a dr teman2 semua... ^_^

elpusa wrote on Jul 22, '08
mudah2an mbak dana cepat pulih kembali ya mbak shan...
Allah Maha Pengasih...setiap penyakit pasti ada obatnya.

shandini wrote on Jul 22, '08
elpusa said
mudah2an mbak dana cepat pulih kembali ya mbak shan...
Allah Maha Pengasih...setiap penyakit pasti ada obatnya.
Amin...
Trima kasih yaaa,,, ^_^

anjanee wrote on Jul 25, '08
Puji Tuhan....

anjanee wrote on Jul 25, '08
Puji Tuhan....

anjanee wrote on Jul 25, '08
PUJI TUHAN.......

shandini wrote on Jul 26, '08
anjanee said
Puji Tuhan....
Amin... ^_^

proud2bewifenmom wrote on Jul 26, '08
SubhanaAllah.begitu besarnya pengorbanan mbak Dana.Semoga Allah selalu menjaga dan memberikan kesembuhan amin.

yuridza wrote on Jul 26, '08
Aduh, baru baca. Salam untuk Dana ya Shin, ngeliat Dana yang ceria begini pastilah penyakit kalah sama keceriaannya :).

lyntang wrote on Jul 27, '08
.. semoga sgera sembuh & ksabarannya mjadi penolong di kehidupan nanti ..

inidiana wrote on Jul 28, '08
Allohu Akbar. Sakit adalah penggugur dosa...semoga mba Dana diberikan ketabahan dan kesabaran yang berlipat-lipat. Sebait do'a dari saya yang tidaklah sekuat dan setabah mba Dana..mudah2an bisa menjadi bagian dari do'anya orang2 yang dikabulkan Alloh. Berita ttg mba Dana ini merupakan hikmah hidup bagi saya pribadi. Terimakasih ya...Salam kenal untuk mba Dana

shandini wrote on Jul 28, '08
SubhanaAllah.begitu besarnya pengorbanan mbak Dana.Semoga Allah selalu menjaga dan memberikan kesembuhan amin.
Amin...
Trimakasih utk dukungan dan doanya... ^_^

shandini wrote on Jul 28, '08
yuridza said
Aduh, baru baca. Salam untuk Dana ya Shin, ngeliat Dana yang ceria begini pastilah penyakit kalah sama keceriaannya :).
Okeh... InsyaAllah akan segera shinta sampaikan salamnya...
Makasih yaa... ^_^

shandini wrote on Jul 28, '08
lyntang said
.. semoga sgera sembuh & ksabarannya mjadi penolong di kehidupan nanti ..
Amin...
Trimakasih utk dukungan dan doanya...
Dana membutuhkan semua dukungan dan doa dr teman2 semua... ^_^

shandini wrote on Jul 28, '08
inidiana said
Allohu Akbar. Sakit adalah penggugur dosa...semoga mba Dana diberikan ketabahan dan kesabaran yang berlipat-lipat. Sebait do'a dari saya yang tidaklah sekuat dan setabah mba Dana..mudah2an bisa menjadi bagian dari do'anya orang2 yang dikabulkan Alloh. Berita ttg mba Dana ini merupakan hikmah hidup bagi saya pribadi. Terimakasih ya...Salam kenal untuk mba Dana
Amin... ^_^
Makasih ya Diana...
InsyaAllah akan segera Shinta sampaikan ke Dana... ^_^

yeyenkenta wrote on Aug 1, '08
Mbak jujur aku merasa terharu dengan keadaan mbak Dana dan Ketabahan beliau. air mata ini tiba tiba aja muncul dari kedua pipiku, semoga Allah swt memberikan yang terbaik atas cobaan yang dialami mbak dana dan semoga calon bayinya dalam keadaan sehat.

Tetap sabar dan mendekatkan diri kepada Allah ya mbak Dana.

shandini wrote on Aug 1, '08
Mbak jujur aku merasa terharu dengan keadaan mbak Dana dan Ketabahan beliau. air mata ini tiba tiba aja muncul dari kedua pipiku, semoga Allah swt memberikan yang terbaik atas cobaan yang dialami mbak dana dan semoga calon bayinya dalam keadaan sehat.

Tetap sabar dan mendekatkan diri kepada Allah ya mbak Dana.
Amin... Amin Ya robbal'alamin....
Trima kasih dukungan dan do'a utk Dana ya Yen.... ^_^

*****



Jul 26, '08 7:19 PM
for everyone


Selasa, 22 Juli 2008, kembali aku menjenguk Dana... Ketika aku menjenguknya, saat itu Dana sedang bersiap-siap untuk pergi ke RSCM untuk menjalani kemoterapi lanjutan.
Alhamdulillah... Saat itu aku sempat ketemu denngannya...
Seandainya aku datang lebih lambat, mungkin aku tidak dapat bertemu langsung dengan Dana.

Kali ini, aku membawakan print out tentang tulisanku mengenai Dana di blogku.
Tulisanku yg berjudul DANA... Doa untuk kesembuhanmu... ^_^ dan seluruh komentar dari teman2 yang berisi dukungan dan doa, aku cetak dan kuberikan ke Dana...
Dana terharu dan sangat senang sekali menerimanya...

Karena semua persiapan Dana untuk menuju RSCM sudah selesai, maka sebentar saja kami ber-cakap2...
Dana harus segera berangkat...
Selain semua benda2 penting, Dana juga membawa beberapa buku dan bundelan kertas yang tadi kuberikan kepadanya...
Dana mengatakan, akan membacanya di sela2 pengobatannya...
Setelah itu, kami pun berpisah...

Saat waktu menunjukkan pukul 15:02, aku mendapat sms dari Dana yang berisi:
          Shin... Thx banget buat tulisannya.
          Membuat gue menangis terharu hehehe.....
          Alhamdulillah Allah sangat sayang sama gue,
          Karena ketabahan dan keceriaan gue milik-Nya.
          Gue hanya bisa memohon.
          Thx banget buat teman2 semua yang telah mendukung dan mendoakan gue.          Gue harap, semua doa yang teman2 kirim mendapat pahala dari Allah. Amin.....
          Sekarang gue istirahat dulu ya, rada capek soalnya.
          Btw, klo mau jenguk gue lagi, telp dulu.
          Takut dah pulang hehehe....

Oke deh....
Silahkan istirahat Dana...



         
Jumat, 25 Juli 2008,
pukul 21:22, Dana memberiku kabar via sms.... 
          Alhamdulillah.....
          Setelah 24 hari di RS, akhirnya besok gue udah bisa pulang.
          Mohon tetap doanya, biar gue tetap diberi kekuatan untuk pengobatan lanjutan.
          Thx a lot friend.....
          Love U

Alhamdulillah...
Cepet sehat ya Dan...
InsyaAllah semuanya berjalan lancar... Amin...
Love U too my friend...



Prev: Ck.. Ck.. Ck... Empat kali sudah... ^_^
Next: Kaget AWARD... Estafet AWARD... ^_^


48 CommentsChronological   Reverse   Threaded

meriazmi wrote on Jul 26, '08
Alhamdulilah...
^__^

Ikutan seneng dengernya...

shandini wrote on Jul 26, '08
meriazmi said
Alhamdulilah...
^__^

Ikutan seneng dengernya...
Iyaaa... maksih mbak... ^_^

ayahana wrote on Jul 26, '08
Alhamdulillah, semoga cepet sembuh dan diberikan kesabaran dan kekuatan untuk menghadapi itu semua... Saya jadi terharu...

mmamir38 wrote on Jul 26, '08
Semoga Dana cepat sembuh ya!

shandini wrote on Jul 26, '08
ayahana said
Alhamdulillah, semoga cepet sembuh dan diberikan kesabaran dan kekuatan untuk menghadapi itu semua... Saya jadi terharu...
Amin...
Trims yaaa... ^_^

shandini wrote on Jul 26, '08
mmamir38 said
Semoga Dana cepat sembuh ya!
Amin... Amin... Ya robbal'alamin...
Trims pak Dokter... ^_^

proud2bewifenmom wrote on Jul 26, '08
Alhamdulillah,mbak Dana bisa pulang segera dr rumah sakit.Semoga semua berjalan lancar,diberi ketabahan dan sehat selalu amin

shandini wrote on Jul 26, '08
Alhamdulillah,mbak Dana bisa pulang segera dr rumah sakit.Semoga semua berjalan lancar,diberi ketabahan dan sehat selalu amin
Amin...
Trims lagi utk do'anya yaaa... ^_^

maniapasta wrote on Jul 26, '08
Alhamdulillah, Semoga Mba Dana cepet pulih & kembali sehat seperti sedia kala, amiiiin ya robbal alaminnn..

myelisa wrote on Jul 26, '08
Ikut mendoakan kesembuhan Dana..

Katanya banyak2 makan cruciferous vegetable seperti selada air-watercress, kol, broccoli. kembang kol itu bisa membantu mengurangi perkembangannya.

jamback wrote on Jul 26, '08
alhamdulillah:)

adikembar wrote on Jul 27, '08
amin...mudah2an Allah selalu menyertaimu dan sahabatmu.

ginasofyan wrote on Jul 27, '08
Alhamdulillah, semoga penyakitnya cepat sembuh.... tabah dan tawakal yach Dana.

ennda wrote on Jul 27, '08
mudahan cepat sembuh........:D

shandini wrote on Jul 27, '08
Alhamdulillah, Semoga Mba Dana cepet pulih & kembali sehat seperti sedia kala, amiiiin ya robbal alaminnn..
Amin...
Trims mbak utk dukungan dan doanya slama ini buat Dana.. ^_^

shandini wrote on Jul 27, '08
myelisa said
Ikut mendoakan kesembuhan Dana..

Katanya banyak2 makan cruciferous vegetable seperti selada air-watercress, kol, broccoli. kembang kol itu bisa membantu mengurangi perkembangannya.
Trimakasih ya Elisa...
InsyaAllah nanti akan saya sampaikan ke Dana... ^_^

shandini wrote on Jul 27, '08
jamback said
alhamdulillah:)
Trima kasih mbak Husna...
Dana menyampaikan salam salam buat mbak Husna...
Katanya, trima kasih atas sms dukungan dan do'anya... ^_^

shandini wrote on Jul 27, '08
adikembar said
amin...mudah2an Allah selalu menyertaimu dan sahabatmu.
Amin...
Trimakasih yaaa...
Semoga Allah selalu menyertaimu juga... ^_^

shandini wrote on Jul 27, '08
Alhamdulillah, semoga penyakitnya cepat sembuh.... tabah dan tawakal yach Dana.
Amin...
Trimakasih yaaa...
Nanti insyaAllah akan saya sampaikan lagi supportnya buat Dana... ^_^

shandini wrote on Jul 27, '08
ennda said
mudahan cepat sembuh........:D
Amin... Amin... Ya robbal'alamin... ^_^

miapiyik wrote on Jul 27, '08
syukurlah, semoga Dana ceria, dan membantu lancarnya terapi tsb
Salam dan doa buat Dana ya Shinta....

shandini wrote on Jul 27, '08
miapiyik said
syukurlah, semoga Dana ceria, dan membantu lancarnya terapi tsb
Salam dan doa buat Dana ya Shinta....
Iya mbak... Trima kasih...
InsyaAllah salamnya akan segera shinta sampaikan... ^_^

dhianhery wrote on Jul 27, '08
Alhamdullilah...semoga Mba Dana segera diberikan kesembuhan oleh ALLAH SWT....amien...

ilazcreative wrote on Jul 27, '08
Alhamdulillah...
semuga Allah memelihara & menjaga Dana... cepat sembuh Dana...

shandini wrote on Jul 27, '08
dhianhery said
Alhamdullilah...semoga Mba Dana segera diberikan kesembuhan oleh ALLAH SWT....amien...
Amin...
Trims mbak Dhian... ^_^

shandini wrote on Jul 27, '08
Alhamdulillah...
semuga Allah memelihara & menjaga Dana... cepat sembuh Dana...
Trims bro..
Utk do'anya buat Dana... ^_^

katekgawe wrote on Jul 27, '08
:) dana, you're sweet..

keluargacahyono wrote on Jul 27, '08
Alhamdullilah.. semoga cepat sembuh ya..

chezvies wrote on Jul 27, '08
Get well soon Dana...and keep your spirit up Girl..:) BIG HUGS...

snataly wrote on Jul 27, '08
Puji Tuhan dia tetap tabah ya.. salut saya sama Dana..

shandini wrote on Jul 27, '08
katekgawe said
:) dana, you're sweet..
Trima kasih...
Nanti insyaAllah akan saya sampaikan ke Dana... ^_^

shandini wrote on Jul 27, '08
Alhamdullilah.. semoga cepat sembuh ya..
Amin...
Trima kasih yaaa...
InsyaAllah akan segera saya sampaikan ke Dana... ^_^

shandini wrote on Jul 27, '08
chezvies said
Get well soon Dana...and keep your spirit up Girl..:) BIG HUGS...
thank's for your support for Dana... ^_^

shandini wrote on Jul 27, '08
snataly said
Puji Tuhan dia tetap tabah ya.. salut saya sama Dana..
Iyaa... Dana tabah sekali..
Trima kasih dukungannya buat Dana yaaa... ^_^

nofitri wrote on Jul 28, '08
Welcome home to Dana....

Always happy and keep smile.....

fadlan wrote on Jul 28, '08
Doa untuk kesembuhan Dana....she is so blessed to have a wonderful bestfriend like you...

shandini wrote on Jul 28, '08
nofitri said
Welcome home to Dana....

Always happy and keep smile.....
Dana pasti senang akan sambutannya mbak... ^_^

shandini wrote on Jul 28, '08
fadlan said
Doa untuk kesembuhan Dana....she is so blessed to have a wonderful bestfriend like you...
Amin...
Trimakasih mbak... ^_^

bundainge wrote on Jul 29, '08
Alhamdulillaahh.....

putrikhalisa wrote on Jul 30, '08
Alhamdulillaah..
mudah2an cepet sembuh seperti sedia kala
titip salam buat mba dana
sabar en tawakal serahkan semua kepada Allah SWT

shandini wrote on Jul 30, '08
bundainge said
Alhamdulillaahh.....
Iyaaa... Alhamdulillah...
Makasih mbak.... ^_^

shandini wrote on Jul 30, '08
Alhamdulillaah..
mudah2an cepet sembuh seperti sedia kala
titip salam buat mba dana
sabar en tawakal serahkan semua kepada Allah SWT
Amin...
InsyaAllah akan segera Shinta sampaikan salam dan doanya.... ^_^

bundaf wrote on Jul 31, '08
Alhamdulillah...boleh pulang bererti dah selesai pengobatannya dong...syukurlah..semoga sehat selalu...and babynya lahir sehat...

shandini wrote on Aug 1, '08
bundaf said
Alhamdulillah...boleh pulang bererti dah selesai pengobatannya dong...syukurlah..semoga sehat selalu...and babynya lahir sehat...
Alhamdulillah tinggal berobat jalan...
Amin... Amin... Ya robbal'alamin...
Trims ya say... ^_^

yeyenkenta wrote on Aug 1, '08
Semoga Alllah memudahkan setiap cobaan yang dialami mbak Dana.
Dan bayi dikandunganpun, kelak menjadi anak yang sehat,soleh dan soleha karena sempat merasakan betapah kuatnya sang mama menjalani cobaan ini.

shandini wrote on Aug 1, '08
Semoga Alllah memudahkan setiap cobaan yang dialami mbak Dana.
Dan bayi dikandunganpun, kelak menjadi anak yang sehat,soleh dan soleha karena sempat merasakan betapah kuatnya sang mama menjalani cobaan ini.
Amin... Amin... Ya robbal'alamin... ^_^

irmabuana wrote on Aug 2, '08
Lihat dari fotonya kelihatan sekali Dana orang yang ceria ya... Semoga Dana diberikan kekuatan untuk terus berobat sampai sembuh... amien...

shandini wrote on Aug 2, '08
irmabuana said
Lihat dari fotonya kelihatan sekali Dana orang yang ceria ya... Semoga Dana diberikan kekuatan untuk terus berobat sampai sembuh... amien...
iya... Dana emang gituu... kalo sedih gak pernah kliatan...
Amin... ^_^
*****

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

0 komentar :

Poskan Komentar