Minggu, 27 Januari 2013

[Buku Saya] 50 Cerita Klasik Nusantara dan Dunia paling Inspiratif

BUKU KE-19




Judul: 50 Cerita Klasik Nusantara dan Dunia paling Inspiratif
Penulis: Shinta Handini, Vanda Nur Arieyani, Dyah Prameswarie, Dita Ariebowo, Wylvera Windayana, Endang Kristin Ningrum, Hastutiningsih, Irhayati Harun, Navita Kristi Astuti, Indri Noor, Tuti Sitanggang, Sri Yayu Indriyani, Resti Nurfaidah, RF. Dhonna, Eka Dresti Swaranandita, Poppy Kristanti, Rima Ria Lestari, Senny Fitriani, Afin Murtie, Yas Marina, Riska Rahayu, Sri Wahyuti
Ilustrator: Supriyanto
Penerbit: Gramedia Pustaka Utama
Tebal: 250 halaman

Sinopsis:
Kita pasti suka pusing dan bingung mencari-cari cerita menarik dan sederhana tapi mendidik untuk didongengkan kepada anak. Di buku ini tersedia 50 kumpulan cerita klasik nusantara dan dunia favorit para ibu, yang biasa didongengkan untuk buah hati mereka. Ceritanya yang lucu sampai yang mengharukan dapat disimak dengan mudah karena tidak terlalu panjang dengan bahasa yang lincah dan sederhana. Ada banyak pesan moral yang tersisip di dalamnya tanpa membuat anak merasa digurui.
Jadi, tunggu apa lagi? Ayo, kita baca buku ini dan siapkan waktu berkualitas dengan anak kita. Ciptakan saat-saat istimewa untuk mendidik buah hati kita menjadi anak yang cerdas, kreatif dan saleh.

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

0 komentar :

Posting Komentar