Jumat, 25 Januari 2013

BLOG DUNIA (Bagian 10)


Aug 13, '08 12:26 AM
untuk semuanya
Baruuu aja aku kedatangan tamu...
Tamunya Pak Pos... hihihi...
Pak Pos dateng bawa sesuatu buat aku lhoooo...
Paket dari sahabat baruku...
Sahabat yang baru aja kukenal via dunia maya.... via MULTIPLY...
Tetapi sudah serasa kenal dia lamaaaa sekaliii... 


Nama sahabat baruku itu Yeyen...
Yenni Hartati Svensson lengkapnya.

 
Baruu aja semalem chatting sama Yeyen...
Kita conference bertiga sama mbak Inge
Yeyen nanyain apakah kiriman souvenir dari dia udah dateng atau belum...
Eh, barusan dateng tuh paket... panjang umur juga yaaa...  hehehe...

Gak nyangka dapet souvenir dari Sweden...
Padahal belum lama kita kenal....
Yen... paketnya Alhamdulillah udah diterima dengan utuh...
Setelah dibuka... persis seperti yg kamu bilang... ada kristal dan nampan cantik.
Baguuus banget....
Makasih banyak ya Yen...
Eh, ada suratnya juga lhoooo...




Untuk sahabatku Yeyen...
Trima kasih untuk terjalinnya persahabatan yang indah ini...
Semoga persahabatan kita akan terus selamanya... Amin... 



Rabu 13 Agustus 2008, 20:05 WIB

Wuaaaaa....
Aku baruuu aja baca smua coment-nyaaa....

Yeyen....
Nampannya aku cuma dapet satuuu...
Beneran cuma ada satu....
Gak ada lagi selain yg aku foto itu....

Pertanyaannya, kemana nampan dari Yeyen yg satunya?
Waah... ternyata Pos-nya tdk bisa dipercaya yaaaa...
Huhuhuhuhuhuhu........


Kamis 14 Agustus 2008, 01:20 WIB

Barusan aku chatting sama Yeyen...
Yeyen nyuruh aku periksa lebih teliti lagi..
Karena kata Yeyen, nampannya itu dempetan banget...

Ternyata oh ternyata...
Nampannya beneran ada dua...
Cuma memang dempetan banget, jadi kayak cuma satu...
Gara2 gak teliti dan gak periksa kalo dempetan...
Langsung aja main tuduh dan su'udzon...

Aku mau minta maap sama para Jasa POS....
Aku udah su'udzon... hiks....

Huhuhuhuhuhu... maapin daku ya para Jasa POS...
Aku udah salah...
Aku udah gak teliti...
Aku udah sembarangan nuduh...
Astaghfirullahal'azdiim...

Ini pelajaran berharga buatku...
Untuk kedepannya agar lebih teliti lagi...
Dan yang terpenting, tidak langsung berbuat su'udzon...

Menjelang Ramadhan ini...
Dengan rendah hati dan tulus ikhlas..
Aku memohon maaf kepada kalian smua para Jasa POS...
Smoga kalian smua memafkan diriku...


emoemoes menulis on Aug 13, '08
Seneng, ya... :) Smoga bisa bertemen selamanya :)

ibufarhansarah menulis on Aug 13, '08
Wah asik ya Shin...ikut seneng :-)

miapiyik menulis on Aug 13, '08
surprais menyenangkan yaaa....selamet Shinta

celotehandessy menulis on Aug 13, '08
mau dong dikirimin...kirim ke : PO BOX 3456 JKT 11000

indahjuli menulis on Aug 13, '08
asyik...asyik, apalagi paketnya bagus :)
senangnya punya banyak teman, meski hanya lewat dunia maya.

yeyenkenta menulis on Aug 13, '08, telah disunting on Aug 13, '08
udah datangnya tanda cintanya......

seneng deh......

mudah mudahan seneng ya mbak shintaa

ohya nampannya ada 2 kan mbak???

atanjung menulis on Aug 13, '08
happy for you

winanci menulis on Aug 13, '08
warning: awas itu alamatnya kelihatan mbak, khawatir nanti ada yg 'abuse'

deikka menulis on Aug 13, '08
smoga persahabatannya semakin erat ya

ariepunya menulis on Aug 13, '08
ikut seneng ya shinta...

jedyshop menulis on Aug 13, '08
wowwwwwwwwwwwwww... selamat ya shinta.. you are very lucky to have such a nice friend

fayanna menulis on Aug 13, '08
asiknya .... :-)

hobbygue menulis on Aug 13, '08
ikut senang atas persahabatn kalian, senang juga isinya lengkap sampai tujuan (kalau lagi apes, kadang2 suka 'keduluan' tangan iseng :( )

tatikfauziati menulis on Aug 13, '08
duhhhhhhh senengnya ....,smoga terjalin dg manis selamanya

mrshickman menulis on Aug 13, '08
Ikutan seneng nih, asyik ya dapat tanda cinta dari sahabat.

shandini menulis on Aug 13, '08
emoemoes} berkata
Seneng, ya... :) Smoga bisa bertemen selamanya :)
Amin....
Musuh gampamg dicari... sahabat tak kan tergantikan utk selamanya... ^_^

shandini menulis on Aug 13, '08
Wah asik ya Shin...ikut seneng :-)
Iya mbak Linda....
Seneng deeh... ^_^

shandini menulis on Aug 13, '08
miapiyik} berkata
surprais menyenangkan yaaa....selamet Shinta
Makasih mbak Mia.... ^_^

shandini menulis on Aug 13, '08
mau dong dikirimin...kirim ke : PO BOX 3456 JKT 11000
Yeyen...
ada juga yg mau nih... xixixi...

shandini menulis on Aug 13, '08
indahjuli} berkata
asyik...asyik, apalagi paketnya bagus :)
senangnya punya banyak teman, meski hanya lewat dunia maya.
Alhamdulillah...
Walau dari dunia maya dan belum pernah bertemu, rasanya kita sudah berteman lamaaa sekali... ^_^

shandini menulis on Aug 13, '08
yeyenkenta} berkata
udah datangnya tanda cintanya......

seneng deh......

mudah mudahan seneng ya mbak shintaa

ohya nampannya ada 2 kan mbak???
Yeyen....
MAKASIH BANYAK yaaaaa....
Seneeeeng buanget.... ^-^

Tapi beneraaaan... cuma satu nampannya...
Kemana yg satu lagi ya?

Semua yg dari kamu aku foto, gak ada yg ketinggalan...
Aduuh... sedihnya...
Ternyata ada yg ngutil pemberian dari kamu... Hiks....

shandini menulis on Aug 13, '08
atanjung} berkata
happy for you
Makasih say...
Kita juga bersahabat kan? ^_^

shandini menulis on Aug 13, '08
winanci} berkata
warning: awas itu alamatnya kelihatan mbak, khawatir nanti ada yg 'abuse'
Waaah... iyaaa...
Maksih byk utk peringatannya.... ^_^

shandini menulis on Aug 13, '08
deikka} berkata
smoga persahabatannya semakin erat ya
Makasih Wi...
Sama seperti persahabatan kita...
Smoga terus terjalin yaaaa... ^_^

shandini menulis on Aug 13, '08
ariepunya} berkata
ikut seneng ya shinta...
Makasih byk say...
Kamu jg salah satu sahabatku... ^_^

shandini menulis on Aug 13, '08
jedyshop} berkata
wowwwwwwwwwwwwww... selamat ya shinta.. you are very lucky to have such a nice friend
Makasih say...
Sahabat memang yg terbaik di dunia...
Sama seperti persahabatan kita ini... ^_^

shandini menulis on Aug 13, '08
fayanna} berkata
asiknya .... :-)
Iyaaa... Seneeng buangeet... ^_^

shandini menulis on Aug 13, '08
hobbygue} berkata
ikut senang atas persahabatn kalian, senang juga isinya lengkap sampai tujuan (kalau lagi apes, kadang2 suka 'keduluan' tangan iseng :( )
Iya mbak...
Smoga persahabatan kita smua... walau di dunia maya... akan terus terjalin yaaa... ^_^

Waaah... kayaknya emang betulan lagi apes niih...
Yeyen bilang ngirim nampannya dua... tp yg aku trima cuma satu...
Hiks... ada yg ngutil....

shandini menulis on Aug 13, '08
duhhhhhhh senengnya ....,smoga terjalin dg manis selamanya
Alhamdulillah...
Demikian juga harapan saya dengan persahabatan kita ya mbak... ^_^

shandini menulis on Aug 13, '08
mrshickman} berkata
Ikutan seneng nih, asyik ya dapat tanda cinta dari sahabat.
Makasiih...
Kamu juga salah satu sahabat terbaikku...
Smoga kita tetep bisa menjalin silaturahmi yaaa... ^_^

jamback menulis on Aug 13, '08
senengnya mbak shinta:)

shandini menulis on Aug 13, '08
jamback} berkata
senengnya mbak shinta:)
Iya mbak Husna...
Seneng banget bisa menjalin persahabatan dengan seluruh teman2 MPers...
Semoga silaturahmi kita, persahabatan kita, membawa kebaikan bagi kita semua yaaa... Amin... ^_^

rinita menulis on Aug 13, '08
nampannya kekeirim ke aku mungkin?....:-))))))

shandini menulis on Aug 13, '08
rinita} berkata
nampannya kekeirim ke aku mungkin?....:-))))))
Iya kali yaaaa...
Udah nyampe blm say... hihihi...

elpusa menulis on Aug 13, '08
ikut seneng mbak shan...

shandini menulis on Aug 13, '08
elpusa} berkata
ikut seneng mbak shan...
makasih say...
persahabatan dimanapun juga pasti menyenangkan...
bisa berbagi bersama... ^_^

atiek0725 menulis on Aug 13, '08
Seneng ya, punya banyak temen.. banyak sodara.
jadi banyak juga yang sayang sama kita..

shandini menulis on Aug 13, '08
atiek0725} berkata
Seneng ya, punya banyak temen.. banyak sodara.
jadi banyak juga yang sayang sama kita..
Alhamdulillah mbak...
Tambah temen jd tambah sodara...
seneng bisa menjalin silaturahmi dgn siapa aja... ^_^

nanibr menulis on Aug 13, '08
kristalnya gambar apa sih tuh?? he he.. penasaran...

haryoso menulis on Aug 13, '08
wah mau dong Bun...paket dari sweden....
heheheheheh..

rumahkhairina menulis on Aug 13, '08
asik asik dapet paket-an hehe..
sahabat yang baik bisa jadi investasi tersendiri yaa mba shinta :)
happy friendship ^_^

rumahkhairina menulis on Aug 13, '08
baru nyacar nie, rumah-nya baru hehe..
keren banget mba konsep winnie the pooh-nyaa.. TOP..!!

buneyasmin menulis on Aug 13, '08
Hehe.. tuker2an paket yak.. asyik dehhhh...

meutbelle menulis on Aug 13, '08
waaah senangnya...mau juga dong temenan sama mbak yeyen..biar dapet souvenir juga...:D

catatandona menulis on Aug 14, '08
wah senang banget tentunya mbak shinta..

ayahana menulis on Aug 14, '08
Hyaaa~ seneng banget... ^^

shandini menulis on Aug 14, '08
nanibr} berkata
kristalnya gambar apa sih tuh?? he he.. penasaran...
kyk gambar sapi atau kerbau gituu..
tapi tanduknya lain...
gambar apa yaaaa???
Yen... toung dibantu... hihihihi...

shandini menulis on Aug 14, '08
haryoso} berkata
wah mau dong Bun...paket dari sweden....
heheheheheh..
kalo paket dari jakarta kan sama aja...
secara kita sama2 di jkt...
klo dari sweden, bilangnya ke Yeyen... xixixi...

shandini menulis on Aug 14, '08
asik asik dapet paket-an hehe..
sahabat yang baik bisa jadi investasi tersendiri yaa mba shinta :)
happy friendship ^_^
iyaaaa...
sahabat sejati dan persahabatan yg tulus merupakan hal terindah dalam hidup ini... ^_^

shandini menulis on Aug 14, '08
baru nyacar nie, rumah-nya baru hehe..
keren banget mba konsep winnie the pooh-nyaa.. TOP..!!
hihihi... iyaaa....
maksih yaaa...
kalo gambar2nya aku hunting di photobucket...
utk konsepnya, itu sesuai dgn kemauan dan seleraku... hehehe...

shandini menulis on Aug 14, '08
buneyasmin} berkata
Hehe.. tuker2an paket yak.. asyik dehhhh...
waah.. koq tauu... hihihi...
secara aku gak nyangka lhooo... klo yeyen bakal ngasih paket... ^_^

shandini menulis on Aug 14, '08
meutbelle} berkata
waaah senangnya...mau juga dong temenan sama mbak yeyen..biar dapet souvenir juga...:D
hihihi... klo mau bertemen dgn yeyen, silahkan di klik tulisan Yeyey nya yaaaa... ^_^

Yeyen...
tambah satu sahabat niih... hehehe...

shandini menulis on Aug 14, '08
catatandona} berkata
wah senang banget tentunya mbak shinta..
Alhamdulillah seneng banget punya temen2 dan sahabat2 di multiply...
termasuk, juga berteman, bersahabat dan bersilaturahmi dengan Dona... ^_^
makasih ya.... ^_^

shandini menulis on Aug 14, '08
ayahana} berkata
Hyaaa~ seneng banget... ^^
Iyaaa... sueneng buangeeet....
Aya jg termasuk temen dan sahabatku lhooo...
Eh, diterima gak niih... hihihihi...

dhianhery menulis on Aug 14, '08
senengnya...aku ikutan seneng Shinta...

shandini menulis on Aug 14, '08
dhianhery} berkata
senengnya...aku ikutan seneng Shinta...
iya dhian....
aku juga seneng bisa menjalin silaturahmi dgn kamu...
menjalin pertemanan dan persahabatan dgn kamu...
dan juga dengan seluruh temen2 MPers... ^_^

anekakreasi menulis on Aug 14, '08
Asik niy punya sahabat baru....

yeyenkenta menulis on Aug 14, '08
waduh pake dipajang pula fotonya........

shandini menulis on Aug 14, '08
anekakreasi} berkata
Asik niy punya sahabat baru....
selalu menyenangkan mempunyai teman2 dan sahabat2 baru yaaa... ^_^

shandini menulis on Aug 14, '08
yeyenkenta} berkata
waduh pake dipajang pula fotonya........
abiz... kurang lengkap rasanya klo gak ditampilin orangnya... xixixi....

bundainge menulis on Aug 14, '08
ikutan seneng deh.....;-))
walau baru sekali chatting ma yeyen tp aku jg dah seneng lhoooo bisa lebih deket dgn temen MP.

shandini menulis on Aug 14, '08
bundainge} berkata
ikutan seneng deh.....;-))
walau baru sekali chatting ma yeyen tp aku jg dah seneng lhoooo bisa lebih deket dgn temen MP.
iya ya mbak...
baru sekali chatting sama Yeyen yaaaa...
Langsung conference ya kitaaa... hehehe...

ayahana menulis on Aug 14, '08
Diterima dong Mbak~ Seneng banget malah ^___^

shandini menulis on Aug 14, '08
ayahana} berkata
Diterima dong Mbak~ Seneng banget malah ^___^
Iyaaaa... seneng banget Aya....
Seneng jg bisa bertemen dan bersahabat sama kamu... ^_^

jengindah menulis on Aug 15, '08
ikut seneng ya jeng shinta.......bagus2 lho....salam kenal ah ama yeyen...sapa tau kecipratan juga hehehehhe.....:D

shandini menulis on Aug 15, '08
jengindah} berkata
ikut seneng ya jeng shinta.......bagus2 lho....salam kenal ah ama yeyen...sapa tau kecipratan juga hehehehhe.....:D
iyaaa...
aku juga seneng nambah temen... nambah sahabat... ^_^
monggo kenalan sama yeyen....
dia baik hati dan tidak sombong lhooo... hehehe...

nofitri menulis on Aug 17, '08
Wah...tanda persahabatan dimulai ya.....
Smoga tetap terjalin indah.....

Salam kenal juga tuk Yeyen.....

shandini menulis on Aug 17, '08
nofitri} berkata
Wah...tanda persahabatan dimulai ya.....
Smoga tetap terjalin indah.....

Salam kenal juga tuk Yeyen.....
Amin....
Smoga persahabatan kita smua... selamanya terjalin dengan indah... ^_^

Yeyen....
Silahkan diterima salam perkenalan dari mbak Nofi... ^_^

irmabuana menulis on Aug 20, '08
Senangnya... semoga kita juga bisa jadi sahabat ya...

shandini menulis on Aug 20, '08
irmabuana} berkata
Senangnya... semoga kita juga bisa jadi sahabat ya...
Amin...
Kamu juga salah satu sahabat terbaikku lho....
Cun buat Vian yaaa... ^_^

primaputra menulis on Aug 22, '08
Coba periksa lebih teliti lagi.... satunya buat gue bukan.?

shandini menulis on Aug 22, '08
primaputra} berkata
Coba periksa lebih teliti lagi.... satunya buat gue bukan.?
yeee... maunyaaa.... hahaha...
eloe tuh yg harusnya ngirimin gue souvenir dr mexico...
eh, gue tunggu lhooo.... xixixi...




Aug 19, '08 12:53 PM
untuk semuanya
Beberapa hari yang lalu, temen sekolahnya Ariq yang bernama Sabrina, ulang tahun...
Ulang tahunnya diadain di sekolah, yaitu di TK Islam At-Taqwa Universitas Indonesia, Rawamangun Jakarta-Timur.

Seperti biasa, kalo ada temennya anak2ku yg ulang tahun, pastilah aku sebagai emaknya yg repot cari kado buat yang berulang tahun.... 
Biasanya aku selalu punya stok persediaan buat kado, tapi kali ini aku kehabisan...
Jadi beberapa hari sebelumnya, aku udah hunting cari kado...

Naaa... pada hari H-nya... Ariq ke sekolah bawa kado buat Sabrina...
Pulang sekolah, Ariq pun membawa tentengan dan souvenir hasil perayaan ultahnya Sabrina...
Souvenirnya berupa jam tangan... dan kayaknya ini model baru deeeh...
Soalnya aku belum pernah tau dan belum pernah liat siih....


Masalah timbul....
Arza (anak bungsuku) yang ngeliat jam tangan itu langsung ngerebut.
Alhasil, rebut2an lah mereka berdua... Pusiiiiiiing......

Tambah lagi ketika Thia (anak sulungku) pulang sekolah dan melihat jam tangan itu...
Langsung deh keluar jurus rayuannya untuk membelikan jam tangan yang seperti itu...
Ternyata memang jam tangan itu model baru...
Dan kata Thia,  beberapa temannya di sekolah pake jam tangan seperti itu.
Halah... berarti mesti beli 2 lagi jam tangan kayak gitu...

Kebetulan esoknya, bersama Thia setelah Thia pulang sekolah, aku jalan2 ke ITC Cempaka Mas.
Niatnya mau beli baju muslim putih buat Thia, karena baju muslim putihnya udah pada kekecilan..

Waah... ternyata jam tangan souvenir ultahnya Sabrina emang lagi ngetrend...
Banyak banget tuh yg jual di sana...
Thia yg liat langsung ribut minta beliin...
Ya sutralah... kutanyalah berapa harganya.... ternyata cukup murah.
Dan belilah 2 jam tangan buat Thia dan Arza.
Thia memilih jam tangan yg bentuknya strawberry.
Sedangkan Arza kupilihkan model mobil2an juga seperti punya Ariq, hanya beda warna saja.
Padahal siih... modelnya macem2 banget.
Cuma drpd bikin masalah baru krn Ariq-Arza jam tangannya beda model, mending aku beliin yg modelnya sama, tetapi warnanya yg beda...


Sampe di rumah, sibuklah Thia-Ariq-Arza mencoba dan memakai jam tangan masing2.
Ternyata... jam tangan itu mempunyai banyak fungsi.
Bisa jadi jam tangan, gelang, mau pun mainan.
Jam tangan itu terbuat dari karet, dan bisa di copot2 pula... di-tukar2 pasangannya...
Mix n Match deh istilahnya orang bule...




Lucu juga siiih....
Pas dipake di tangan juga gak kliatan kayak jam tangan... tapi kyk mainan aja.
Apalagi jamnya menggunakan mode digital bukan analog...


Yaaa... begitu deeeh.... hihihi...
Namanya punya anak 3, jadinya smuanya harus serba 3...
Klo gak... udah pasti ribut... berantem...
Halah... pusiiiiing....


Untungnya jam tangannya murah...
Murah meriah... hati pun senang...
Anak2 riang... kita pun tenang...





ekohm menulis on Aug 19, '08
ehem

yeyenkenta menulis on Aug 19, '08
wah..jamnya lucu lucu banget mbak shintaa....

ginasofyan menulis on Aug 19, '08
jamnya memang lucu yach, kreatif juga. Anak-anak mah memang begitu, kalo yang satu punya... yg lainnya juga pengen he... he....

niwanda menulis on Aug 19, '08
Kalau yang satu punya yang lain pasti pengin juga ya :D.

idafauziah menulis on Aug 19, '08
Huahahahaha....sama donk Mbak....karena anak saya juga 3, jadi harus beli barang serba 3....

emoemoes menulis on Aug 19, '08
Hihihi... akhirnya bisa liat jam tangan yang kamu ceritain terus...
Modelnya tangan siapa tuh? Hihihi...

amnia menulis on Aug 19, '08
jamnya lucu..

shandini menulis on Aug 19, '08
ekohm} berkata
ehem
knp pak...
mau juga ya.... hihihihi....

shandini menulis on Aug 19, '08
yeyenkenta} berkata
wah..jamnya lucu lucu banget mbak shintaa....
iya yen....
ada2 aja ya kreatifitas orang....
bisaaaa ajaaa... bikin seneng anak2... tp bikin puyeng emaknya... xixixi...

shandini menulis on Aug 19, '08
ginasofyan} berkata
jamnya memang lucu yach, kreatif juga. Anak-anak mah memang begitu, kalo yang satu punya... yg lainnya juga pengen he... he....
iyaaaa....
untungnya byk yg jual... jdnya bisa beliin buat yg lainnya...
kalo gak ada... walah... mending diumpetin ajat uh barang yg bikin mrk jd ribut... xixixi...

shandini menulis on Aug 19, '08
niwanda} berkata
Kalau yang satu punya yang lain pasti pengin juga ya :D.
betul banget... hehehe...
jadi segalanya hrs serba 3 deeeh.... ^_^

shandini menulis on Aug 19, '08
idafauziah} berkata
Huahahahaha....sama donk Mbak....karena anak saya juga 3, jadi harus beli barang serba 3....
iyaaaa.....
sama kitaaa....
kalo gak ada 3, mending gak usah ada aja sekalian yah barangnya...
drpd rebutan dan bikin pusing... xixixi...

shandini menulis on Aug 19, '08
emoemoes} berkata
Hihihi... akhirnya bisa liat jam tangan yang kamu ceritain terus...
Modelnya tangan siapa tuh? Hihihi...
iya tuuh... hehehe...
akhirnya kubeliin aja 2 anak yg lainnya...
untung murah...
kalo mahal mah... tambah pusing deeeh... xixixi...

modelnya tangan Thia...
Thia lagi pake jam tangan strawberry-nya... ^_^

shandini menulis on Aug 19, '08
amnia} berkata
jamnya lucu..
iyaaa...
kreatif juga tuh ide yg bikin yaaa... hehehe...

paloepiningrum menulis on Aug 19, '08
lucu ya jamnya... enak kalau di Jakarta ya.. apa aja ada.. tinggal beli.. hehe

shandini menulis on Aug 19, '08
lucu ya jamnya... enak kalau di Jakarta ya.. apa aja ada.. tinggal beli.. hehe
iya... lucu bgt...
bisa buat jam, gelang or mainan..
diajak mandi sama anak2 juga bisa... hehehe...

eh, blm merambah sampe Malang ya mbak...
mungkin sebentar lagi kali...
biasanya yg kayak gini cepet banget tuh meluasnya... ^_^

rinita menulis on Aug 19, '08
lucu banget jam-nya.......

jengindah menulis on Aug 19, '08
wealahhh ternyata kita punya problem yang sama...untung saya baru 2 jadi ya judulnya jadi semua serba dua hehehehhehe

shandini menulis on Aug 19, '08
rinita} berkata
lucu banget jam-nya.......
yup...
lucu, imut, bisa buat jam, bisa buat gelang, bisa buat mainan juga...
halah... koq malah promosi yaaa... xixixi...

shandini menulis on Aug 19, '08
jengindah} berkata
wealahhh ternyata kita punya problem yang sama...untung saya baru 2 jadi ya judulnya jadi semua serba dua hehehehhehe
huahaha.... ternyata sama ya dimana-mana...
tambah satu lagi jeng... biar jadi serba 3... xixixi...

jengindah menulis on Aug 19, '08
buuu lagiii apa....anak2 udah pada berangkat semua ya....kesibukan kita sama yaa....hehehhe...sibuk ngempe pagi2 :D

permako menulis on Aug 19, '08
Bener mbak...anak 3 serba 3...saya juga walo anak laki ama perempuan tetep kudu sama
kali ini Aldy lagi koleksi Thomas, Avi ikut-ikutan.."ko aku ga di beliin Thomas...? halaaaah.....

shandini menulis on Aug 19, '08
jengindah} berkata
buuu lagiii apa....anak2 udah pada berangkat semua ya....kesibukan kita sama yaa....hehehhe...sibuk ngempe pagi2 :D
iya... samaaa... lagi ngeMPi... hihihi...
Thia-Ariq udah sekolah...
Arza msh bobo...
Suami juga udah berangkat kerja...
kerjaan yg utama dah beres...
so... nyantai dulu niiih... hehehe...

shandini menulis on Aug 19, '08
permako} berkata
Bener mbak...anak 3 serba 3...saya juga walo anak laki ama perempuan tetep kudu sama
kali ini Aldy lagi koleksi Thomas, Avi ikut-ikutan.."ko aku ga di beliin Thomas...? halaaaah.....
iyaaa.... samaaa....
gak ada perbedaan gender deeh....
biar mainan cowok, yg cewek juga mau..
sebaliknya biar mainan cewek, yg cowok juga mau...
huahahaha... capek deeh...

4fan menulis on Aug 19, '08
tante, harganya berapa sih...?

shandini menulis on Aug 19, '08
4fan} berkata
tante, harganya berapa sih...?
wuaaa...
ini bunda apa farnaz?
farnaz koq gak sklh?
harganya 25ribu satunya...
kalo sama bunda mungkin bisa lbh murah lagi...
soalnya bunda kan jago nawar... hehehe...

deikka menulis on Aug 19, '08
anak2 sekarang lebih enak ya mba dibanding kita dulu, wong jam tangan bisa diolak alik jadi mainan juga he he he he .........

almasaja menulis on Aug 19, '08
wah.. pengen nih... dipake buat orang dewasa pantes nggak ya? hihihi....

shandini menulis on Aug 19, '08
deikka} berkata
anak2 sekarang lebih enak ya mba dibanding kita dulu, wong jam tangan bisa diolak alik jadi mainan juga he he he he .........
yup betul...
mangkanya kadang aku masih suka ngayal jadi mereka...
abiiiisss... jaman dulu gak ada sih yg kyk begini.... xixixi...

shandini menulis on Aug 19, '08
almasaja} berkata
wah.. pengen nih... dipake buat orang dewasa pantes nggak ya? hihihi....
kayaknya sih pantes2 aja... hehehe...
jaman sekarang apa sih yg gak pantes...
asal pede aja.... smuanya pantes koq... xixixi...

elpusa menulis on Aug 19, '08
lucu juga ya...
udah jam tangan...pasti minta yg lain lagi hihihi

i2r71 menulis on Aug 19, '08
Lucu banget Shin..berapaan harganya? Mau donk...ada yg mo dtg kesini nggak ya??

ilazcreative menulis on Aug 20, '08
saya juga mau... hehehe...

shandini menulis on Aug 20, '08
elpusa} berkata
lucu juga ya...
udah jam tangan...pasti minta yg lain lagi hihihi
udah pasti ituu... hehehe...
yang jelas smuanya harus serba 3 aja deeh... xixixi...

shandini menulis on Aug 20, '08
i2r71} berkata
Lucu banget Shin..berapaan harganya? Mau donk...ada yg mo dtg kesini nggak ya??
iya mbak... ^_^
eh, di singapore gak ada yaaa...

shandini menulis on Aug 20, '08
ilazcreative} berkata
saya juga mau... hehehe...
waah... bro... bener mau nih.... hehehe...

aslisurabaya menulis on Aug 20, '08
selama masih mampu, traktir aja anak2, supaya senang. he he he he

adee04 menulis on Aug 20, '08
waah,jamnya lucu nih mbak. jadi pengen...

shandini menulis on Aug 20, '08
aslisurabaya} berkata
selama masih mampu, traktir aja anak2, supaya senang. he he he he
iya... mbak Erliena... ^_^
selama murah dan kita bisa memberikan, insyaAllah kita berikan...
masa kanak2 gak akan terualng lagi kan? ^_^

shandini menulis on Aug 20, '08
adee04} berkata
waah,jamnya lucu nih mbak. jadi pengen...
hihihi... ternyata banyak yang pengen yaaa...
abiz emang lucu siiiih.......

dhianhery menulis on Aug 20, '08
bener banget Shin...akupun begitu..
pasti apapun beli mesti n wajib beli 3...hehehe...
malah kalo bisa sama semua..kalo ga ntar pasti iri2an deh...
lucu2 ya jamnya..anak2 emang suka..dengan warna dan modelnya ya...

nanibr menulis on Aug 20, '08
aku pernah liat di citos.... yang disabet langsung melingker itu kan...
pernah nemenin ipar nyari tuk anaknya.... memank lucuu...

irmabuana menulis on Aug 20, '08
Jamnya lucu dan unik... blom pernah liat nih di Paris...

shandini menulis on Aug 21, '08
dhianhery} berkata
bener banget Shin...akupun begitu..
pasti apapun beli mesti n wajib beli 3...hehehe...
malah kalo bisa sama semua..kalo ga ntar pasti iri2an deh...
lucu2 ya jamnya..anak2 emang suka..dengan warna dan modelnya ya...
yup... betuuulll....
suak bingung sama mrk... terkadang udah punya masing2, tapi masih aja pd iri2an deeeh... xixixi...
iyaa... namanya anak2, bagi mrk mah yg penting warnanya terang dan ada gambar kesayangannya... ^_^

shandini menulis on Aug 21, '08
nanibr} berkata
aku pernah liat di citos.... yang disabet langsung melingker itu kan...
pernah nemenin ipar nyari tuk anaknya.... memank lucuu...
bener bgt mbak nani...
mbak nani gak skalian beli? hehehe...

shandini menulis on Aug 21, '08
irmabuana} berkata
Jamnya lucu dan unik... blom pernah liat nih di Paris...
iyaaa...
biasa... pinter banget deh yg punya ide...
smua anak2 yg liat, pasti pd jatuh cinta deh sama jam kyk gituu... xixixi...




Aug 23, '08 11:51 AM
untuk semuanya

Ceritaku....
Aku memulai membuat blog di Multiply ini, semenjak pertengahan bulan Februari 2008 yang lalu...
Sempat vakum karena gak tau mesti diapain lagi hingga pertengahan Maret 2008.
Setelah melalui fase coba2, akhirnya bisa juga aku mempunyai "blog yang sesungguhnya" di Multiply...
Hingga akhirnya aku mendapatkan kesenangan tersendiri disini...

Disini aku mendapatkan banyak kawan dari berbagai tempat di dunia...
Disini aku bisa menambah wawasan, pengalaman dan pengetahuan, dari hasil membaca postingan teman2...
Senangnya menemukan dunia baru...
Sampai2 rasanya, sehari saja tdk berjumpa dengan komputerku, membuatku seperti kehilangan...

Kalau tidak ada cerita yang bisa kusharing dengan teman2, biasanya aku hanya membaca postingan teman2 semua...
Kemudian mengomentarinya...

Selain itu, utk tetap terjalinnya silaturahmi, aku senang sekali menyapa teman2 semua via guestbook...
Menuliskan sepatah dua patah kata...
Menyelipkan gambar2...
Mengirimkan lagu2....
Semuanya mewakili rasa persahabatan dariku....


Karena terhitung pendatang baru di dunia Multiply, semula aku tidak memahami...
Mengapa ada teman2 yg blog-nya tidak mempunyai kolom guestbook...
Sehingga, sapaan dan salam persahabatan dariku, kuselipkan via reply coment di tempat tulisan teman2...
Kemudian, ada juga teman2 yang mempunyai kolom guestbook, tetapi hanya bisa
dituliskan beberapa kalimat...
Tidak bisa disapa dengan gambar2 dan lagu2...

Lama2... akhirnya kutau juga alasannya...
Ada yang membuat blog utk sekedar menuangkan cerita, harapan dan keinginannya bagi dirinya sendiri saja...
Ada yang membuatnya hanya untuk pribadi dan teman2 dekatnya saja...
Ada juga yang membuatnya utk bisa disharing secara umum, tetapi hanya menyukai sapaan berupa tulisan saja, tdk suka apabila disapa dgn menyelipkan gambar2 dan lagu2, karena berbagai alasan yang merupakan hak dari si pemilik blog tersebut...
Dengan rasa penghargaan yang mendalam, aku memahami hak dari teman2 semua...

Semakin sering aku membaca postingan teman2...
Semakin sering aku berinteraksi dengan teman2...
Semakin aku tau, bagaimana cara bergaul, berucap dan bersikap di dunia Multiply... 




Naaa... supaya kedepannya aku tidak salah langkah..  
Untuk teman2 semua... teman2 MPers....
Ayo tunjuk jariiiii...

Siapa yg blog-nya suka aku sapa dengan menyelipkan lagu2 dan gambar2.. ???
Siapa yg blog-nya tidak suka aku sapa dengan menyelipkan lagu2 dan gambar2.. ???










foodngarden menulis on Aug 23, '08
aku ga bisa denger lagu2nya, harus ke komputer yang satunya hehehe kompiku ga bisa MP3 dsb. jadi tulalit, maklum kompiku model lama dan belum diupgrade hehehe kalo gambar sih aku bisa lihat

shandini menulis on Aug 23, '08
foodngarden} berkata
aku ga bisa denger lagu2nya, harus ke komputer yang satunya hehehe kompiku ga bisa MP3 dsb. jadi tulalit, maklum kompiku model lama dan belum diupgrade hehehe kalo gambar sih aku bisa lihat
naaa.. terus kesimpulannya gmn?
suka atau tidak suka niiih.... ^_^

irmabuana menulis on Aug 23, '08
Aku suka dikirimin lagu! Lagu "Mother How Are You Today" yang Shinta kirim sering aku dengerin loohh, sampai2 aku sign up di Imeem. Ngomong2 soal Imeem, aku kok ga bisa search lagu di situ ya? Jadi sampe sekarang ha ada isinya, bingung caranya, padahal pengen bisa ngirim lagu juga... ajarin dooong please...

yeyenkenta menulis on Aug 23, '08
aku suka tu mbak shinta...
lagunya enak enak sihhh..ihhihhih

ini lagunya micheal jackson enak niii

dydy menulis on Aug 23, '08
akuuuu...
aku ga suka ada lagunya
kalo gambar yang kecil aja...segede headshot boleh lah...

gambar besar di guestbook suka ngegeser posisi kolom-kolom sekitarnya...

titileksono menulis on Aug 23, '08
Mengapa ada teman2 yg blog-nya tidak mempunyai kolom guestbook...
-------------------------------------------------------------------------------------------------------
salah satu alasannya mungkin karena kadang ada yang nyampah di gb tsb.
Bahkan dulu sekitar awal2 2007 banyak sekali isu sara yang memenuhi gb warga muslim member mp hingga ramailah dunia perMp-an...akhirnya kita2 bersatu membasmi biang keroknya...dan untuk sememtara dulu kita menghilangkan gb tsb di message board kita sampai keadaan tenang kembali....kali aja masih ada yang trauma dengan hal2 tsb.

titileksono menulis on Aug 23, '08
oh ya...ada yang ketinggalan.
setuju dengan dydy diatas.

ayahara1 menulis on Aug 23, '08
Tlg jgn sisipkan gambar2 terlalu besar krn bikin loadingnya lama.aplg bg yg lbh sering pake hp.

niwanda menulis on Aug 23, '08
Settingan guestbookku yang mengecil begitu kayaknya udah dari si pengutak-atik theme. Sebetulnya gimana ya, asal nggak mengganggu aja sih (merusak tampilan karena jadi melebar, loadingnya jadi lama, atau bikin kaget karena lagunya). Lagian aku seringnya buka MP pakai hp, image off, jadi nggak kelihatan juga :D.

betterbestrong menulis on Aug 23, '08
*tunjuk jariii*

Sy suka gambar bu!

meriazmi menulis on Aug 23, '08
Aku suka, aku sukaaaa...

*nari2 kayak the pooh*

bingungpilihnama menulis on Aug 23, '08
iih lucu bgt deh mba gambar keluarga pooh nya! ^__^

aq sih suka klo ada musik dan gambar
tapi..........
klo di postingan untuk blog, gambarnya ndak usah banyak2..biar yg baca g keganggu sama gambar2nya dan bisa fokus ke tulisannya..gtu mba'e..

SEMANGKA!! (SEMANGAT KAWAN)

elpusa menulis on Aug 23, '08
saya suka banget disapa mbak shan...berarti masih ada yang mau merhatiin saya hehehe
ngga apa2 diselipin di setiap kolom reply comment, krn memang saya belum pasang GB lagi.

jengindah menulis on Aug 23, '08
aku suka lagu suka gambar.....jadi sering2 aja ya jeng huehuheuheuheue.....minta jantung euyyy....:D

nanibr menulis on Aug 23, '08
Shinta..... aku suka kiriman lagunya ... 'sadis' tentunya... he he
tapi sayank gak tau kenapa, kayaknya kompi harus disetel2... karena suara afgan jadi mirip donald bebek... he he..
kalo gambar, aku juga suka asal jangan terlalu gede ya say....
Terimakasih banyak tuk kiriman2nya ya Shin....
tapi maaf kalo jarang balas, karena MP ku sering ngadat... susah berkunjung keteman2.. cuma bisa buka site sendiri.. itu pun setelah susah payah...

bundarayya menulis on Aug 23, '08
aku suka kok mbak.. hehe

babyhakunamatata menulis on Aug 23, '08
aku senang menerima sapaan2 di guestbook, tapi mohon maaf kalau jarang menyapa...hihihi, abis dua toddler membuat saya hampir tak punya waktu untuk blogwalking...

iffahikhwan menulis on Aug 24, '08
shinta ..maaf kalau baru sekarang berkunjung padahal shinta dah berkunjung yah kebetulan kompi ini harus berbagi dg 5 org di rumah jadi mesti hrs ngantri jadi gak punya waktu banyak utk blogwalking, btw, aku idem dg mbak dydy masalah gambar kalau bisa jangan yg gede2, ok met ber MP ria yah

dhianhery menulis on Aug 24, '08
aku suka semuanya....hehehe....
aku suka dengan apa saja Shin...
so...free aja deh....
aku suka Shin..gara2 MP bisa candu hahahaha...

emoemoes menulis on Aug 24, '08
udah tau kan jawabannya? :)

wiwiet menulis on Aug 24, '08
Shin, lagunya jadi balapan siiihhhh...tapi ga apa-apa kok...
Kamar gue jadi rame hihihi....


almasaja menulis on Aug 24, '08
aku suka disapa dengan cara apa saja mbak! hihihihi...

aslisurabaya menulis on Aug 24, '08
Everybody has their own opinions, I guess.
Glitter Word GeneratorGlitter Word GeneratorGlitter Word GeneratorGlitter Word GeneratorGlitter Word GeneratorGlitter Word GeneratorGlitter Word GeneratorGlitter Word Generator

Glitter Word Generator

jennyintan menulis on Aug 24, '08
benerrrr...beda org beda keinginan yahh....tapi aku senang kok kal disenggol heheeh

paloepiningrum menulis on Aug 24, '08
saya seneng banget disapa.. senang dikomentari.. Gambar juga boleh...
Kalo lagu.. hmm.. biasanya saya ngempi sambil setel musik juga, jadi lagunya dobel2. Salah satu musti dimatikan.. :)
^_^ \/

ilazcreative menulis on Aug 24, '08
selalunya kalo di guessbook biar glitters atau fotos aja sis...
kerna homepage masing2 biasanya udah diletak lagu oleh tuan punya mp...
tapi, demi persahabatan... setiap pengunjung harus dihormati...
apa pun dipersilakan... "the thoughts tat count"... hehe...

luvhoney menulis on Aug 24, '08
jadi malu nih, jarang berkunjung k rumah mb shin yg warna warni ini...
tentang selera bentuk komen.. stuju sm dydy...

ohya,maap mb ada komen mb di guestbook yg sy apus.. no hard feeling lo mbak,
soalny jadi menggeser layout, maklum msi blm ahli utak atik layout..

but, mkasi bgt bwt pertemanan ini... ;-)

myelisa menulis on Aug 24, '08
Hahaha.. mbak Shinta.. aku angkat jari. Yang GB-nya minta tdk diisi gambar macam2, soale waktu itu cuma ngikut "guruku" saja. Nyontek abis..semuanya. Ini MP yang pertama yang kukunjungi hehehe.. trus GBnya nga boleh diisi kasih gambar supaya nga berat downloadnya. Ya ada betulnya juga. Kasihan khan rekan2 di Indo (tak pikir). Padahal kemudian GB yang pakai gambar dan music itu bagus2 lho.. baru lihat kemudian. :O))

rinita menulis on Aug 24, '08
akuuuuu....
GB nggak ada karena memang dulu pernah kena "iseng"
post untuk contact...karena suka ada yang "iseng"

dan kalau kerlap kerlip dan lagu...suka bikin "berat".........

tapi jangan salah nerima...aku senang "kenal" shinta......

shandini menulis on Aug 24, '08, telah disunting on Aug 24, '08
irmabuana} berkata
Aku suka dikirimin lagu! Lagu "Mother How Are You Today" yang Shinta kirim sering aku dengerin loohh, sampai2 aku sign up di Imeem. Ngomong2 soal Imeem, aku kok ga bisa search lagu di situ ya? Jadi sampe sekarang ha ada isinya, bingung caranya, padahal pengen bisa ngirim lagu juga... ajarin dooong please...
makasih klo suka... hehehe....
klo gak suka n mau dihapus juga sebenernya gpp koq...

aku soalnya waktu itu blm ngerti, klo gak smua orang bisa nerima sapaan dg gambar2 dan lagu2....
naif banget ya aku.... hehehe....
aku selama ini nganggep orang lain spt diriku aja...
klo sapaan orang thd diriku dlm bentuk apa pun berarti adalah wujud apresiasi mrk thdp diriku...
jd aku seneng banget... menghargai banget... ^_^

utk imeem yaaa...
hihihihi... aku juga sukses utk pertama kali naro lagu pake imeem pas disini
aku belajar dari tulisannya Dr. Margono M. Amir
coba deeh...
kalo masih blm bisa juga, nanti aku bantu yaaa.... ^_^

shandini menulis on Aug 24, '08
yeyenkenta} berkata
aku suka tu mbak shinta...
lagunya enak enak sihhh..ihhihhih

ini lagunya micheal jackson enak niii
makasiih Yen...
berarti utk Yeyen... aku bakalan kasih gambar2 n lagu2 teruuuusss... hehehe...
tapi klo jadinya sahut2an kayak di dalem goa gmn?
bergema gitu jadinya... xixixi...

shandini menulis on Aug 24, '08, telah disunting on Aug 24, '08
dydy} berkata
akuuuu...
aku ga suka ada lagunya
kalo gambar yang kecil aja...segede headshot boleh lah...

gambar besar di guestbook suka ngegeser posisi kolom-kolom sekitarnya...
Siip... oke deeh...
Utk dydy tdk pake lagu dan klo ada gambar, hrs yg kecil...
Aku inget2 deeeh...
Trims utk kejujurannya yaaa.... ^_^

shandini menulis on Aug 24, '08
titileksono} berkata
Mengapa ada teman2 yg blog-nya tidak mempunyai kolom guestbook...
-------------------------------------------------------------------------------------------------------
salah satu alasannya mungkin karena kadang ada yang nyampah di gb tsb.
Bahkan dulu sekitar awal2 2007 banyak sekali isu sara yang memenuhi gb warga muslim member mp hingga ramailah dunia perMp-an...akhirnya kita2 bersatu membasmi biang keroknya...dan untuk sememtara dulu kita menghilangkan gb tsb di message board kita sampai keadaan tenang kembali....kali aja masih ada yang trauma dengan hal2 tsb.
ooo... begitu yaaa...
makasih ya titi... utk penjelasannya... ^_^

shandini menulis on Aug 24, '08
titileksono} berkata
oh ya...ada yang ketinggalan.
setuju dengan dydy diatas.
Okeh... ^_^
Utk titi, berarti sama kyk dydy...
Tdk pake lagu dan klo ada gambar, hrs yg kecil...
Aku inget2 juga deeeh...
Trims yaaa.... ^_^

shandini menulis on Aug 24, '08
ayahara1} berkata
Tlg jgn sisipkan gambar2 terlalu besar krn bikin loadingnya lama.aplg bg yg lbh sering pake hp.
okeh pak...
makasih yaaa... utk kejujurannya dan sharingnya... ^_^

shandini menulis on Aug 24, '08, telah disunting on Aug 24, '08
niwanda} berkata
Settingan guestbookku yang mengecil begitu kayaknya udah dari si pengutak-atik theme. Sebetulnya gimana ya, asal nggak mengganggu aja sih (merusak tampilan karena jadi melebar, loadingnya jadi lama, atau bikin kaget karena lagunya). Lagian aku seringnya buka MP pakai hp, image off, jadi nggak kelihatan juga :D.
Leila...
bukan bermaksud utk mengajari.... maaf yaaa...
tapi setauku, setingannya bukan dari si empunya theme koq... ^_^

Bukan bermaksud utk mengajari... tp ini sekedar sharing aja yaaa.... ^_^
Aku dulu juga punya problem yg sama spt Leila soalnya... ^_^
Terutama utk posisi guestbooknya...
Sebaiknya, dia tidak berdampingan dengan kolom2 yang lain...
Karena kalo ada gambar besar, dia otomatis akan menggeser kolom di sebelahnya... ^_^

Caranya begini:
Klik: Customize My Site
Naa... nanti kan akan kluar garis kuning tuuh...
Trus, di masing2 kotak akan ada tulisan: Move Hide Edit

Kita pilih kolom yang kecil dan akan dilebarkan, misalnya kolom guestbook
Arahkan kursor ke tulisan Move di kolom gustbook
Lalu tekan tombol pada mouse dengan kursor berada pada tulisan Move
Dengan tetap di tekan mousenya, pindahkan kolom guestbook KE ATAS kolom yang lebar, sehingga nantinya kolom guestbook itu akan menjadi lebar juga...
Begitu juga utk kolom2 kecil lainnya yg ingin dilebarkan... ^_^

Setelah itu, Leila tinggal mengatur urutan kolomnya sesuai keinginan Leila...
Caranya sama... yaitu tekan kursor pada tulisan Move pd kolom yg mau Leila pindahkan. lalu kolomnya di-pindah2kan deeh... ^_^

ini sekedar sharing aja lhoo...
maaf ya kalo tdk berkenan... ^_^

oya, trims yaa... utk penjelasannya... ^_^

shandini menulis on Aug 24, '08
*tunjuk jariii*

Sy suka gambar bu!
hai Febriani...
Makasih udah ikutan tunjuk jari... ^_^
siap2 dikirimin gambar yaaa... hehehe...

shandini menulis on Aug 24, '08
meriazmi} berkata
Aku suka, aku sukaaaa...

*nari2 kayak the pooh*
hihihi... oke deeh...
trims yaaa... ^_^

shandini menulis on Aug 24, '08
iih lucu bgt deh mba gambar keluarga pooh nya! ^__^

aq sih suka klo ada musik dan gambar
tapi..........
klo di postingan untuk blog, gambarnya ndak usah banyak2..biar yg baca g keganggu sama gambar2nya dan bisa fokus ke tulisannya..gtu mba'e..

SEMANGKA!! (SEMANGAT KAWAN)
makasiih....
makasih juga utk sarannya yaa... ^_^
siiip... SEMANGKA.... hehehe...

shandini menulis on Aug 24, '08
elpusa} berkata
saya suka banget disapa mbak shan...berarti masih ada yang mau merhatiin saya hehehe
ngga apa2 diselipin di setiap kolom reply comment, krn memang saya belum pasang GB lagi.
makasih ya Elly...
aku naif banget yaaa...
makluum msh pendatang... hehehe...

brarti gpp ya, klo aku sering2 menyapa... ^_^

shandini menulis on Aug 24, '08
jengindah} berkata
aku suka lagu suka gambar.....jadi sering2 aja ya jeng huehuheuheuheue.....minta jantung euyyy....:D
samaaa...
aku juga suka lagu2 dan gambar2...
mangkanya naif banget... nganggep semua orang sama kyk aku...
aduuuh... bener2 deeh...
kemaren2 bener2 aku udah byk bikin salah... ^_^

shandini menulis on Aug 24, '08
nanibr} berkata
Shinta..... aku suka kiriman lagunya ... 'sadis' tentunya... he he
tapi sayank gak tau kenapa, kayaknya kompi harus disetel2... karena suara afgan jadi mirip donald bebek... he he..
kalo gambar, aku juga suka asal jangan terlalu gede ya say....
Terimakasih banyak tuk kiriman2nya ya Shin....
tapi maaf kalo jarang balas, karena MP ku sering ngadat... susah berkunjung keteman2.. cuma bisa buka site sendiri.. itu pun setelah susah payah...
makasih mbak nani... ^_^
lagunya sadis beneran ya mbak... sampe2 suaranya ikutan sadis kyk donal bebek... hehehe...

shandini menulis on Aug 24, '08
bundarayya} berkata
aku suka kok mbak.. hehe
makasih ya say...
aku inget2... ^_^

shandini menulis on Aug 24, '08
aku senang menerima sapaan2 di guestbook, tapi mohon maaf kalau jarang menyapa...hihihi, abis dua toddler membuat saya hampir tak punya waktu untuk blogwalking...
makasih kathy...
dimaklumi koq... ^_^
saya juga baru ikutan ngeMPi setelah yg bungsu 2 thn... ^_^

shandini menulis on Aug 24, '08
iffahikhwan} berkata
shinta ..maaf kalau baru sekarang berkunjung padahal shinta dah berkunjung yah kebetulan kompi ini harus berbagi dg 5 org di rumah jadi mesti hrs ngantri jadi gak punya waktu banyak utk blogwalking, btw, aku idem dg mbak dydy masalah gambar kalau bisa jangan yg gede2, ok met ber MP ria yah
gpp mbak iffah...
dimaklumi koq... ^_^
makasih ya udah nyempetin ikutan mengungkapkan pendapat.... ^_^

shandini menulis on Aug 24, '08
dhianhery} berkata
aku suka semuanya....hehehe....
aku suka dengan apa saja Shin...
so...free aja deh....
aku suka Shin..gara2 MP bisa candu hahahaha...
sama say...
jadi kamu jg jgn sungkan2 ngirim apa aja ke aku yaaaa....
aku senegng buanget lhooo... hehehe...

shandini menulis on Aug 24, '08
emoemoes} berkata
udah tau kan jawabannya? :)
iyaaa...
bebas mau ngapain aja... xixixi..
mau kirim gambar kyk gmn..
mau kirim lagu kyk gmn...
bebas oiii.... ^_^

shandini menulis on Aug 24, '08
wiwiet} berkata
Shin, lagunya jadi balapan siiihhhh...tapi ga apa-apa kok...
Kamar gue jadi rame hihihi....
hihihi... klo ke ganggu di delete aja wit...
aku tdnya gak berpikiran begituu...
seneng aja kirim2in temen2 gmbr2 or lagu2...
sekarang baru ngerti.... ^_^

shandini menulis on Aug 24, '08
almasaja} berkata
aku suka disapa dengan cara apa saja mbak! hihihihi...
samaaa...
so... sapa aku dgn cara apa aja juga yaaa... xixixi...

shandini menulis on Aug 24, '08
aslisurabaya} berkata
Everybody has their own opinions, I guess.
Glitter Word GeneratorGlitter Word GeneratorGlitter Word GeneratorGlitter Word GeneratorGlitter Word GeneratorGlitter Word GeneratorGlitter Word GeneratorGlitter Word GeneratorGlitter Word Generator

Glitter Word Generator
makasih mbak erliena...
makasih udah mau jd kakakku, sahabatku, temanku... ^_^
makasih juga utk nasehatnya...
saya akan mengikutinya mbak... ^_^

shandini menulis on Aug 24, '08
jennyintan} berkata
benerrrr...beda org beda keinginan yahh....tapi aku senang kok kal disenggol heheeh
iyaaa... aku jg baru nyadar... ^_^
aku jg seneng disenggol..
nanti kita senggol2an yaaa... xixixi....

shandini menulis on Aug 24, '08
saya seneng banget disapa.. senang dikomentari.. Gambar juga boleh...
Kalo lagu.. hmm.. biasanya saya ngempi sambil setel musik juga, jadi lagunya dobel2. Salah satu musti dimatikan.. :)
^_^ \/
siip...
oke deeh.... ^_^
eh say... senen bsk insyaAllah aku kirim yaaa... ^_^

shandini menulis on Aug 24, '08
ilazcreative} berkata
selalunya kalo di guessbook biar glitters atau fotos aja sis...
kerna homepage masing2 biasanya udah diletak lagu oleh tuan punya mp...
tapi, demi persahabatan... setiap pengunjung harus dihormati...
apa pun dipersilakan... "the thoughts tat count"... hehe...
trims utk nasihatnya, bro...
akan saya ingat2... ^_^

shandini menulis on Aug 24, '08
luvhoney} berkata
jadi malu nih, jarang berkunjung k rumah mb shin yg warna warni ini...
tentang selera bentuk komen.. stuju sm dydy...

ohya,maap mb ada komen mb di guestbook yg sy apus.. no hard feeling lo mbak,
soalny jadi menggeser layout, maklum msi blm ahli utak atik layout..

but, mkasi bgt bwt pertemanan ini... ;-)
okeh...
saya inget2 yaaa... ^_^

eh, gpp koq... klo mengganggu, dihapus ajaaa... ^_^
aku kmrn2 blm paham soalnya... maaf yaaa... ^_^

aku jg makasih bgt buat pertemanan ini... ^_^

shandini menulis on Aug 24, '08
myelisa} berkata
Hahaha.. mbak Shinta.. aku angkat jari. Yang GB-nya minta tdk diisi gambar macam2, soale waktu itu cuma ngikut "guruku" saja. Nyontek abis..semuanya. Ini MP yang pertama yang kukunjungi hehehe.. trus GBnya nga boleh diisi kasih gambar supaya nga berat downloadnya. Ya ada betulnya juga. Kasihan khan rekan2 di Indo (tak pikir). Padahal kemudian GB yang pakai gambar dan music itu bagus2 lho.. baru lihat kemudian. :O))
siip... ^_^
aku jg inget2 deeh...
makasih ya elisa... ^_^

shandini menulis on Aug 24, '08
rinita} berkata
akuuuuu....
GB nggak ada karena memang dulu pernah kena "iseng"
post untuk contact...karena suka ada yang "iseng"

dan kalau kerlap kerlip dan lagu...suka bikin "berat".........

tapi jangan salah nerima...aku senang "kenal" shinta......
makasih utk penjelasannya....
aku jg seneng banget bisa kenal sama rinita... ^_^

tiaraamelia menulis on Aug 24, '08
Saya mah suka apa saja mbak yang dikirimin, :)
Terima kasih atas krimannya selama ini.

shandini menulis on Aug 24, '08
tiaraamelia} berkata
Saya mah suka apa saja mbak yang dikirimin, :)
Terima kasih atas krimannya selama ini.
makasih tiara...
udah ikutan tunjuk jari... ^_^
saya juga suka... apa pun yg dikirimkan oleh teman2 saya...
keep in touch yaa... ^_^

paloepiningrum menulis on Aug 24, '08
shandini} berkata
siip...
oke deeh.... ^_^
eh say... senen bsk insyaAllah aku kirim yaaa... ^_^
aduh.. makasih banyaaak ya mbak Shinta.. :)

miapiyik menulis on Aug 24, '08
aku suka lagu mother how are you today darimu Shin
gambar juga suka, asal jangan kebesaran, yg imut2 ajaaa
tapi aku ga suka kalau ada yg jualan :(
maaf yaa langsung kudelete

niwanda menulis on Aug 24, '08
shandini} berkata
Leila...
bukan bermaksud utk mengajari.... maaf yaaa...
tapi setauku, setingannya bukan dari si empunya theme koq... ^_^

Bukan bermaksud utk mengajari... tp ini sekedar sharing aja yaaa.... ^_^
Aku dulu juga punya problem yg sama spt Leila soalnya... ^_^
Terutama utk posisi guestbooknya...
Sebaiknya, dia tidak berdampingan dengan kolom2 yang lain...
Karena kalo ada gambar besar, dia otomatis akan menggeser kolom di sebelahnya... ^_^

Caranya begini:
Klik: Customize My Site
Naa... nanti kan akan kluar garis kuning tuuh...
Trus, di masing2 kotak akan ada tulisan: Move Hide Edit

Kita pilih kolom yang kecil dan akan dilebarkan, misalnya kolom guestbook
Arahkan kursor ke tulisan Move di kolom gustbook
Lalu tekan tombol pada mouse dengan kursor berada pada tulisan Move
Dengan tetap di tekan mousenya, pindahkan kolom guestbook KE ATAS kolom yang lebar, sehingga nantinya kolom guestbook itu akan menjadi lebar juga...
Begitu juga utk kolom2 kecil lainnya yg ingin dilebarkan... ^_^

Setelah itu, Leila tinggal mengatur urutan kolomnya sesuai keinginan Leila...
Caranya sama... yaitu tekan kursor pada tulisan Move pd kolom yg mau Leila pindahkan. lalu kolomnya di-pindah2kan deeh... ^_^

ini sekedar sharing aja lhoo...
maaf ya kalo tdk berkenan... ^_^

oya, trims yaa... utk penjelasannya... ^_^
Maksudku bukan yang itu, Mbak. Box GBku kan mungil tuh, pakai scroll segala. Nah, itu kan hasil utak-atik CSS dari si modifier theme. Soalnya pernah dicoba digeser-geser dan hasilnya sama. Dan aku malah suka yang mungil begini :).

shandini menulis on Aug 25, '08
miapiyik} berkata
aku suka lagu mother how are you today darimu Shin
gambar juga suka, asal jangan kebesaran, yg imut2 ajaaa
tapi aku ga suka kalau ada yg jualan :(
maaf yaa langsung kudelete
makasih mbak mia...
okeh deh...
aku inget2 pesen mbak mia... ^_^

niwanda menulis on Aug 25, '08
Tapi tetap makasih sarannya, Mbak :). Soal lagu beneran susah komentar karena ya itu, jarang bisa dengerin. Tapi aku suka sama perhatian Mbak kok.

shandini menulis on Aug 25, '08
niwanda} berkata
Maksudku bukan yang itu, Mbak. Box GBku kan mungil tuh, pakai scroll segala. Nah, itu kan hasil utak-atik CSS dari si modifier theme. Soalnya pernah dicoba digeser-geser dan hasilnya sama. Dan aku malah suka yang mungil begini :).
ooo... iyaaaa....
aku juga pernah punya masalah yg kyk gituuu...

wuaaa... maap aku udah sok tauuu.. xixixi...
klo masalah yg kyk gini, aku minta tolong temenku...
akhirnya sukses dilebarin sama dia...
temenku itu yg bantu bikin theme ini jugaa... namanya Momos

eh, temenku mbak Inge juga sukses dibantuin sama Momos

shandini menulis on Aug 25, '08
niwanda} berkata
Tapi tetap makasih sarannya, Mbak :). Soal lagu beneran susah komentar karena ya itu, jarang bisa dengerin. Tapi aku suka sama perhatian Mbak kok.
sama2 Leila....
biasaaa... namanya pendatang... sok tau.. xixixi...
krn pernah dpt masalah yg sama, trus ngerasa: waahh... kyknya masalahnya sama kyk aku niih... gituuu... ^_^

padahal temen2 MPers yg lain kan udah pasti lebih tau krn lebih senior dan lebih berpengalaman...
udah pasti jago2
dan udah pasti ngerti buanget masalah yg beginian....
so... maap yaaaaa..... ^_^

peace... love... happiness... ^_^

niwanda menulis on Aug 25, '08
Halah, senior apa toh Mbak. Aku juga pasti seneng kok kalau dibantuin :).

shandini menulis on Aug 25, '08
niwanda} berkata
Halah, senior apa toh Mbak. Aku juga pasti seneng kok kalau dibantuin :).
hihihi... bukan apa2...
mungkin bagi Leila no problem..., tp blm tentu buat orang lain... ^_^

kadang2 aku nih naif bgt...
ngerasa pernah dpt masalah yg sama, trus sok ngajarin...
krn aku emang seneng blajar n diajarin...
padahal belum tentu smua orang bisa nerima itu.... ^_^

krn ya gituuu... smuanya dipatokin berdasarkan ke diri aku...
pdhal setiap orang kan beda2... hehehe...

rumahkhairina menulis on Aug 25, '08
ikut tunjuk jari ahhh.. hehe..

bundainge menulis on Aug 25, '08
asik2 aja sin.....;-)) *asal ada volume controlnya* hehehe.....

shandini menulis on Aug 25, '08
ikut tunjuk jari ahhh.. hehe..
tunjuk jarinya suka atau tidak suka niih...
hehehe...

shandini menulis on Aug 25, '08
bundainge} berkata
asik2 aja sin.....;-)) *asal ada volume controlnya* hehehe.....
wuaaa... kemana aja mbak...
baru kliatan lagii...
siiip... klo kita kan satu aliran... xixixi...

permako menulis on Aug 26, '08
saya asik asik aja...mbak...bagusnya klo ke saya kirim lagu Indonesia yang ngetrend gitu loh...karna jauh dari tanah air...ga usah lagu bule...karna udah eneg ama bule...huwahahahahhahahaha....

ariepunya menulis on Aug 26, '08
aku juga ga suka dikrimin lagu n gambar gambar segede gaban,mending dikirimin duit deh ...ups*

shandini menulis on Aug 26, '08
permako} berkata
saya asik asik aja...mbak...bagusnya klo ke saya kirim lagu Indonesia yang ngetrend gitu loh...karna jauh dari tanah air...ga usah lagu bule...karna udah eneg ama bule...huwahahahahhahahaha....
oke deh say...
trims yaaa... ^_^

shandini menulis on Aug 26, '08
ariepunya} berkata
aku juga ga suka dikrimin lagu n gambar gambar segede gaban,mending dikirimin duit deh ...ups*
waah.. kalo duit aku juga mauu... hihihii...
makasih yaaa... ^_^

bundaf menulis on Aug 30, '08
bukannya gak mau..cuma masih gaptek gitu loh...so standar2 aja pake tulisan...maaf ya kalu dikau serring kirimi aku gambar2 gak aku balas serupa...

shandini menulis on Aug 31, '08
bundaf} berkata
bukannya gak mau..cuma masih gaptek gitu loh...so standar2 aja pake tulisan...maaf ya kalu dikau serring kirimi aku gambar2 gak aku balas serupa...
hihihi... gpp...
smuanya kan juga dari gak bisa...
aku juga gitu koq....
trims ya say.... ^_^

aerez918320 menulis on Feb 12, '09
i like to move it move it.. i like to music music.. :-D

shandini menulis on Feb 12, '09
aerez918320} berkata
i like to move it move it.. i like to music music.. :-D
wakakak...
itu kan madagascar.... hahahahahaha....



Aug 27, '08 1:25 PM
untuk semuanya
Sehabis maghrib tadi, Thia terlihat sibuk sekali...
Ngapain sih dia???

Waah... ternyata lagi sibuk menggambar...
Heran juga, kali ini Thia gak sibuk bikin prakarya... tapi sibuk menggambar...
Gambar apa sih???
Ternyata ini niiih... yang digambar sama Thia...
Gambar Ajakan untuk berpuasa...


Waaah... Apa sih tulisan yang Thia buat???

Marhaban Ya Ramadhan
Puasa Bareng Yuk.....

I LOVE ISLAM
I LOVE PUASA

Buah pepaya
Buah Kedondong
Puasa donk...

Selamat Puasa 1429 H

Puasa donk...
Malu deh kalau enggak puasa...

Kalau Puasa & Sholat,
pasti dapat hadiah dari ALLAH, yaitu: Pahala

Orang Islam harus Puasa donk...


InsyaAllah Ramadhan tahun ini adalah Ramadhan yg ke-4 bagi Thia untuk menjalankan ibadah puasa...

Thia mulai berpuasa waktu masih di TK-B, ketika berumur 4 thn 9 bln... 
Namanya baru blajar puasa. udah pasti blm sebulan penuh laaah....
Tapi Alhamdulillah... begitu mulai puasa, langsung sampe maghrib...
Keukeuh banget dia mau sampe maghrib...
Hanya, khusus Sabtu-Minggu, kularang dia puasa...
Aku takut kondisinya belum memungkinkan untuk puasa terus2an... mengingat umurnya yg masih kecil banget.
Waktu itu, total puasanya sampe maghrib adalah 17 hari...

Ramadhan yg ke-2, ketika kelas 1 SD.
Selama sebulan puasa, Thia puasa sampe maghrib dan hanya batal 2 kali saja...
Batal yg pertama karena sakit...
Batal yang kedua karena kesiangan dan tidak sahur...

Ramadhan yg ke-3, adalah Ramadhan tahun lalu, saat Thia kelas 2 SD.
Alhamdulillah di Ramadhan yg ke-3, Thia puasa pol sebulan penuh sampe maghrib...

Naaa... InsyaAllah tahun ini akan menjadi Ramadhan yg ke-4 utk Thia berpuasa...
Saat ini, Thia duduk di kels 3 SD dan berumur 7 thn 7 bln...
Waah... dilihat dari umurnya, Thia sudah mempunyai kewajiban utk berpuasa penuh sampe maghrib selama sebulan Ramadhan...
InsyaAllah, tahun ini bisa pol sebulan penuh juga yaaa...

Ayooo... semangaaat...
Jangan mau kalaaah...
Seperti ajakan Thia... Puasa bareng yuk...


Menjelang Ramadhan yang tinggal beberapa hari lagi...

Kami sekeluarga mengucapkan:

SELAMAT MENUNAIKAN IBADAH PUASA
MOHON DIMAAFKAN SEGALA KESALAHAN DAN KEKHILAFAN

SHINTAFAIZALTHIAARIQARZA





zsoka0703 menulis on Aug 27, '08
Helló!

shandini menulis on Aug 27, '08
zsoka0703} berkata
Helló!
Hello... ^_^
How r u ?

irmabuana menulis on Aug 27, '08
Hebat Thia, kecil2 udah puasa penuh sampai Maghrib! Ga harus dipaksa2, malah Thia sendiri yang mau...

Selamat Menunaikan Ibadah Ramadhan buat keluarga Shinta... Mohon maaf lahir dan bathin...

shandini menulis on Aug 27, '08
irmabuana} berkata
Hebat Thia, kecil2 udah puasa penuh sampai Maghrib! Ga harus dipaksa2, malah Thia sendiri yang mau...

Selamat Menunaikan Ibadah Ramadhan buat keluarga Shinta... Mohon maaf lahir dan bathin...
Alhamdulillah...
Peran Guru dan Buku Jurnal Ramadhan dari sekolah, punya peran yang sangat penting lhooo...
Jadinya, Thia pengennya puasa penuh sebulan... ^_^

Selamat puasa juga buat Irma sekluarga...
Maafin kesalahan kami sekluarga yaaa... ^_^

zubiayusuf menulis on Aug 27, '08
Thia hebattt....salut..
Selamat berpuasa juga ya mbak Shinta dan keluarga...mohon maaf atas segala salah dan khilaf selama ini...

emoemoes menulis on Aug 27, '08
Thia hebat, yaa...
Selamat menunaikan ibadah puasa juga buat Thia sekeluarga :D

shandini menulis on Aug 27, '08
zubiayusuf} berkata
Thia hebattt....salut..
Selamat berpuasa juga ya mbak Shinta dan keluarga...mohon maaf atas segala salah dan khilaf selama ini...
Trima kasih tante Dwi...
Selamat puasa jugaa...
Maaf lahir batin yaaaa... ^_^

shandini menulis on Aug 27, '08
emoemoes} berkata
Thia hebat, yaa...
Selamat menunaikan ibadah puasa juga buat Thia sekeluarga :D
Makasih om Momos...
Klo om Momos mulai pol puasanya kapan?... Hehehe...
Met puasa juga buat om Momos dan tante Lany... ^_^

myhartono menulis on Aug 27, '08
pinter yah ?
*gemes

jieaipassa menulis on Aug 27, '08
hebat dech thia....
met puasa ya,sayang...mudah2an tahun ini juga pol puasanya=))
puasa bareng yuuu?????

mohon maaf lahir bathin
Marhaban ya Ramadhan...

jedyshop menulis on Aug 27, '08
yuukkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkk

paloepiningrum menulis on Aug 27, '08
yyyuuukkk...

i2r71 menulis on Aug 27, '08
TOP dech Thia....
Mudah-mudahan Faris bisa juga pol nich...maklum disini godaannya banyak, coz temen2nya jarang yg puasa..hehehe

bundaf menulis on Aug 28, '08
hebat thia...kalo farah baru mau sehari di ramadhan ini..doain semoga bisa ya..gak mau kalah ah sama mba thia..

chrisdianty menulis on Aug 28, '08
Subahanallahh.. bagus bgt mba.. sun sayang u thia yaa...
semoga lancar yaa puasanya ;)

selamat menunaikan ibadah puasa jg mba..

deikka menulis on Aug 28, '08
Thia ayo semangat biar pol puasanya, tante salut

buneyasmin menulis on Aug 28, '08
Jempol deh Thia.... bundanya mesti siap2 hadiah dunk buat anak yang hebat!!

zags menulis on Aug 28, '08
Waaah Thia pinter banget ya! :) Selamat puasa ya....

jengindah menulis on Aug 28, '08
Pinter yaaa thia......buat jeng shinta sekeluarga...selamat menunaikan ibadah puasa yaaa....mohon maaf lahir dan bathin :D

thiafadhila menulis on Aug 28, '08
Hello mama.

nanibr menulis on Aug 28, '08
Met puasa Thia cantik....

anekakreasi menulis on Aug 28, '08
Met puasa...semoga ibadahnya berkah. Amien.

shandini menulis on Aug 28, '08
myhartono} berkata
pinter yah ?
*gemes
Alhamdulillah...
Abis di sekolah juga suasananya suasana puasa... ^_^

shandini menulis on Aug 28, '08
jieaipassa} berkata
hebat dech thia....
met puasa ya,sayang...mudah2an tahun ini juga pol puasanya=))
puasa bareng yuuu?????

mohon maaf lahir bathin
Marhaban ya Ramadhan...
Amiin....
Makasih tante,,,
Yuuuk puasa bareeeng.... ^_^

Thia & kluarga jg mohon maaf lahir batin ya tante...
Happy Ramadhan... ^_^

shandini menulis on Aug 28, '08
jedyshop} berkata
yuukkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkk
ayuuuk... bareng2.... hehehehe....

shandini menulis on Aug 28, '08
yyyuuukkk...
yuuuk... barengan sama tante endang & Dito jugaaa... ^_^

shandini menulis on Aug 28, '08
i2r71} berkata
TOP dech Thia....
Mudah-mudahan Faris bisa juga pol nich...maklum disini godaannya banyak, coz temen2nya jarang yg puasa..hehehe
makasih tante Irma...
Amiin... ^_^
Faris insyaAllah bisa lah tante...
Ayo Faris... barengan yuk kita puasa.... ^_^

shandini menulis on Aug 28, '08
bundaf} berkata
hebat thia...kalo farah baru mau sehari di ramadhan ini..doain semoga bisa ya..gak mau kalah ah sama mba thia..
Iyaaa...
Pasti Farah bisaaa....
Ayuuukk... barengan kita puasanyaaa..... ^_^

shandini menulis on Aug 28, '08
chrisdianty} berkata
Subahanallahh.. bagus bgt mba.. sun sayang u thia yaa...
semoga lancar yaa puasanya ;)

selamat menunaikan ibadah puasa jg mba..
Alhamdulillah...
Sun sayang juga buat si kembar... ^_^
Met puasa...
Ayuuuuk... puasa bareng2..... ^_^

shandini menulis on Aug 28, '08
deikka} berkata
Thia ayo semangat biar pol puasanya, tante salut
Makasih tante Dewi... ^_^
Semangaaaaaaatttt.... !!!

shandini menulis on Aug 28, '08
buneyasmin} berkata
Jempol deh Thia.... bundanya mesti siap2 hadiah dunk buat anak yang hebat!!
hehehe...
hadiahnya selalu ditabung buat sekolah yg lebih tinggi, tante... ^_^
Ayuuuk... puasa... ^_^

shandini menulis on Aug 28, '08
zags} berkata
Waaah Thia pinter banget ya! :) Selamat puasa ya....
makasih tante Zindy...
apakabar Kiku kecil?
met puasa jugaaaa.. ^_^

shandini menulis on Aug 28, '08
jengindah} berkata
Pinter yaaa thia......buat jeng shinta sekeluarga...selamat menunaikan ibadah puasa yaaa....mohon maaf lahir dan bathin :D
Makasih say...
Maaf lahir batin juga yaaaa... ^_^

shandini menulis on Aug 28, '08
thiafadhila} berkata
Hello mama.
Laaa... MBAK THIA.... ^_^
Kapan ganti Headshot nyaaaa....... xixixi...
Mama koq gak tau yaaa.... ^_^

Met Puasa sayaaang...
InsyaAllah thn ini pol lagi yaaaa...
Ayuuk... Puasa bareeeeng..... ^_^

shandini menulis on Aug 28, '08
nanibr} berkata
Met puasa Thia cantik....
Makasih tante Nani...
Yuuk puasa bareeeng... ^_^

shandini menulis on Aug 28, '08
anekakreasi} berkata
Met puasa...semoga ibadahnya berkah. Amien.
Amiiin...
Met Puasa jugaaa..
Yuuuk bareng2 puasanyaaa... ^_^

emoemoes menulis on Aug 28, '08
shandini} berkata
Makasih om Momos...
Klo om Momos mulai pol puasanya kapan?... Hehehe...
Met puasa juga buat om Momos dan tante Lany... ^_^
Mulai pol sehari kapan, ya?
Kalo gak salah kelas 2 SD...
trus taun depannya bolong sehari...
trus gak pernah bolong lagi...

shandini menulis on Aug 29, '08
emoemoes} berkata
Mulai pol sehari kapan, ya?
Kalo gak salah kelas 2 SD...
trus taun depannya bolong sehari...
trus gak pernah bolong lagi...
waaah... om Momos ternyata pinter juga ya puasanya.... ^_^



Aug 29, '08 1:41 PM
untuk semuanya
Tiba2 aja Arza, anakku yg ke-3 nangis jejeritan....
Waaah.... Kenapa siih???
Pasti berantem lagi deh... sama Ariq, anakku yg ke-2...
Heraaaann.... kalo sehariii aja gak berantem, kenapa ya tuh berdua... 
Kalo udah main berdua, sebentar ketawa2, sebentar juga berantem.
Tapi kalo lagi gak ketemu beberapa saat aja, pasti cari2an deh berdua...

Ternyata.... Arza nangis bukan karena berantem sama Ariq...
Wuaaaaaa.... Ketauan sumber nangisnya Arza...

Arza dateng ke aku sambil bawa Kiku-nya...
Yang belum tau apa itu Kiku, bisa baca disini.

Waaah... Ada apa dengan Kiku?
Kenapa tangannya Kiku bisa begitu?
Tangan Kiku kenapa deeeekk..... Koq bisa copot begitu???


Hihihi... ngeliat Arza nangis sambil bawa Kiku yg tangannya copot rasanya mau ketawa... tapi juga kasihan...
Aku tanya ke Arza kenapa tangan Kiku bisa copot, ya percuma aja....
Lhaaa... ngomongnya Arza masih belum jelas gituuu...

Jadi... sampe sekarang belum ketauan tuh... tragedi apa yang menimpa Kiku sehingga tangannya bisa copot begitu...

yeyenkenta menulis on Aug 29, '08
wah..kali diajak main boxing tu ama Arzaaaa

emoemoes menulis on Aug 29, '08
Waah... Kiku yang malang... bisa dibenerin kan?

shandini menulis on Aug 29, '08
yeyenkenta} berkata
wah..kali diajak main boxing tu ama Arzaaaa
iya kali yaaa..... xixixi....

shandini menulis on Aug 29, '08
emoemoes} berkata
Waah... Kiku yang malang... bisa dibenerin kan?
bisa siih... nanti aku jaitin... ^_^

ibufarhansarah menulis on Aug 29, '08
Waduh ada kasus mutilasi ;-p

shandini menulis on Aug 29, '08
Waduh ada kasus mutilasi ;-p
waaah.... iyaaaa...
siapakan pelakunya???? xixixi...

emoemoes menulis on Aug 29, '08
Waduh ada kasus mutilasi ;-p
Hiih... syereemm...

nanibr menulis on Aug 29, '08
Tangan kiku skarang dah di 'operasi' kan?

shandini menulis on Aug 29, '08
emoemoes} berkata
Hiih... syereemm...
iyaaa... syereeeem...
waaahh... koq jd serem yaaa... xixixi...

shandini menulis on Aug 29, '08
nanibr} berkata
Tangan kiku skarang dah di 'operasi' kan?
belum mbaaak...
jadual operasinya nanti siang... setelah dokter yg ngoperasi siap...
sekarang dokternya lagi dines...
dines di depan komputer, nyambi dines ke dapur... xixixi...

mmamir38 menulis on Aug 29, '08
Ha ha ha!
Perlu aku jahit tangan si Kiku?

shandini menulis on Aug 29, '08
mmamir38} berkata
Ha ha ha!
Perlu aku jahit tangan si Kiku?
naaahhh... ini ada pak Dokter....
waah... boleh juga tuuh... si Kiku dioperasi sama pak Dokter....
kapan jadual operasinya pak Dokter? hehehe...

mmamir38 menulis on Aug 29, '08
Periksa laboratorium lengkap dulu.
Kalo si Kiku menderita diabetes, bisa-bisa lukanya kagak mau sembuh-sembuh.
He he he!

emoemoes menulis on Aug 29, '08
shandini} berkata
naaahhh... ini ada pak Dokter....
waah... boleh juga tuuh... si Kiku dioperasi sama pak Dokter....
kapan jadual operasinya pak Dokter? hehehe...
Waduuh, iya ya... aku sampe lupa kalau Pak Dokter itu dokter.... aku mikirnya Pak Dokter mau njaitin karena jago bikin baju :D

paloepiningrum menulis on Aug 30, '08
hehehe.. kecelakaan berat nih sampai copot begitu tangannya
Musti transfusi berapa kantong mbak?? hihi

shandini menulis on Aug 30, '08
mmamir38} berkata
Periksa laboratorium lengkap dulu.
Kalo si Kiku menderita diabetes, bisa-bisa lukanya kagak mau sembuh-sembuh.
He he he!
Waduh... gak bisa langsung dijait aja ya pak Dokter...
kira2 laboratorium yg mau nerima Kiku periksa dimana ya pak Dokter? xixixi...

shandini menulis on Aug 30, '08
emoemoes} berkata
Waduuh, iya ya... aku sampe lupa kalau Pak Dokter itu dokter.... aku mikirnya Pak Dokter mau njaitin karena jago bikin baju :D
waaah... pak Dokter mah bisa segalanya....
iya yaaa... Kiku kalo dijait pak Dokter, dianggep Pasien or dianggap Boneka yg dijait kyk baju2 yg dijait pak Dokter yaaaa.... hehehe....

shandini menulis on Aug 30, '08
hehehe.. kecelakaan berat nih sampai copot begitu tangannya
Musti transfusi berapa kantong mbak?? hihi
iya yaaa...
mesti tanya sama Pak Dr. Margono M. Amir dulu niiih...
konsultasi dulu aaah... hehehe....

bundaf menulis on Aug 30, '08
pasti sedih ya...tapi sekarang dah di jahit kan sama mama....

shandini menulis on Aug 30, '08
bundaf} berkata
pasti sedih ya...tapi sekarang dah di jahit kan sama mama....
beluuum....
sekarang lagi dipeluk buat bobo siang...
jaitnya hrs nunggu bangun dulu...
kalo enggak bisa gawat... nangis kejer nyariin Kiku... xixixi...

almasaja menulis on Aug 30, '08
wah.... segitu sayangnya ya ma gulingnya mpe nangis bombay..

shandini menulis on Aug 30, '08
almasaja} berkata
wah.... segitu sayangnya ya ma gulingnya mpe nangis bombay..
iyaaa....
waaah... gak bisa deh... kalo bobo gak ada Kiku.... xixixi...

yuridza menulis on Aug 30, '08
Semoga pelakunya cepat tertangkap :))

shandini menulis on Aug 30, '08
yuridza} berkata
Semoga pelakunya cepat tertangkap :))
hihihi.. iyaaa...
masalahnya, korbannya blm ngaku tuuuh.... hahaha....

jennyintan menulis on Aug 30, '08
wah ternyta ga cowok ga cewek sama aja yah..bentar main..bentar berantem..saling rindu kalo salah satu ga ada...anak cewekku dua2nya jg begitu hehehe..
ternyata bantal kesayangannya kena accident yahh...tugas mama nih buat bikin kiku sehat lagi hehehe

buneyasmin menulis on Aug 30, '08
Cayaaaank... siniin Kikunya... biar tante "operasi" pake mesin jahit singer tanteee....

rumahkhairina menulis on Aug 30, '08
haduh.. tante ikut prihatin yaa dik arza..
mudah" an tangan kiku-nya gapapa.. :)
*hugz*

evaerwan menulis on Aug 31, '08, telah disunting on Aug 31, '08
Waduh sampe kaget kirain Kiku ini yang mana.......duh kasian banget Arza pasti sedih banget yach........hugs buat Arza dari tante Eva .....

bundainge menulis on Aug 31, '08
hihihihi.....dah waktunya cari kiku baru kaliiiii. Mau gak ya Arza sama Kiku baru...??

shandini menulis on Aug 31, '08
jennyintan} berkata
wah ternyta ga cowok ga cewek sama aja yah..bentar main..bentar berantem..saling rindu kalo salah satu ga ada...anak cewekku dua2nya jg begitu hehehe..
ternyata bantal kesayangannya kena accident yahh...tugas mama nih buat bikin kiku sehat lagi hehehe
iyaaa...
ibarat kata... jauh bau harum, deket bau busuk...
namanya sodara... klo deket pasti brantem, klo jauuuuh pasti nyariin... hehehe...
Kiku-nya udah sehaaat.... ^_^

shandini menulis on Aug 31, '08
buneyasmin} berkata
Cayaaaank... siniin Kikunya... biar tante "operasi" pake mesin jahit singer tanteee....
waaaah.... asyiiiik.....
tante baik deeeh....
boleh dong tanteeee.... biar tambah rapiii.....
makasih ya tanteeee.... muuuaaaccchhh... ^_^

shandini menulis on Aug 31, '08
haduh.. tante ikut prihatin yaa dik arza..
mudah" an tangan kiku-nya gapapa.. :)
*hugz*
makasih tante....
tangan kiku emang hrs dioperasi... dijait... biar sehat lagiii... ^_^

shandini menulis on Aug 31, '08
evaerwan} berkata
Waduh sampe kaget kirain Kiku ini yang mana.......duh kasian banget Arza pasti sedih banget yach........hugs buat Arza dari tante Eva .....
hihihi... emang ngiranya Kiku yg mana tante.... ^_^
iyaaa... arza sedih bangeeet...
hugs juga buat tante Eva dr Arza...
makasih ya tanteee.... ^_^

shandini menulis on Aug 31, '08
bundainge} berkata
hihihihi.....dah waktunya cari kiku baru kaliiiii. Mau gak ya Arza sama Kiku baru...??
waaah... ini udah yg ke-2 mbak...
yg pertama dgn susah payah diumpetin... xixixi...
skrg Kiku yg ke-2 ini msh baruuu...
baruuu aja lahirnya... pas ke Palembang Mei kmrn... hehehe...

shandini menulis on Aug 31, '08
Trima kasih atas perhatiannya utk tante2 dan om2 smua.... ^_^
Kiku skrg udah sehat kembali....
Udah dioperasi sama mama....
Arza seneeeeeng bangeeet.... ^_^
Sun sayang buat tante2 dan om2 smua dari Arza... muuuuaaaaccchh... ^_^


wiwiet menulis on Sep 1, '08
Shin, aku pikir kiku-nya Zindy hehehe....

shandini menulis on Sep 1, '08
wiwiet} berkata
Shin, aku pikir kiku-nya Zindy hehehe....
Bukaaan... xixixi....
coba baca: Serupa tapi tak sama... Apa itu??? ^_^


Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

0 komentar :

Poskan Komentar