Jumat, 25 Januari 2013

BLOG DUNIA (Bagian 11)



Sep 6, '08 12:25 AM
untuk semuanya

Udah seminggu ini, aku bete banget deeh...
Masalahnya... sampe sekarang aku masih tetep belum bisa trima email dari Multiply...
Sediiiih....
Padahal udah seminggu lhooo... sejak aku nulis ceritanya disini...
Jadinya... aku mesti liat Inbox dulu untuk bisa tau kabar, berita dan cerita apa aja yg terjadi di dlm Dunia per-MP-an...

Waktu lagi liat apa aja isi Inbox, tiba2 aku liat tulisan mbak Lina tentang WOL e-Newsletter Edisi Kedua, Juli - Agustus 2008
Penasaran? Aku langsung meluncur kesana...


Surprise.... Ada foto dan cerita tentang Thia dan aku disini...
Judul Tulisannya adalah Thia Mengikuti Pemilihan Abang None (ABNON) Cilik Jakarta 2008...


Sebelumnya aku berkenalan dengan mbak Lina melalui Dunia Multiply ini...
Kemudian, mbak Lina sebagai Ketua IndoWomenClub mengundangku untuk menjadi anggotanya...
Waaaah... diundang mbak Lina utk jd anggota
?
Seneng bangeeeeett...


Naa... setelah itu, mungkin pas saat mbak Lina mampir liat2 site-ku, aku menemukan reply comment dr mbak Lina via IndoWomenClub utk tulisanku mengenai Thia yg mengikuti Pemilihan ABNON 2008 disini...

Isinya adalah:
Hello Shinta daku mampir yah, hebat Thia... bisa tu di masukin creativitas anak2 di WOL e-newsletter...

Aku dengan senang hati menyambutnya... 
Kemudian mbak Lina PM aku via Multiply, menjelaskan cara pengiriman tulisanku itu...
Mbak Lina bilang... tugasku hanya mengirimkan tulisanku dan foto2 yang berhubungan dengan tulisanku itu aja ke alamat Redaksi WOL e-Newsletter.
Setelah itu, nanti akan ada bagian Editing yg akan merapikan tulisanku itu.
Aku pun dengan senang hati pula mengerjakannya... 
Gampang banget deh...

Sekarang... Treng teeeeng.... SURPRISE...
Ada Aku dan Thia ada di WOL e-Newsletter Edisi Kedua, Juli - Agustus 2008... 




Wuiiih... Norak banget deh aku....
Makluuum... belum pernah masuk media cetak apa pun...

Makasih mbak Lina....
Makasih IndoWomenClub...
Makasih utk seluruh pengurus WOL...
Makasih utk tulisannya di WOL e-Newsletter...

Semoga persahabatan kita smua, terjalin selamanya...

SALAM PERSAHABATAN...
I LOVE YOU ALL...


meriazmi menulis on Sep 6, '08
Waaaa... selamat ya Mbaaak... :-)

emoemoes menulis on Sep 6, '08
Wah, Thia terkenal nih...
Calon None masa depan :D

nofitri menulis on Sep 6, '08
Asyiiikkkk mama dan Thia masuk media cetak......
Selamat ya....
Ditunggu berita-berita lainnya....hahahah.....

rikejokanan menulis on Sep 6, '08
selamat Mbak Shinta dan Thia. saya ikut bangga lho

zubiayusuf menulis on Sep 6, '08
Wah mbak...selamat ya ...ikutan seneeng..salam dan peluk untuk Thia yang cantik dan pinter...

yeyenkenta menulis on Sep 6, '08
Selamat ya buat Thia dan mamanya..

tapi mulai sekali musti estra hati hati dijalan, Mungkin banyak yang kenal, pada ngejar ngejar minta tanda tangan...hihihihiih

almasaja menulis on Sep 6, '08
wah.... senangnya....

sawungteteh77 menulis on Sep 6, '08
seneeeeng bacanya...,selamat ya say....,sukses selalu buat si kecil

412fa menulis on Sep 6, '08
congratulation Mba Shinta & Thia..
wah... wah.. mulai ngetop... mulai ngetop nih... :):)

bundainge menulis on Sep 6, '08
great job..tepuk tangan

keluargacahyono menulis on Sep 6, '08
asyiiiiiiiiikkkkkkkkk..........
da masuk koran................
hehehehehe...........

selamat ya.....

zsfitri menulis on Sep 6, '08
Selamat buat mba Shinta dan Thia..:-)

linahome menulis on Sep 6, '08
Hello Thia, tante mengucapkan selamat atas prestasi yang telah dicapai oleh Thia dan tante-tante WOL juga turut merasa bangga dan senang bahwa Thia telah mampu untuk berprestasi di usia yang muda. BIG HUG untuk Thia dan Shinta

jedyshop menulis on Sep 6, '08
"SELAMAT" yahhhh Shin.... Glad to know it too

gopiet menulis on Sep 6, '08
whuihhhh hebatt ueyyyyyyyyyyyyyyyy


slamattttttttttt

thiafadhila menulis on Sep 6, '08
linahome} berkata
Hello Thia, tante mengucapkan selamat atas prestasi yang telah dicapai oleh Thia dan tante-tante WOL juga turut merasa bangga dan senang bahwa Thia telah mampu untuk berprestasi di usia yang muda. BIG HUG untuk Thia dan Shinta
Hello juga tante...
Makasih ya atas semuanya...........

paloepiningrum menulis on Sep 6, '08
waaahh.. senangnyaa masuk majalah..
Selamat ya Thia dan Mbak Shinta..

yuridza menulis on Sep 6, '08
Waaah kereeeen ... Perjuangan yang gak sia2. Selamat.

myhartono menulis on Sep 6, '08
he...thia masih kecil dan masuk koran, hebat !
om yg segede ini aja blm pernah. Kalo pun pernah paling2 majalah sobek :)
selamat2

shandini menulis on Sep 6, '08
meriazmi} berkata
Waaaa... selamat ya Mbaaak... :-)
makasih ya mer... diem

shandini menulis on Sep 6, '08
emoemoes} berkata
Wah, Thia terkenal nih...
Calon None masa depan :D
waah... bisa aja nih om Momos... malu
btw makasih ya om Momos... diem

shandini menulis on Sep 6, '08
nofitri} berkata
Asyiiikkkk mama dan Thia masuk media cetak......
Selamat ya....
Ditunggu berita-berita lainnya....hahahah.....
asyiiik... *norak mode* Photobucket
makasih tante Nofi... Ok deeh... Photobucket

shandini menulis on Sep 6, '08
rikejokanan} berkata
selamat Mbak Shinta dan Thia. saya ikut bangga lho
makasiiiih.... diem
sampe dikeplokin pula... jadi malu... malu berkedip2

shandini menulis on Sep 6, '08
zubiayusuf} berkata
Wah mbak...selamat ya ...ikutan seneeng..salam dan peluk untuk Thia yang cantik dan pinter...
makasih ya say... diem
salam dan peluk juga buat Tante Dwi, Zubia dan Yusuf dari Thia... Photobucket ndaplang

shandini menulis on Sep 6, '08
yeyenkenta} berkata
Selamat ya buat Thia dan mamanya..

tapi mulai sekali musti estra hati hati dijalan, Mungkin banyak yang kenal, pada ngejar ngejar minta tanda tangan...hihihihiih
makasih ya Yen... diem
waduuuh... yg ada pada ngejar2 karena lupa bayar utang... halah... ketawa

shandini menulis on Sep 6, '08
almasaja} berkata
wah.... senangnya....
Alhamdulillah... diem

shandini menulis on Sep 6, '08
seneeeeng bacanya...,selamat ya say....,sukses selalu buat si kecil
makasih say.... diem
apakabar niiih...
gmn puasa n ramadhan disana? diem

shandini menulis on Sep 6, '08
412fa} berkata
congratulation Mba Shinta & Thia..
wah... wah.. mulai ngetop... mulai ngetop nih... :):)
makasih say... diem
waaah... ngetop apaan coba... Photobucket
belum segitunya koq... baru usaha ngetop... halah... *becanda move* mringis

shandini menulis on Sep 6, '08
bundainge} berkata
great job..tepuk tangan
makasih... makasih... Photobucket
dikeplokin sama mbak Inge sekluarga niiih... berkedip2

shandini menulis on Sep 6, '08
asyiiiiiiiiikkkkkkkkk..........
da masuk koran................
hehehehehe...........

selamat ya.....
asyiiiiiiikkkkkkk..... *norak mode*... Photobucket
btw thanks yaaaa.... diem

shandini menulis on Sep 6, '08
zsfitri} berkata
Selamat buat mba Shinta dan Thia..:-)
makasih say... diem

shandini menulis on Sep 6, '08
linahome} berkata
Hello Thia, tante mengucapkan selamat atas prestasi yang telah dicapai oleh Thia dan tante-tante WOL juga turut merasa bangga dan senang bahwa Thia telah mampu untuk berprestasi di usia yang muda. BIG HUG untuk Thia dan Shinta
makasih mbak Lina... Photobucket
makasih juga utk temen2 WOL... Photobucket
makasih udah ikut mensupport kegiatan2 yg Thia lakukan... diem
doakan semoga Thia dpt terus berprestasi yaaa... diem
BIG HUG juga dr kami utk mbak Lina dan sluruh temen2 WOL... ndaplang Photobucket

shandini menulis on Sep 6, '08
jedyshop} berkata
"SELAMAT" yahhhh Shin.... Glad to know it too
Makasih ya mbak... diem
makasih udah byk support Thia... diem Photobucket

shandini menulis on Sep 6, '08
gopiet} berkata
whuihhhh hebatt ueyyyyyyyyyyyyyyyy


slamattttttttttt
makasiiih... diem
dpt surprise yg menyenangkan niih... diem

shandini menulis on Sep 6, '08
thiafadhila} berkata
Hello juga tante...
Makasih ya atas semuanya...........
mbak Thia... makin rajin belajarnya ya sayaang... diem
semuanya mendukung mbak Thia... diem
doa mama untuk mbak Thia slalu... Photobucket

shandini menulis on Sep 6, '08
waaahh.. senangnyaa masuk majalah..
Selamat ya Thia dan Mbak Shinta..
Alhamdulillah...
makasih ya say... diem
salam buat Dito... diem

shandini menulis on Sep 6, '08
yuridza} berkata
Waaah kereeeen ... Perjuangan yang gak sia2. Selamat.
Alhamdulillah... surprisenya keren bangeet... Photobucket
Makasih ya say... diem

shandini menulis on Sep 6, '08
myhartono} berkata
he...thia masih kecil dan masuk koran, hebat !
om yg segede ini aja blm pernah. Kalo pun pernah paling2 majalah sobek :)
selamat2
Alhamdulillah... diem
makasih ya om... diem
mama juga baru sekali ini lho masuk koran... mangkanya norak abiz... Photobucket

vinicanaday menulis on Sep 6, '08
Hebat Thia... mungkin tahun depan bisa ikut lagi kah?

aniwindowoftheworld menulis on Sep 6, '08
Shinta terima kasih ya sumbangan cerita ABNONnya Thia....Gimana tuh kabarnya Thia..kegiatan apa lagi yang diikuti? .WOL bangga sekali punya adik2 kecil yang berprestasi...jangan lupa ya.komentar dan saran2nya kalo udah baca WOL e-Newsletter Edisi Kedua.....salam..dari Virginia, USA.....ANI J-S

shandini menulis on Sep 7, '08
vinicanaday} berkata
Hebat Thia... mungkin tahun depan bisa ikut lagi kah?
makasih say... Photobucket
klo keikutsertaan, selama pesertanya bukan juara pertam yg jadi Abang/None nya, maka tahun berikutnya boleh ikut lagi... diem
thia udah ikutan sejak umur 5thn, ini yg ke-3 kalinya... diem
waktu umur 5 thn, Alhamdulillah Thia jadi Wakil 3 None... diem
naah... waktu umur 6&7thn kmrn, cuma sampe finalis aja...
persyaraannya lebih ketat dan pemenangnya cuma sampe wakil 1 aja... diem
insyaAllah klo masih mau n gak bosen, thn depan bisa ikutan lagi koq... diem

shandini menulis on Sep 7, '08
Shinta terima kasih ya sumbangan cerita ABNONnya Thia....Gimana tuh kabarnya Thia..kegiatan apa lagi yang diikuti? .WOL bangga sekali punya adik2 kecil yang berprestasi...jangan lupa ya.komentar dan saran2nya kalo udah baca WOL e-Newsletter Edisi Kedua.....salam..dari Virginia, USA.....ANI J-S
sama2 mbak Ani... diem
makasih juga udah mensupport Thia... diem
Thia alhamdulillah baik2 aja mbak....
saat ini kegiatannya msh spt biasa... sekolah, les musik, les balet dan les inggris... diem
oya, Thia punya site sendiri lho mbak.... Nama site-nya "HELLO THIA site" diem
waaah... di WOL e-Newsletter ada kolom utk komennya ya mbak...
aku liat yaaa... diem
makasih utk smuanya... diem Photobucket

aniwindowoftheworld menulis on Sep 7, '08
terima kasih kembali....waah...Thia sibuk sekali ya...tapi bagus deh...bekal yang baik saat dewasa..ya...apalagi kalau punya keterampilan dibidang seni...sangat berguna..untuk memperkaya jiwa dan menghilangkan stress nantinya...selamat deh buat mamanya..ya.... saya udah add kok Thia ...tolong di "accept" ya..terima kasih sudah mampir di site saya..ANI...

dhianhery menulis on Sep 7, '08
wah..seneng banget pastinya Mba Shinta dan Thia..
terus berkarya ya..dan sukses selalu...
Ikut seneng juga..

shandini menulis on Sep 7, '08
terima kasih kembali....waah...Thia sibuk sekali ya...tapi bagus deh...bekal yang baik saat dewasa..ya...apalagi kalau punya keterampilan dibidang seni...sangat berguna..untuk memperkaya jiwa dan menghilangkan stress nantinya...selamat deh buat mamanya..ya.... saya udah add kok Thia ...tolong di "accept" ya..terima kasih sudah mampir di site saya..ANI...
Mbak Ani, makasih banyak utk supportnya ya... diem
Sya sudah sampaikan ke Thia, dia senang sekali dan akan segera meng-accept-nya... diem
salam utk smua teman2 di WOL yaaa... diem Photobucket

shandini menulis on Sep 7, '08
dhianhery} berkata
wah..seneng banget pastinya Mba Shinta dan Thia..
terus berkarya ya..dan sukses selalu...
Ikut seneng juga..
Makasih ya say... diem
Sukses juga utk kamu sekluarga... Photobucket

gafur2008 menulis on Sep 7, '08
keren, sukses mba, semoga bisa jadi artis beneran...hehehe

irmabuana menulis on Sep 7, '08
kereeeennn!!! Selamat ya Shinta dan Thia. Ayo Thia semangat berkarya ya!

shandini menulis on Sep 7, '08
gafur2008} berkata
keren, sukses mba, semoga bisa jadi artis beneran...hehehe
yg keren apanya niih... Photobucket
tapi emang... WOL e-Newsletter emang kereennn... diem
jadi artis??? waduuuh... Photobucket
btw makasih yaaa.... Photobucket

shandini menulis on Sep 7, '08
irmabuana} berkata
kereeeennn!!! Selamat ya Shinta dan Thia. Ayo Thia semangat berkarya ya!
wow... makasih say.... Photobucket
udah baca yaa... diem
tetep semangat... Photobucket

fayanna menulis on Sep 7, '08
Waaaaaa....., kakak Thia hebat euy .... Selamet yaaa..... Nanti kapan2 kita ketemuan yuuukkkk.... :-)

shandini menulis on Sep 7, '08
fayanna} berkata
Waaaaaa....., kakak Thia hebat euy .... Selamet yaaa..... Nanti kapan2 kita ketemuan yuuukkkk.... :-)
haaaii... Fayanna....
apakabar sayaaang.... diem
makasih yaaa.... diem
iyaaa... kapan2 kita ketemuan yaaaa.... diem

ibufarhansarah menulis on Sep 8, '08
Hebat!!! Wah punya temen selebritis nih. Thia cantik deh!!! Kayak siapa ya hehehe

shandini menulis on Sep 8, '08
Hebat!!! Wah punya temen selebritis nih. Thia cantik deh!!! Kayak siapa ya hehehe
waduuh... selebritis... Photobucket
Sarah juga cantik kayak mbak Linda... berkedip2
Klo Thia... cantik kyk mbak Linda juga kali yaaa... berkedip2

deikka menulis on Sep 9, '08
selamat ya Thia smoga tetep semangat, utk Mba Shinta sukses ya dan smoga slalu sabar dalam membimbing Thia. Amiin

shandini menulis on Sep 9, '08
deikka} berkata
selamat ya Thia smoga tetep semangat, utk Mba Shinta sukses ya dan smoga slalu sabar dalam membimbing Thia. Amiin
Amin... makasih Dewi... diem
makasih utk semuanya.... Photobucket
makasih utk perhatian2nya... Photobucket
makasih juga udah jd temen dan sahabatku... Photobucket Photobucket Photobucket

bundel menulis on Sep 10, '08
Waauw!! Temen baru ikutan seneng nih neng. Selamat dan sukses untuk mbak Thia!

shandini menulis on Sep 10, '08
bundel} berkata
Waauw!! Temen baru ikutan seneng nih neng. Selamat dan sukses untuk mbak Thia!
Makasih tante Julie... diem
Salam kenal juga dari Thia... diem
Kunjungi Thia disini yaaa... berkedip2

bundaf menulis on Sep 13, '08
swuit-swuit ada mendadak seleb nih..selamat deh

shandini menulis on Sep 13, '08
bundaf} berkata
swuit-swuit ada mendadak seleb nih..selamat deh
halah... seleb dr mana coba... berkedip2 berkedip2 berkedip2

essymoestl menulis on Oct 6, '08
hebaaatt jd seleeeb skrng heheheh

shandini menulis on Oct 6, '08
essymoestl} berkata
hebaaatt jd seleeeb skrng heheheh
waduh... perasaan smua orang di Multiply udah jadi seleb deh... Photobucket





Sep 13, '08 8:59 AM
untuk semuanya


Sempet bengong waktu Merie bilang aku punya PR...  PR apa siiih?
Ternyata PR tentang ini niih... Mencari Sahabat Lama...
Ini PR pertama dari Bu Dosen Merie yang harus aku kerjain di Malam Mingguku ini...
Total PR dari Bu Dosen Merie buat aku smuanya berjumlah 3 buah tugas...

Aduuuh padahal perasaan dulu waktu kuliah aku termasuk mahasiswa yang maniz2 aja deeh...
Sekarang serasa jadi mahasiswa yg bandel buanget...
Bayangin ajaaa... Malam mingguan dapet PR 3 biji...
Weleh... weleeehh... harus dicicil niiih....

Siap... siaaap.... MULAAAIIII...... Untuk PR yang pertama....

Berikut aturannya :
1. Tulisan harus berjudul Mencari Sahabat Lama
2. Tuliskan 7 sahabat yang sedang kita cari.
3. Sertakan identitas sahabat yang sedang dicari itu (Seperti asal Daerah, Sekolah, dll)
4. Tuliskan 7 MP-ers yang membuat postingan seperti ini.
5. Utk 7 MP-ers pengintip pertama juga berkewajiban utk membuat postingan serupa.
6. Tuliskan aturan ini di awal tulisan.
7. Harus dikerjakan dalam waktu maksimal 7x24 jam sejak dibaca postingan ini!

Naah... Sekarang, siapa sih Sahabat Lama yg aku cari2 itu?

1. Sri Nurlela
Dia ini temen SD-ku di SDN 04 Pagi Cilandak Jak-Sel. Orangnya baik, ramah, supel dan suka ngelucu. Di antara temen2 SD-ku, dia yang rumahnya paling jauh, yaitu di daerah Pasar Jumat.

2. Ida Ayu Kade Rindrawati
Ini juga salah satu temen SD-ku di SDN 04 Pagi Cilandak Jak-Sel, yang udah lamaaa banget gak ketemuan sama aku. Sejak kita lulus SD deh kayaknya. Kita smua di sekolah manggilnya Ida, tapi klo di rumah dia dipanggil Ririn. Krn ternyata kakaknya pun namanya Ida, yaitu Ida Ayu Putu Trisnawati.

3. Iin Hapsari
Ini juga temen SD-ku di SDN 04 Pagi Cilandak Jak-Sel, yg semenjak kita lulus SD gak pernah ketemuan lagi. Rumahnya dulu di Jl. Haji Batong Cilandak, tetapi katanya udah lama pindah dan gak ada yg tau kemana pindahnya.

4. Sri Amaliyah
Panggilannya Lia. Dia satu sekolah sama aku di SMP 11 Majestik Jakarta dan juga di SMA 70 Bulungan Jakarta. Kita dulu sering ngerjain PR bareng di rumahnya di Jl. Bungur Jak-Sel. Di sela2 ngerjain PR, kita suka makan bakso yg enak banget, yg mangkal deket rumahnya.

5. Hendriansyah
Hendri ini temen SD-ku di SDN 04 Pagi Cilandak Jak-Sel, yg pindah sekolah waktu kelas 4 SD krn pindah rumah. Kita ketemu lagi waktu kita sama2 kuliah di Gunadarma Depok. Ketemunya juga gak sengaja pas kita papasan di lorong kampus. Dia yg ngenalin aku duluan. Ternyata rumahnya deket sama rumah ortuku yg sekarang yaitu di Ciledug. Krn aku kost di Depok dan setiap akhir Minggu aku pulang ke rumah, maka kita sering bareng pulangnya. Tapi udah lama banget nih aku kehilangan kontak sama dia.

6. Eko Budi Nugroho
Eko ini temen SMA-ku di SMA 70 Bulungan Jakarta. Dia ini baik banget dan suka gak tegaan sama cewek. Dia suka nganterin aku pulang kalo abis latihan Tae Kwon Do malem2. Padahal dia gak ikutan Tae Kwon Do lhoo...

7. Heni Setiawati
Heni ini temen kuliahku di jurusan TI Universitas Gunadarma. Dari tingkat satu kita udah deket. Pas aku mulai pake jilbab pun dia yang paling banyak ikutan bantuin aku utk koleksi jilbab dan baju2 muslim. Sayangnya, pas kita udah kuliah tingkat akhir, Heni tiba2 lepas jilbab. Kita semua menyayangkan itu. Naah... setelah kita sama2 lulus, sampe sekarang, aku gak pernah denger lagi kabar beritanya.

SELESAAAAIIII....
Akhirnya tugas pertama dari Bu Dosen Merie selesai juga...

Naah... PR berantai selanjutnya, saya persilahkan kpd teman2 di bawah ini untuk meneruskannya:
1. Mbak Irma di Singapore... Ayo mbak dikerjain drpd kesepian nungguin mas Eko...
2. Mbak Inge bundanya FAN... Sambil chatting kerjain PR-nya ya mbak...
3. Dewi Lestari... Buat ngilangin stres krn kerja di kantor, kerjain yaaa...
4. Novy Akmal di Kuala Lumpur.... Abis liburan kan santai, dikerjain yaaa...
5. Bpk Momos yg udah byk bantuin aku... Sekarang tolongin kerjain PR-nya ya Pak...
6. Mbak Detty di Qatar... Sekali2 gak posting resep tapi ngerjain PR gak apa2 kan...
7. Mbak Nofi bundanya N3... Nah, rangkaian kata2 indahnya bisa disalurkan disini nih...

Sekarang... kita lihat siapa 7 otang pengintip pertama yang juga kena PR berantai ini... TRENG TREEEEENG....



myhartono menulis on Sep 13, '08
kmrn dpt towelan bundadeffa, barusan mbak viennz (ilalang.multiplY)
skrg kena lg gara2 terlanjur klik di sini..
nasib2..

shandini menulis on Sep 13, '08
Indah... Ketangkep... ngakak
Ayooo... Dikerjain PR-nya... berkedip2

ianpokian menulis on Sep 13, '08
*cuma lewat*

jengindah menulis on Sep 13, '08
ora komen aku.....nek aku ora ngintip kok.....tapi emang sambang :D

yeyenkenta menulis on Sep 13, '08
secara dah kena timpukkk..cuek aja ah.. ngintipnyaaa...wesssss langsung kaburrrrrrrrrrrrrrrr

shandini menulis on Sep 13, '08
myhartono} berkata
kmrn dpt towelan bundadeffa, barusan mbak viennz (ilalang.multiplY)
skrg kena lg gara2 terlanjur klik di sini..
nasib2..
Nasiiib... ngakak
Ayooo... Mas Hartono emang harus ngerjain juga PR ini... ngakak

shandini menulis on Sep 13, '08
ianpokian} berkata
*cuma lewat*
E e eeee... gak boleh lewat ajaaa... ngakak
Ayooo.... kerjain juga say... Photobucket

shandini menulis on Sep 13, '08
naaah... Leila... Kena jugaaa... Photobucket
Kerjain ya say.... Photobucket

shandini menulis on Sep 13, '08
jengindah} berkata
ora komen aku.....nek aku ora ngintip kok.....tapi emang sambang :D
Gak bisaaaa.... Ayo kerjain... Photobucket Photobucket Photobucket

shandini menulis on Sep 13, '08
yeyenkenta} berkata
secara dah kena timpukkk..cuek aja ah.. ngintipnyaaa...wesssss langsung kaburrrrrrrrrrrrrrrr
Bebas tugas ya Yen... Photobucket

buneyasmin menulis on Sep 13, '08
Semoga cepet ketemu teman lamanya Mbak Shinta...
Waks! Saya masuk 7 pengintip pertama ya?

niwanda menulis on Sep 13, '08
Aku dah kena 3, tapi belum ngerjain juga... kena lagi dah :D.

shandini menulis on Sep 13, '08
buneyasmin} berkata
Semoga cepet ketemu teman lamanya Mbak Shinta...
Waks! Saya masuk 7 pengintip pertama ya?
Iya Bune...
Kerjain yaaa... Photobucket

shandini menulis on Sep 13, '08
niwanda} berkata
Aku dah kena 3, tapi belum ngerjain juga... kena lagi dah :D.
Naaa... berarti emang harus dikerjain tuuh...
Amanah lhooo... Photobucket

shandini menulis on Sep 13, '08
Mbak Irma Rahmat...
Dirimu korban selanjutnya yg bertugas meneruskan PR berantainya yaaa... Photobucket

permako menulis on Sep 13, '08
Deuuuuh sapa tuh Mas Eko...ehm...ehm...
he he....
semoga cepet ketemu sahabat2nya ya Mbak Shinta...

shandini menulis on Sep 13, '08
permako} berkata
Deuuuuh sapa tuh Mas Eko...ehm...ehm...
he he....
semoga cepet ketemu sahabat2nya ya Mbak Shinta...
Naaah.... Mbak Ike...
Pengintip selanjutnya yg hrs ngerjain PR juga niiih... Photobucket
Kerjain ya say.... diem

Oya, mas Eko itu bojonya mbak Irma... diem

permako menulis on Sep 13, '08
udah lageee...kena timpuk mbak Merie juga...he he...
selamat kan...^_*

pecintahujan menulis on Sep 13, '08
Alhamdulillaaaah......

*nariknafaslega*

gak kebagian PR deh........mbak, aku pamit dulu ya..mau beres2 rumah nih..

*kabur pelan pelan*

wakakakaka

shandini menulis on Sep 13, '08
pecintahujan} berkata
Alhamdulillaaaah......

*nariknafaslega*

gak kebagian PR deh........mbak, aku pamit dulu ya..mau beres2 rumah nih..

*kabur pelan pelan*

wakakakaka
Waah... Udah ngitungin diaaa... ngakak
tenaaang... aku msh punya 3 PR lagi....
siap2 aja... ngakak ngakak ngakak

shandini menulis on Sep 13, '08
permako} berkata
udah lageee...kena timpuk mbak Merie juga...he he...
selamat kan...^_*
waaah... klo gitu hrs cepat cari korban berikutnya niih... ngakak

shandini menulis on Sep 13, '08
pecintahujan} berkata
Alhamdulillaaaah......

*nariknafaslega*

gak kebagian PR deh........mbak, aku pamit dulu ya..mau beres2 rumah nih..

*kabur pelan pelan*

wakakakaka
Lygia... ternyata kamu tdk bisa kabur yaaa...
Krn mbak Ike sudah kena PR-nya... jadi kamu lah korban terakhir... ngakak

meriazmi menulis on Sep 13, '08
Selamaaaaat.... AKhirnya dikerjain *ngasih kalungan bunga*

Btw Mbak, Iin Hapsari dulu ada juga nama kakak angkatan waktu kuliah di UGM.

wiwiet menulis on Sep 13, '08
aku ga ikutan ah, soalnya udah ketemu sama satu2nya sahabatku..hehe..
jadi lewat aja ya buuuu....

i2r71 menulis on Sep 14, '08
waduh kebagian PR nich....oke dech..tp pelan2 ya ngerjainnya....
maklum...masih banyak kerjaan menumpuk..belum lg Fatih nggangguin aja..hehehe..(ngeles dikit....)

sawungteteh77 menulis on Sep 14, '08
haiiiyaaaa.....namaku di sebut..!!,daku dapet PR juga nih....??dari teacher rima aja belum di kerjain udah dapet PR lagi dari guru besar Shinta huuuhuuuu....BTW kayanya yang no.6 mantan yak..???*kabuuuuuuuuuuuurrr ach*:D)

lampungboy menulis on Sep 14, '08
Hai...........

ddhamayanti99 menulis on Sep 14, '08
Mbak..berarti dulu kita tetanggaan sekolahan ya, SD saya dulu di 06 Cilandak, SMP di 19 Mayestik..cuma SMAnya di Cibubur karena pindah...

lampungboy menulis on Sep 14, '08
he he he

bund4gaul menulis on Sep 14, '08
ehehhehe....saya dpt PR jg tuch....tp lom dikerjain hehehee....nanti ah sambil mal mil....mbak saya gak ngintip lho!

dwinaprana menulis on Sep 14, '08
shandini} berkata
Dia suka nganterin aku pulang kalo abis latihan Tae Kwon Do malem2. Padahal dia gak ikutan Tae Kwon Do lhoo...
maxutnya bun ? :P

inidiana menulis on Sep 14, '08
hihihi..sempet kaget tuh waktu baca prolog nya...untung aja selamat kali ini...udah liat beberapa temen yang memasang judul sama...pas mau klik..pilih yang mba shinta aja ah...untung feelingnya tepat...
Selamat ngerjain PR ya mba!!!

zubiayusuf menulis on Sep 14, '08
Mbak Shinta, semoga dipertemukan kembali dengan para sabahatnya ya mbak...

shandini menulis on Sep 14, '08
meriazmi} berkata
Selamaaaaat.... AKhirnya dikerjain *ngasih kalungan bunga*

Btw Mbak, Iin Hapsari dulu ada juga nama kakak angkatan waktu kuliah di UGM.
Hiks... Baru satu niiih....
Yang 2 dicicil juga ya say.... berkedip2 berkedip2 berkedip2

Oya??? Angkatan brp dia say? Aku msk kuliah thn 1993...
Trims infonya ya say... diem

shandini menulis on Sep 14, '08
wiwiet} berkata
aku ga ikutan ah, soalnya udah ketemu sama satu2nya sahabatku..hehe..
jadi lewat aja ya buuuu....
PR yg ini lewaaaat... tp aku msh ada 3 PR lhooo... berkedip2 berkedip2 berkedip2

shandini menulis on Sep 14, '08
i2r71} berkata
waduh kebagian PR nich....oke dech..tp pelan2 ya ngerjainnya....
maklum...masih banyak kerjaan menumpuk..belum lg Fatih nggangguin aja..hehehe..(ngeles dikit....)
iyaaa.... lumayan iseng2 berhadiah... berkedip2
cun buat muthia-faris-fatih ya mbak.... nyium nyium nyium

shandini menulis on Sep 14, '08
haiiiyaaaa.....namaku di sebut..!!,daku dapet PR juga nih....??dari teacher rima aja belum di kerjain udah dapet PR lagi dari guru besar Shinta huuuhuuuu....BTW kayanya yang no.6 mantan yak..???*kabuuuuuuuuuuuurrr ach*:D)
haiyaaa... ayo dikerjain... Photobucket
Photobucket Photobucket Photobucket
wah... yg no 6? tanda tanya
no 6 bukannya kamu yaaa..... Photobucket Photobucket Photobucket

shandini menulis on Sep 14, '08
lampungboy} berkata
Hai...........
hai jugaaaaa.... diem diem diem

shandini menulis on Sep 14, '08
Mbak..berarti dulu kita tetanggaan sekolahan ya, SD saya dulu di 06 Cilandak, SMP di 19 Mayestik..cuma SMAnya di Cibubur karena pindah...
waaah... iyaaaa..... diem
angkatan thn brp say? diem
aku lulus SD thn 1987 n lulus SMP thn 1990... diem

shandini menulis on Sep 14, '08
lampungboy} berkata
he he he
diem diem diem

shandini menulis on Sep 14, '08
bund4gaul} berkata
ehehhehe....saya dpt PR jg tuch....tp lom dikerjain hehehee....nanti ah sambil mal mil....mbak saya gak ngintip lho!
hiks... PR-ku juga masih 3...
ini baru satu yg dicicil... diem
iyaaa... jgn ngintip... diliat n dibaca aja yaaaa... Photobucket Photobucket Photobucket

shandini menulis on Sep 14, '08
dwinaprana} berkata
maxutnya bun ? :P
maksudnyaaa.... dia itu orang yg baik... yg sayang sama teman2nya... selalu nolong temen yg kesusahan... diem
naaah... aku termaksud temen yg beruntung jd temennya dia... diem diem diem

emoemoes menulis on Sep 14, '08
Wah... kena PR...
Nanti PR ini harus diterusin ke orang lain ya?
Wah... bingung juga... kontakku dikit... :D

deikka menulis on Sep 14, '08
Hi Mba Shinta, aku suka sama pr nya, tapi ya itu Mba kalau untuk point 4, 6 dan 7 kayanya bisa ngga ya hihihihi......

shandini menulis on Sep 15, '08
inidiana} berkata
hihihi..sempet kaget tuh waktu baca prolog nya...untung aja selamat kali ini...udah liat beberapa temen yang memasang judul sama...pas mau klik..pilih yang mba shinta aja ah...untung feelingnya tepat...
Selamat ngerjain PR ya mba!!!
kali ini feeling Diana so good yaaa... diem
siap2... aku masih punya 3 PR lagi lhooo.... Photobucket

shandini menulis on Sep 15, '08
zubiayusuf} berkata
Mbak Shinta, semoga dipertemukan kembali dengan para sabahatnya ya mbak...
makasih ya Dwi... diem
gmn si calon baby? smoga sehat ya say... diem
sun sayang buat zubia-yusuf yaaa... nyium

shandini menulis on Sep 15, '08
emoemoes} berkata
Wah... kena PR...
Nanti PR ini harus diterusin ke orang lain ya?
Wah... bingung juga... kontakku dikit... :D
yup... betul sekalii.... Photobucket
kerjain ya paaak.... diem
hukumnya wajib, kudu, harus lhooo.... Photobucket Photobucket Photobucket

shandini menulis on Sep 15, '08
deikka} berkata
Hi Mba Shinta, aku suka sama pr nya, tapi ya itu Mba kalau untuk point 4, 6 dan 7 kayanya bisa ngga ya hihihihi......
halo juga Dewi.... diem
naaah... suka sama PR-nya, berarti harus suka juga sama point2nya.... Photobucket
selamat mengerjakan ya say.... berkedip2

bundaelly menulis on Sep 15, '08
Horreee..! Timpukannya sampe ke sini juga ^_^

shandini menulis on Sep 15, '08
bundaelly} berkata
Horreee..! Timpukannya sampe ke sini juga ^_^
horreeee..... tepuk tangan tepuk tangan niup trompet niup trompet
iya niiih.... masih 3 PR lagiiii... mringis

nofitri menulis on Sep 15, '08
Ini dia yang aku cari ....PR mencari sahabat lama yang hilang tak tau kemana rimbanya.....Kemaren ngintip2 aja sekarang ngerjain PR deh.....

nofitri menulis on Sep 15, '08
Sayang apa sayang ?....Berlanjut ke hati nan paling dalam gak?....
Tulus ya.....?

shandini menulis on Sep 15, '08
nofitri} berkata
Ini dia yang aku cari ....PR mencari sahabat lama yang hilang tak tau kemana rimbanya.....Kemaren ngintip2 aja sekarang ngerjain PR deh.....
naaa... beneeeer... ayo kerjain... Photobucket
Photobucket Photobucket Photobucket
kerahkan seluruh kemampuanmu menulis mbak.... Photobucket

shandini menulis on Sep 15, '08
nofitri} berkata
Sayang apa sayang ?....Berlanjut ke hati nan paling dalam gak?....
Tulus ya.....?
sayang apa nih mbak? tanda tanya
koq bingung ya aku... Photobucket

irmabuana menulis on Sep 15, '08
Kalo bisa sampai ketemu sahabat lamanya keren banget nih... kalo ketemu diposting ya...

shandini menulis on Sep 15, '08
irmabuana} berkata
Kalo bisa sampai ketemu sahabat lamanya keren banget nih... kalo ketemu diposting ya...
siiip.... Photobucket

dianaldi menulis on Sep 16, '08
sekalinya buka MP hari ini buannyaaakk banget yang sedang nyari sahabat lama, ya Mbak? :D

shandini menulis on Sep 16, '08
dianaldi} berkata
sekalinya buka MP hari ini buannyaaakk banget yang sedang nyari sahabat lama, ya Mbak? :D
iya niih... jadi mesti waspada kalo buka MP temen2 smua... mringis
banyak PR-nya... Photobucket Photobucket

nodisa menulis on Sep 18, '08
hahahha ....aku mo ngeles ...nih say ...aku ngak usah ngerjain .. karna semua sahabat ku pada ngak ngilang ...tuh hahha hahha....masih kontak ...sampai sekarang dari yang sd sampai yang kuliah sampai yang kerja
so bebas tugas dong hahhahah .........asyik ......

shandini menulis on Sep 18, '08
nodisa} berkata
hahahha ....aku mo ngeles ...nih say ...aku ngak usah ngerjain .. karna semua sahabat ku pada ngak ngilang ...tuh hahha hahha....masih kontak ...sampai sekarang dari yang sd sampai yang kuliah sampai yang kerja
so bebas tugas dong hahhahah .........asyik ......
ya ampuuuun.... ngeles diaaa
gak bisaaaa.... udah janjiiii.... ngakak
ayoooo kerjaiiiin... ngakak
abis liburan kan seger tuh say.... diem
ngomong2 oleh2nya manaaaa.... diem

badutblack menulis on Jul 15, '09
Teman anda Heni Setiawati. Telp: 081348568861, tinggal di Banjarbaru, Kalimantan Selatan. Anaknya 2, Faja & Fara.

nadazaira menulis on Dec 16, '09
Tante, harusnya sekarang N4 dong, hihihi....






Sep 16, '08 10:38 AM
untuk semuanya

sumber gambar:
http://www.geekologie.com/2007/10/08/animal-scale.jpg


Waduuuuh.... gawat...
Dimana-mana yang namanya orang puasa, timbangan berat badannya jadi turun.
Lhaaaa... aku koq malah naiiik..... hiks...

Abis mau gimana...
Namanya bulan Ramadhan, seluruh keluarga pasti dong puasa...
Aku, suamiku, Thia dan mbak Atun (mbaknya anak2) puasa semua.
Kecuali krucil2 yg 2 ini niiih... anakku Ariq dan Arza...
Masih balita... belum bisa diajarin puasa....

Naaa... buat buka puasa dan sahur, biasanya banyak deh tuuh makanannya.
Ya gak banyak2 amet siih... tapi ya memang lebih dari hari2 biasa.
Biasaaa... laper mata... jadi segalanya dibeli dan disediain.
Belum lagi tambahan kiriman dari mertua...

Seperti biasa... aku lah bagian bersih2 makanannya...
Ini nih yang bikin berat badan jadi melonjak.
Hmmm... kayaknya abis Ramadhan mesti diet lagi niiih....


emoemoes menulis on Sep 16, '08, telah disunting on Sep 16, '08
Makanyaa... jangan makan malem2 :D
Makanannya kirimin aja ke siniii...
Banyak manusia kelaparan... Hihihi
Berbagi lemak... berbagi pahala

emoemoes menulis on Sep 16, '08
Aduh... karena wanita ingin dimengerti...

mmamir38 menulis on Sep 16, '08
Ha ha ha!
Yang keluar sedikit, yang masuk banyak!

mamavicky menulis on Sep 16, '08
kalau aku sekarang bisa pakai baju khusus puasa mbak Shinta hehe....soalnya kalau nggak puasa nggak muat...

ianpokian menulis on Sep 16, '08
berarti puasanya iklaaasss

esaverio menulis on Sep 16, '08
wuahahahah...
gpp mba, berat badan nambah tp pahala berlimpah... ^____^
amin...

hihihihihi...
suami q jg ngomel tuh, kirain perutnya yg buncit mo kempes taunya g ada beda...hahahahah....

emisiks menulis on Sep 16, '08
tooooooosssssssssssssssss sama dong :-)))) lol

budiutomo79 menulis on Sep 16, '08
Berarti makanannya selalu bergizi lebih tuh hehehhee... Btw, aku juga puasa malah tambah gendut hahahaha...

qiyani menulis on Sep 16, '08
Paling abis Ramadhan normal lagi, kan makan nya udah ga malem2 lagi....

bundaathira menulis on Sep 16, '08
Sama ma aku, Mbak...! Biasa...kebagian jadi vacum cleaner... ;)

irmabuana menulis on Sep 16, '08
Kalo aku Ramadhan biasanya turun sampe 3 kg, tapi abis lebaran naiknya 4 kg gara2 makan ditiap rumah yang didatangi, hwaaaa payah banget!

aslisurabaya menulis on Sep 16, '08
Yah begitu kalau makan malam dan nggak mondar mandir dirumah, lalu tidur, kalori tetap tinggal dibadan, lalu jadi nyempluk. Ah nggpp asalkan nggak nyempluuuk sekali, kan hal ini untuk tujuan bagus didunia. Take care

yuridza menulis on Sep 16, '08
Wah enak bener bisa naek, aku gak naik2 nih timbangan pdh pengen banget naek sekilooooo aja

inidiana menulis on Sep 16, '08
Nah...itu artinya Mba sangat menikmati datangnya bulan Ramadhan...penuh suka cita Photobucket

mrshickman menulis on Sep 16, '08
Gpp Say, naik berat badannya
entar nanti diet lagi hehee

vinicanaday menulis on Sep 16, '08
Dan makan di bulan puasa biasanya lebih teratur, nggak di entar-entar....
Takut keburu imsak atau udah laper berat hehehe..
Tapi sama kok... disini juga gue jadi tong sampah kalo makannya pada nggak habis hehe...

sorayasri menulis on Sep 16, '08
hahahahaha...berarti buka puasanya suka balas dendam ya mba...:)
sammmaa aku juga begicuuu

yeyenkenta menulis on Sep 16, '08
ya Ampun mbak Shinta...masih dibahas soal naik 3 kg itu...

Ya ampun...... mbak itu cuma tinggal tulang aja aja dibilang naik timbangannya..

udah segitu ajaaaa..jangan pake dikurangin lagi...

bundel menulis on Sep 16, '08
Biasa neng, problema ynag sama dimana-mana. Puasa itu bikin lapar mata.
Di waktu siang semua dibeli, di waktu buka perut kekenyangan.......

lettylaksono menulis on Sep 16, '08
Iya mmg say... puasa malahberat badan gak turun turun, naik iya.
karena makan serba teratur kali ya...

bundaelly menulis on Sep 16, '08
Dinas kebersihan! Hehehehe

bundainge menulis on Sep 16, '08
ketawaketawa

dhianhery menulis on Sep 16, '08
hehehe..mang kalo berbuka..mesti deh makannya....
kalo dah mau nyuguhin buka pasti berlebihan...
gpp kok...hehehe...ntar juga biasa lagi...

emoemoes menulis on Sep 16, '08
bundainge} berkata
ketawaketawa
Malah ngakak dia.... :))

niwanda menulis on Sep 16, '08
Menunya biasanya lebih menarik sih, belum lagi suka ada tambahan dari tetangga atau acara buka bersama di luar (harus dimakan, toh? :D).

myhartono menulis on Sep 16, '08
mbak...mbak shinta, jgn sedih dulu, saya yakin timbangannya rusak tuh..
coba dicekkan ke bag TERA Metrologi Dephub :)
*semoga membantu

myelisa menulis on Sep 16, '08
Lucu judulnya.. :O)) Kalau sudah mau tidur jangan makan lagi mbak Shinta

paloepiningrum menulis on Sep 16, '08
hihihi... kok sama aja nih nasibnya Ibu2...
Selalu kebagian tugas membersihkan makanan sisa

miapiyik menulis on Sep 16, '08
hehehe, nyengir sendiri, ibu2 emang ga tega liat makanan mubazir
*pengalaman sendiri*

shandini menulis on Sep 16, '08
emoemoes} berkata
Makanyaa... jangan makan malem2 :D
Makanannya kirimin aja ke siniii...
Banyak manusia kelaparan... Hihihi
Berbagi lemak... berbagi pahala
iya niih... biasa gak makan malem, klo buka puasa kan jd makan malem... mringis
naah... klo ngirimin makanan kesana, maluuuu... disana kan ada Koki jempolan.
minder aaah... mringis

shandini menulis on Sep 16, '08
emoemoes} berkata
Aduh... karena wanita ingin dimengerti...
iya nih... Photobucket Photobucket Photobucket

shandini menulis on Sep 16, '08
mmamir38} berkata
Ha ha ha!
Yang keluar sedikit, yang masuk banyak!
na itu lah...
gimana caranya supaya seimbang ya Pak... Photobucket

shandini menulis on Sep 16, '08
mamavicky} berkata
kalau aku sekarang bisa pakai baju khusus puasa mbak Shinta hehe....soalnya kalau nggak puasa nggak muat...
waaah... berarti puasa jd mengurus dooong...
ngiriiiiii.... Photobucket

shandini menulis on Sep 16, '08
ianpokian} berkata
berarti puasanya iklaaasss
ikhlas lahir batin say... sampe bablas... Photobucket

shandini menulis on Sep 16, '08
Amiin... diem
tp maunya sih, pahala berlimpah, berat badan menyusut... Photobucket
iya niiih... mending tetep, aku mah jd makin buncit... Photobucket

shandini menulis on Sep 16, '08
emisiks} berkata
tooooooosssssssssssssssss sama dong :-)))) lol
wuaaa... samaaaannn...
TOOOOOZZZZZZ..... mringis

shandini menulis on Sep 16, '08
budiutomo79} berkata
Berarti makanannya selalu bergizi lebih tuh hehehhee... Btw, aku juga puasa malah tambah gendut hahahaha...
bergizi bangeeet...
lha wong ada buktinya... sampe naik timbangannya gitu... mringis

shandini menulis on Sep 16, '08
qiyani} berkata
Paling abis Ramadhan normal lagi, kan makan nya udah ga malem2 lagi....
Amin... diem
masalahnya nurunin berat badanku tuh susah buanget...
kalo naiknya sih cepet... bablaaaasss... mringis

shandini menulis on Sep 16, '08
bundaathira} berkata
Sama ma aku, Mbak...! Biasa...kebagian jadi vacum cleaner... ;)
iyaaaaa... bener tuh istilahnya... vacum cleaner... Photobucket Photobucket Photobucket

shandini menulis on Sep 16, '08
irmabuana} berkata
Kalo aku Ramadhan biasanya turun sampe 3 kg, tapi abis lebaran naiknya 4 kg gara2 makan ditiap rumah yang didatangi, hwaaaa payah banget!
waaahhh... tekor sekilo dooong.... ngakak ngakak ngakak

shandini menulis on Sep 16, '08
aslisurabaya} berkata
Yah begitu kalau makan malam dan nggak mondar mandir dirumah, lalu tidur, kalori tetap tinggal dibadan, lalu jadi nyempluk. Ah nggpp asalkan nggak nyempluuuk sekali, kan hal ini untuk tujuan bagus didunia. Take care
yaaa... jadi nyempluk banget nih mbak... tembem di sana-sini... mringis
makasih mbak... diem

shandini menulis on Sep 16, '08
yuridza} berkata
Wah enak bener bisa naek, aku gak naik2 nih timbangan pdh pengen banget naek sekilooooo aja
tukeran yuuuuukkkk..... Photobucket Photobucket Photobucket

shandini menulis on Sep 16, '08
inidiana} berkata
Nah...itu artinya Mba sangat menikmati datangnya bulan Ramadhan...penuh suka cita Photobucket
iya yaaa... menikmati bangeet... Photobucket
makmur badan jadinya... subur gemah ripah lohjinawi... Photobucket

shandini menulis on Sep 16, '08
mrshickman} berkata
Gpp Say, naik berat badannya
entar nanti diet lagi hehee
krn sudah naik... ya sutralah... Photobucket
abis Ramadhan hrs tekad bulet utk niat diet lagi... mringis

shandini menulis on Sep 16, '08
vinicanaday} berkata
Dan makan di bulan puasa biasanya lebih teratur, nggak di entar-entar....
Takut keburu imsak atau udah laper berat hehehe..
Tapi sama kok... disini juga gue jadi tong sampah kalo makannya pada nggak habis hehe...
bener bangeeet...
ya beginilah nasib emak2 kayak kita ini... Photobucket Photobucket Photobucket

shandini menulis on Sep 16, '08
sorayasri} berkata
hahahahaha...berarti buka puasanya suka balas dendam ya mba...:)
sammmaa aku juga begicuuu
na itu diaaa...
makanannya menggoda smua siiih... Photobucket

shandini menulis on Sep 16, '08
yeyenkenta} berkata
ya Ampun mbak Shinta...masih dibahas soal naik 3 kg itu...

Ya ampun...... mbak itu cuma tinggal tulang aja aja dibilang naik timbangannya..

udah segitu ajaaaa..jangan pake dikurangin lagi...
wuaaa... ada Yeyen... Photobucket
waah... bakalan aku dikirimin lagi niiih link2 tentang anorexia... ngakak ngakak ngakak
padahal aku gemuk lho Yen...
kamu kan cuma liat aku via webcam pas kita chatting...
kameranya menipu tuh Yen... Photobucket Photobucket Photobucket

shandini menulis on Sep 16, '08
bundel} berkata
Biasa neng, problema ynag sama dimana-mana. Puasa itu bikin lapar mata.
Di waktu siang semua dibeli, di waktu buka perut kekenyangan.......
iya nih mbak... kebiasaan jelek... laper mata... Photobucket
jd pas buka hrs tanggungjawab ngabisin deeh... Photobucket

shandini menulis on Sep 16, '08
lettylaksono} berkata
Iya mmg say... puasa malahberat badan gak turun turun, naik iya.
karena makan serba teratur kali ya...
udah makan jadi teratur, makanan2 di bulan puasa juga emang menggoda banget... Photobucket
belum lagi ketambahan jadi bagian bersih2 makanannya... sikat abiiizzz... Photobucket Photobucket Photobucket

deikka menulis on Sep 16, '08
hihihihi .......... asal jangan perut jadi buncit juga ya Mba, berat badan naik tapi pastinya tetep keliatan cantik kan

shandini menulis on Sep 16, '08
bundaelly} berkata
Dinas kebersihan! Hehehehe
Kepala Dinas Kebersihan... ngakak ngakak ngakak

shandini menulis on Sep 16, '08
bundainge} berkata
ketawaketawa
waduuuh... sampe guling2an mbak inge ketawanya... mringis

shandini menulis on Sep 16, '08
dhianhery} berkata
hehehe..mang kalo berbuka..mesti deh makannya....
kalo dah mau nyuguhin buka pasti berlebihan...
gpp kok...hehehe...ntar juga biasa lagi...
iya bener say...
maksudnya kan bikin semangat orang rumah buat puasa...
tapi resikonya ya jd bagian kebersihannya deeh... mringis

shandini menulis on Sep 16, '08
emoemoes} berkata
Malah ngakak dia.... :))
he-eh tuuuh.... mringis

shandini menulis on Sep 16, '08
niwanda} berkata
Menunya biasanya lebih menarik sih, belum lagi suka ada tambahan dari tetangga atau acara buka bersama di luar (harus dimakan, toh? :D).
bener... tambahan kiriman dari mertua juga... mringis

shandini menulis on Sep 16, '08
myhartono} berkata
mbak...mbak shinta, jgn sedih dulu, saya yakin timbangannya rusak tuh..
coba dicekkan ke bag TERA Metrologi Dephub :)
*semoga membantu
iya kali ya mas... rusak kali timbangan di rumahku...
abiz anak2 juga sering mainin timbangannya siih...
beneran rusak kali yaaa...
*menghibur diri... mringis*

swahyuni menulis on Sep 16, '08
hahaha....problem wanita setiap ramadhan....

* Tahun ini Alhamdullilah...beratnya gak naik juga gak turun...balance,,,abis cuapek banget pasca ditinggal si Mbak.....

iniirma menulis on Sep 16, '08
hehe.. kalo saya ngga aneh, mba, soalnya dari jaman dulu juga emang selalu begitu, bu.. minimal naik 2 kg lah.. ato 3 kg. blom pernah tuh ngerasain puasa turun berat badan. :D

shandini menulis on Sep 16, '08
myelisa} berkata
Lucu judulnya.. :O)) Kalau sudah mau tidur jangan makan lagi mbak Shinta
iya niih... harusnya emang begitu yaaa...
abis bersih2nya juga pas menjelang tidur dan sebelum gosok gigi siiih... mringis

shandini menulis on Sep 16, '08
hihihi... kok sama aja nih nasibnya Ibu2...
Selalu kebagian tugas membersihkan makanan sisa
nasib ibu2 sedunia kali yaaa... mringis

shandini menulis on Sep 16, '08
miapiyik} berkata
hehehe, nyengir sendiri, ibu2 emang ga tega liat makanan mubazir
*pengalaman sendiri*
bener mbak... rasanya sayang banget kalo sampe kebuang... diem
resikonya ya badan jadi subur deeh... mringis

shandini menulis on Sep 16, '08
deikka} berkata
hihihihi .......... asal jangan perut jadi buncit juga ya Mba, berat badan naik tapi pastinya tetep keliatan cantik kan
na itu diaa... mringis
gmn dong wi caranya supaya klo naik berat badan, perut gak buncit.
masalahnya yg menggelembung kan bagian perut duluaaaan... mringis

shandini menulis on Sep 16, '08
swahyuni} berkata
hahaha....problem wanita setiap ramadhan....

* Tahun ini Alhamdullilah...beratnya gak naik juga gak turun...balance,,,abis cuapek banget pasca ditinggal si Mbak.....
aku mulai mengalaminya semenjak punya anak mbak... mringis
iya niih... mbak-nya pulang mudik jumat depan..
smoga hikmahnya adalah berat badanku bisa turun lagi yaaa... Photobucket

shandini menulis on Sep 16, '08
iniirma} berkata
hehe.. kalo saya ngga aneh, mba, soalnya dari jaman dulu juga emang selalu begitu, bu.. minimal naik 2 kg lah.. ato 3 kg. blom pernah tuh ngerasain puasa turun berat badan. :D
sebenernya dulu yg namanya gemuk tuh aku susah banget...
tapi semenjak punya anak... ampyuuun... kebalikannya deeh...
sekarang mau kurus malah susah buanget... Photobucket Photobucket Photobucket

meriazmi menulis on Sep 16, '08
Emang sih Mbak, bulan puasa bikin gemuk... karna kebanyakan yg manis2 kali yaaa...

myhartono menulis on Sep 16, '08
shandini} berkata
*menghibur diri..
mau dibantu mbak menghiburnya......
*profesi : pria penghibur

anekakreasi menulis on Sep 16, '08
kalo puasa berat badan emang turun..tapi abis itu lebaran, naiknya malah lebih banyak...

ana165 menulis on Sep 16, '08
itu dia berkahnya puasa kali mba...hihihi

chikaolivia menulis on Sep 16, '08
bukanya kalap kali hehehehehe

i2r71 menulis on Sep 16, '08
sama Shin.....kl abis lebaran apalagi..kalap judulnya..hihihi...

chicbee menulis on Sep 16, '08
hehehe... syukurin aj mba... :)

nofitri menulis on Sep 16, '08
La Tahzan....Shame smiley

ibufarhansarah menulis on Sep 17, '08
Wah punya temen nih toss dulu Shin :-D

asripamuncar menulis on Sep 17, '08
hihihi...yg ini juga menimpa ku puasa kali ini mbak :D

deikka menulis on Sep 17, '08
nah itu dia emang susah ya nyiasatin supaya lemak ngga pada ngumpul di perut , tapi kalau ngegelembung dikit masih ngga keliatan mba

bundainge menulis on Sep 17, '08
shandini} berkata
waduuuh... sampe guling2an mbak inge ketawanya... mringis
lagian sih, wong badan dah gepeng gitu mo diet lagi. Udeeeehhh....naek 5 kilo juga masih manteB kok.....hiihi

proud2bewifenmom menulis on Sep 17, '08
Begitulah resiko seorang istri or ibu bunda,jadi trash nya makanan klo gak abis hehehe,

koninong menulis on Sep 17, '08
mana coba lihat fotonya dunk..
biar kita ikutan lihat.. nambahnya dimana... hihihihi
yang penting sehat mbak...

nofitri menulis on Sep 17, '08
bundainge} berkata
lagian sih, wong badan dah gepeng gitu mo diet lagi. Udeeeehhh....naek 5 kilo juga masih manteB kok.....hiihi
setuju banget.....Clap Yahoo Smileykita yang lebih kiloannya jadi minder deh....Love smiley for Yahoo
sikat terus ajo manihnya terbukti selama mengkonsumsinya normal aja kan....Baru puasa naik tu.....Party face

emoemoes menulis on Sep 17, '08
Begitulah resiko seorang istri or ibu bunda,jadi trash nya makanan klo gak abis hehehe,
Hmm... aku bukan istri atau bunda, tapi jadi trash makanan... Hihihi

shandini menulis on Sep 17, '08
meriazmi} berkata
Emang sih Mbak, bulan puasa bikin gemuk... karna kebanyakan yg manis2 kali yaaa...
itu salah satunya Mer... diem
sampingannya byk juga... Photobucket

shandini menulis on Sep 17, '08
myhartono} berkata
mau dibantu mbak menghiburnya......
*profesi : pria penghibur
waaah... boleh bangeeet... Photobucket
dihibur mas sama boneka superman-nya pasti bikin sejenak saya lupa deeh... Photobucket Photobucket Photobucket

shandini menulis on Sep 17, '08
anekakreasi} berkata
kalo puasa berat badan emang turun..tapi abis itu lebaran, naiknya malah lebih banyak...
tadinya sih berharap puasa bisa turun lagi....
semenjak anak ketiga lahir soalnya tambun banget... Photobucket
eeeeh... ini malah naik... brarti abis lebaran wajib diet niih... Photobucket

shandini menulis on Sep 17, '08
ana165} berkata
itu dia berkahnya puasa kali mba...hihihi
iyaaaa... jadi makin subur dan makmur... badannyaaa... Photobucket

shandini menulis on Sep 17, '08
chikaolivia} berkata
bukanya kalap kali hehehehehe
kalap sih pas hari pertama... hari selanjutnya jadi cleaning service... Photobucket Photobucket Photobucket

shandini menulis on Sep 17, '08
i2r71} berkata
sama Shin.....kl abis lebaran apalagi..kalap judulnya..hihihi...
iya nih mbak... padahal buat nurunin sekilooo aja... susyahnya minta ampyuuun.... mringis

shandini menulis on Sep 17, '08
chicbee} berkata
hehehe... syukurin aj mba... :)
iyaaa... Alhamdulillah ya... yg penting sehat... diem
tapi teteeep... abis ramadhan wajib diet... klo gak makin tambun aja... Photobucket

shandini menulis on Sep 17, '08
nofitri} berkata
La Tahzan....Shame smiley
waduuuuh..... Photobucket Photobucket Photobucket

shandini menulis on Sep 17, '08
Wah punya temen nih toss dulu Shin :-D
wuaaaa.... TOOOOZZZZZ...... Photobucket

shandini menulis on Sep 17, '08
asripamuncar} berkata
hihihi...yg ini juga menimpa ku puasa kali ini mbak :D
TOOOOZZZZ jugaaaa.... Photobucket

shandini menulis on Sep 17, '08
deikka} berkata
nah itu dia emang susah ya nyiasatin supaya lemak ngga pada ngumpul di perut , tapi kalau ngegelembung dikit masih ngga keliatan mba
iyaaaa.... herannya sasaran utama lemak tuh kenapa di perut yaaa.... mringis

shandini menulis on Sep 17, '08
bundainge} berkata
lagian sih, wong badan dah gepeng gitu mo diet lagi. Udeeeehhh....naek 5 kilo juga masih manteB kok.....hiihi
walaah... udah susah2 nurunin malah disuruh naikin lagii... mringis
mbak inge abis taunya shinta hamil terus siiih... gendut teruuuus.... mringis

shandini menulis on Sep 17, '08
Begitulah resiko seorang istri or ibu bunda,jadi trash nya makanan klo gak abis hehehe,
iyaaa... mangkanya klo ke restoran pesennya makanan yg ringan2 aja... mringis
soalnya tau... bakal ngabisin makannan berat-nya pesenan anak2... Photobucket

shandini menulis on Sep 17, '08
koninong} berkata
mana coba lihat fotonya dunk..
biar kita ikutan lihat.. nambahnya dimana... hihihihi
yang penting sehat mbak...
waduuh... gak pernah difoto... Photobucket
yg di headshot itu satu2nya fotoku... Photobucket Photobucket Photobucket
amiiin... yg penting sehat yaa... diem

shandini menulis on Sep 17, '08
nofitri} berkata
setuju banget.....Clap Yahoo Smileykita yang lebih kiloannya jadi minder deh....Love smiley for Yahoo
sikat terus ajo manihnya terbukti selama mengkonsumsinya normal aja kan....Baru puasa naik tu.....Party face
waaah... mbak inge sama mbak nofi sama aja niiih.... diem
tau sendiri kaaan... susyahnya diriku berjuang melawan berat badan... diem
halah.... sok berjuang ya aku... diem diem diem

shandini menulis on Sep 17, '08
emoemoes} berkata
Hmm... aku bukan istri atau bunda, tapi jadi trash makanan... Hihihi
hmmm... kalo liat dari fotonya siiih... panggilannya bukan mbak or bu... Photobucket
jadi aku yakin 100% kalau kamu tuh bukan istri or bunda... Photobucket Photobucket Photobucket

otrad menulis on Sep 17, '08
Puasa berat badan naik bagus itu mbak...berarti secara tidak sengaja porsi nambah neh...he..he...salam hangat buat keluarga

otrad menulis on Sep 17, '08
Puasa berat badan naik bagus itu mbak...berarti secara tidak sengaja porsi nambah neh...he..he...salam hangat buat keluarga

myhartono menulis on Sep 17, '08
shandini} berkata
sejenak saya lupa deeh...
lupa ama kelebihan berat badan maksudnya ? :)
pdhal saya lbh suka kalo yg lupa timbangannya, bukan mbak. dan lupanya utk selamanya :)

Boleh mbak, anak saya yg ragil ini, mbak ambil saja, dia gak rewel kok

ryunca menulis on Sep 17, '08
abis ramadhan malah susah mba, hehehe... lebaran gitu loh, belon mampir ke tetangga suruh nyicipin, hmmm...

shandini menulis on Sep 18, '08
otrad} berkata
Puasa berat badan naik bagus itu mbak...berarti secara tidak sengaja porsi nambah neh...he..he...salam hangat buat keluarga
iyaaa... nambah porsi hasil bersih2.... Photobucket
salam hangat juga buat kluaraga yaaa.... diem

shandini menulis on Sep 18, '08
myhartono} berkata
lupa ama kelebihan berat badan maksudnya ? :)
pdhal saya lbh suka kalo yg lupa timbangannya, bukan mbak. dan lupanya utk selamanya :)

Boleh mbak, anak saya yg ragil ini, mbak ambil saja, dia gak rewel kok
iyaaa... tp sementara ajah... hiks... udah gitu inget lagi.... Photobucket
waaah... bener tuuuh... ada 3 gak?
klo gak Thia-Ariq-Arza nanti rebutan tuuuh... Photobucket

shandini menulis on Sep 18, '08
ryunca} berkata
abis ramadhan malah susah mba, hehehe... lebaran gitu loh, belon mampir ke tetangga suruh nyicipin, hmmm...
berarti mesti sabar lagi yaaa... nunggu kue2 lebaran abis dulu... Photobucket Photobucket Photobucket

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

0 komentar :

Poskan Komentar