Senin, 28 Januari 2013

Endorsement untuk "nge-Games di facebook For Kids"


Salah satu teman penulis yang kukenal adalah Kang Iwok Abqary. Seorang penulis yang humble dan tidak pernah pelit untuk berbagi ilmu. Merupakan kebanggaan tersendiri bagiku ketika Kang Iwok memintaku untuk menulis endorsement untuk bukunya yang berjudul "nge-Games di facebook For Kids". Padahal, waktu itu kami belum lama kenal. Kang Iwok memintaku memberi endorsement, karena tahu kalau Thia, putriku, ketika itu senang sekali bermain games di facebook.


Ini dia penampakan endorsement-ku yang telah melalui penyuntingan oleh Kang Iwok. Hehehe ....


Oya, di tahun 2011, melalui komunitas Blogfam, Kang Iwok pernah menjadi guru menulis untukku dan teman-teman penulis lainnya, lho! Beliau yang kami sapa dengan sebutan "Cik Gu" mengajari kami menulis cerpen. Nah, hasil dari pelatihan menulis ini telah dibukukan. Penampakan bukunya ada di sini. Keren, kan?
Di kesempatan lain, dalam acara yang digelar oleh Forum Penulis Bacaan Anak (FPBA), Kang Iwok kembali menjadi guru menulisku untuk yang kedua kalinya. Bersama Mbak Renny Yaniar, Kang Iwok memberikan materi menulis cerpen untuk dikirimkan ke media cetak. Sip, jadi tambah ilmu!
Makasih, Kang Iwok. Semoga karier menulisnya makin cemerlang yaaa .... ^^

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

2 komentar :

  1. yaaaaay .... tengkyu banget postingannya Shin. hihihi jadi malu *tutup muka*

    BalasHapus
    Balasan
    1. Olalaaa ... langsung dibales, tho? Baru ngeh. Maklum, Kang, masih belajar blogspot. :D
      Makasih kembali, Kang Iwok. Ini apa adanya, kok! Tidak mengurangi apalagi melebih-lebihkan. ^^

      Hapus