Selasa, 18 Juni 2013

[Buku Saya] Kasih Ibu Tak Pernah Putus

BUKU KE-22



Judul: Kasih Ibu Tak Pernah Putus
Penerbit: Elex Media Komputindo
Editor: Triani Retno
Penulis: Shinta Handini - Tias Tatanka - Achie TM - Ina Inong - Anisa Widiyanti - Dian Mardi Safitri - R. Yulia - Indah IP - Amalia Husna - Yuniar Khairani - Haya Aliya Zaki - Ida Fitrie Dwiyanto - Nunung Yuni Anggraeni - Eka Natassa Sumantri - Syarifah Aini

Back cover:
"Tunggu abang siomay lewat, ya! Nanti kita panggil yang siomaynya enak. Oke?" kataku.
Tak lama terdengar ketukan khas abang siomay.
"Baaang ...! Siomay Abang siomay yang enak apa yang enggak enaaak!" teriak Abyaz tiba-tiba.
OMG! Rasanya maluuu sangat!

Dunia anak berbeda dengan dunia orang dewasa. Mereka berpikir dan bertindak dengan cara mereka sendiri. Mereka sering melakukan hal-hal yang menurut mereka menyenangkan dan hebat, namun ternyata membuat wajah ibu mereka merah padam. Bukan bermaksud tidak sopan, apalagi mempermalukan. Mereka hanya belum mempunyai filter seperti orang dewasa.
Tingkah anak-anak pun bisa membuat para ibu mendadak ingin menjadi kura-kura agar bisa menyembunyikan kepala di dalam cangkang. Terbayanglah bagaimana reaksi para ibu ini ketika menemukan si balita bermain-main di dekat eskalator, tantrum kerika berada di pesta, atau menyusu di dada manekin di sebuah supermarket.
Apa pun kata-kata dan ulah memalukan yang dilakukan oleh anak-anak, kasih ibu tak pernah putus, walau harus menanggung malu.
Semoga lima belas kisah yang disampaikan dalam buku ini bermanfaat dan dapat memberi pencerahan buat para ibu yang sering terkaget-kaget dengan kelakuan buah hati.

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

5 komentar :