Senin, 29 Juli 2013

[Editan Saya] Bule Rawa-Rawa

BUKU EDITAN KE-13


Judul: Bule Rawa-Rawa
Penerbit: Universal Nikko
Penulis: Lonyenk Rap

Sinopsis:
Tak ada yang istimewa dengan Abdul James Dean. Dia hanya anak laki-laki berumur lima belas tahun dan putus sekolah. Anak penjual buah yang sebagian besar hidupnya dihabiskan dengan berkubang di rawa-rawa. Sebenarnya simpel saja, James mau jadi cowok keren. Cerita hidupnya yang penuh dengan kenaifan, menjadi sangat menarik untuk disimak.
Abdul James Dean telah menuai kontroversi sejak lahir. Bayangkan, anak yang hidup di kampung tapi punya nama seperti aktor legenda dari Amerika. Sebuah keajaiban yang belum pernah ada di belahan bumi mana pun. Tak hanya namanya yang bermasalah, perjalanan cintanya juga. James jatuh hati kepada Maryati, kembang kampung paling seksi sejagat desa. Tak ada cewek cantik dan waras yang mau menerima cinta cowok kumal putus sekolah jadi pacarnya, kan? 
James pun sukses ditolak cintanya.
Kecewa, James dibantu sahabat karibnya, Kaloi, mencoba meraih cintanya di jalan yang salah. Lewat ilmu magis dengan syarat yang tak biasa, semua dilakoninya. Namun, walau berusaha mati-matian, selalu saja kegagalan menghampirinya.
Pertemuan James dengan Bang Romi mengubah segalanya. Bang Romi mengajarkan, bahwa untuk menjadi keren bukan hanya sekadar tampang, penampilan, dan uang. Tapi, ada yang lebih penting dari semua itu. Hingga ... Maryati pun bertekuk lutut.

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

0 komentar :

Poskan Komentar