Jumat, 12 September 2014

Jadilah Delegasi Konferensi Anak Indonesia 2014


Majalah Bobo akan kembali menggelar Konferensi Anak Indonesia. Tema yang akan dibahas tahun ini adalah “Aksi Kecil Hidup Bersih”. Pada konferensi ini, teman-teman akan diajak untuk berdiskusi dan mendeklarasikan hasilnya kepada Pemerintah dan Seluruh Rakyat Indonesia.

Teman-teman pasti mau ikut juga, kan? Caranya mudah, kok. Pilih salah satu tema dan kirimkan karya tulismu ke Panitia Konferensi Anak Indonesia 2014. Tahun ini akan dipilih 36 delegasi. Siapa tahu kamu yang terpilih.

Yuk, ceritakan pengalaman teman-teman tentang:
  1. Keadaan toilet di sekolahku
  2. Kebiasaan mencuci tangan di sekolahku
  3. Ketersediaan air bersih untuk cuci tangan dan toilet di sekolahku

Karya tulis ini harus asli buatanmu, lo. Bukan buatan orang lain. Judul tulisanmu tidak harus sama dengan temanya. Jadi kamu bisa berkreasi dan membuat tulisanmu menjadi lebih menarik. Ayo, segera buat karya tulismu! Batas akhir pengiriman karya tulis sampai tanggal 17 September 2014.

Tulisannya berapa banyak? Diketik atau ditulis tangan? Formulir pendaftarannya mana? Alamat panitianya di mana? Kapan delegasi terpilih diumumkan? Apakah ada pungutan biaya? Wah, pasti masih banyak lagi pertanyaan tentang Konferensi Anak Indonesia 2014. Baca yuk informasi lengkapnya di sini.

Untuk keterangan lebih lanjut, teman-teman bisa melihatnya di Majalah Bobo mulai nomor 14 yang terbit hari Kamis tanggal 10 Juli 2014. Semua jawaban pertanyaanmu ada di situ. Kalau masih belum jelas, teman-teman bisa menelpon ke (021) 5330170 pst 33201 – 33205.


Sumber:
Facebook Majalah Bobo
bobo.kidnesia.com

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

0 komentar :

Poskan Komentar