Senin, 26 Januari 2015

[Editan Saya] KKPK Misteri Tangisan Tengah Malam

BUKU EDITAN KE-50


Judul: Misteri Tangisan Tengah malam
Penulis: Dinda
Ilustrator: Olyvanda Ariesta
Editor: Dadan Ramadhan dan Shinta Handini
Penerbit: DAR! Mizan
Tebal: 104 halaman

Sinopsis:
Fika sangat senang dengan rumah barunya. Rumah yang memiliki taman asri dan berukuran lebih besar daripada rumahnya yang lama. Apalagi, kini dia memiliki kamar sendiri. Tidak seperti dulu, Fika harus berbagi kamar dengan Kak Tiana, kakak satu-satunya. Tapi, saat terbangun tengah malam di hari pertama tidur di kamarnya, tiba-tiba Fika mendengar suara tangisan. Makin lama, suara tangisan itu terdengar makin jelas. Sebenarnya, Fika penasaran. Dia ingin mengintip melalui jendela, tapi tidak berani. Dia takut, jika mereka bukan manusia, tapi ... hantu! Bulu-bulu kuduk Fika mulai berdiri. Jangan-jangan, dulu pernah ada kejadian tragis di sekitar perumahan tempat tinggalnya. Fika tidak bisa tidur hingga menjelang subuh. Di malam berikutnya, suara tangisan itu pun kembali terdengar. Hiiiy ... suara tangisan siapa itu? Apakah benar itu suara tangisan dari hantu-hantu penasaran? Jadi penasaran ingin tahu kelanjutannya, deh! Yuk, baca bukunya!

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

3 komentar :

  1. wah, salah satu buku yg bikin penasaran nih..ingin membacanya.. apalagi genre tentang misteri..suka banget.. :)

    BalasHapus
  2. Wahhh bukunya masih ada di Gramedia gak yah? Cari ah hehe

    BalasHapus
  3. Saya adalah pemberi pinjaman pinjaman luar negeri Saya memutuskan untuk memberikan pinjaman jangka pendek, menengah dan panjang kepada orang-orang jujur yang meskipun pendapatan bulanannya berjuang untuk memenuhi kebutuhan dasar mereka. Apakah Anda seorang broker yang mencari untuk membantu klien menemukan pembiayaan pribadi atau Investor yang ingin memaksimalkan kepulangan Anda, saya adalah orang Anda! Kami memiliki sejumlah besar "Modal Swasta" dan secara agresif mencari pinjaman ekuitas real estat. Hubungi saya jika Anda menginginkan hasil!
     
    KITA DAPAT MENEMUKAN BERIKUT:
     
    • Pinjaman untuk Semua
    • Bangunan multi keluarga / apartemen
    • Cash Out Loan Pada Semua Jenis Properti Real
    • Pinjaman untuk Investor
    • Pinjaman Jembatan / Pembiayaan Mezzanine
    • Pinjaman untuk Pembeli Asing
    • Pinjaman Komersial
    • Tanah / Konstruksi
    • Produk Komersial / Multifamily Baru, dengan tingkat bunga rendah 2%
    • Jumlah Pinjaman: $ 2,000USD - Di atas

    Kami harap ulasan ini dapat membantu Anda merencanakan perjalanan.
    Jika berminat hubungi kami melalui ini;
    Email: (GONZALEZANDRESLOAN@GMAIL.COM)
    Website: gonzalezandresblog.wordpress.com
    Mr GONZALEZ ANDRES

    BalasHapus