Jumat, 21 September 2012

Pengawal ABG


Hiyaaa ... siap-siap! Sabtu besok, 22 September 2012, ngawal ABG lagi. Siapa lagi kalau bukan gadis kecilku, Thia, dan kawan-kawannya.
Alhamdulillah, aku bersyukur banget, sih, jadi pengawal mereka. Terutama buat Thia. Sampai saat ini, Thia lebih senang kalau aku menemaninya ke mana-mana. Aku sendiri juga lebih nyaman.
Setelah sebelumnya nonton film I AM, Sabtu besok giliran nonton konser artis-artis binaan dari SM Entertainment, manajemen artis dari Korea.
Thia udah wanti-wanti supaya kita berdua pakai baju bernuansa biru benhur, karena kita akan memilih tempat di antara para fans-nya Suju yang identik dengan warna tersebut.

"Jangan sampai kita salah kostum, lho, Ma!" pesan Thia. "Kita nanti juga bawa light stick warna biru. Nanti Mama harus beli di sana. Aku cuma punya satu soalnya. Pokoknya, Mama nanti harus ikutan ngelambai-lambaiin light stick-nya."
Gubraaak ...! Aku tertawa.
Kebayang aku harus berkostum biru ria sama dengan Thia dkk, trus ... ikutan melambai-lambaikan light stick pas konser. Ampun, dah!
Yak! Mari kita menghafal lagu-lagunya. :-D

Tapi ... aku senaaang ....
Aku dan putriku berteman, bersahabat, dan dekat.
Tidak ada yang lebih membahagiakan dari itu semua.
I LOVE U! ^_^

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

2 komentar :

  1. mana potonya mana potonya? teriak-teriak sambil ngikik. Tapi akhirnya beneran melambai-lambai ala abegeh juga geto? *ngakak

    BalasHapus
    Balasan
    1. jiaaah ... baru liat. :D Emaknya bagian tukang poto, ga ikutan poto. :p

      Hapus