Jumat, 25 Januari 2013

BLOG DUNIA (Bagian 12)








Sep 18, '08 7:45 AM

untuk semuanya


Setelah mempunyai anak, Alhamdulillah sekarang ada 3... aku tuh kayaknya jadi makin cerewet aja deeeh...
Kadang mikir, cerewetku ini emang udah bawaan dari lahir atau gara2 punya anak...
Apa mungkin emang udah kodratnya jadi emak2 mesti cerewet kali yaaa....

Apalagi kalo udah menyangkut tingkah polah anak2ku sehari-harinya...
Untuk itu... ada kalimat yang udah kayaknya lengket banget di lidahku...
Udah nempel banget kayak perangko nempel di amplop deeh...
Kalimatnya... Ayooooo..... Bilang apaaaaa...


Kenapa kalimat itu yang nempel di lidahku?
Karenaaa... bagiku ada hal2 yang merupakan pelajaran dasar yang harus terus-menerus diingatkan dan wajib diterapkan oleh mereka.
Pelajaran dasar yang aku rangkum menjadi 4 kata.
Aku menyebutnya dengan 4 kata ajaib

Apa aja sih 4 kata ajaib nya?
1. Maaf
Siapa pun... baik yang tua, yang muda, yang kecil maupun yang besar, kalo melakukan kesalahan, wajib minta maaf. Siapa pun tanpa kecuali.
Aku, suamiku, Thia, Ariq dan Arza, kalo salah satu ada yg berbuat kesalahan, ya harus minta maaf. Kalo salah harus ngaku salah, dan gak boleh gengsi untuk minta maaf.
Biasanya... kalo anak2 berantem, aku selalu tanya apa yang membuat mereka ribut.
Biasanya sih karena rebutan mainan...
Untuk yang ngerebut aku selalu mengucapkan: Ayooooo... Bilang apaaaaa...Naah... udah tau deh dia, kalo salah haruuuus.... minta maaf...
Tetapi kalo gak jelas masalahnya, otomatis aku bilang kesemuanya:
Ayooooo... Bilang apaaaaa...
Kalo udah gitu... jelas mereka semua harus saliiiing....
minta maaf...

2. TolongAku membiasakan kata tolong ke anak2... untuk segala hal, apabila mereka membutuhkan sesuatu, kemudian minta dibantu karena tidak bisa mengerjakannya sendiri.
Tetapi kalo aku merasa anak2 bisa mengerjakannya sendiri, maka ya harus dikerjakan sendiri. Gak boleh kebiasaan apa2 minta tolong... harus belajar mandiri...
Ke si Mbak yang ada di rumah pun aku wanti2... kalo mereka minta sesuatu tapi tdk pake kata tolong... jangan dibantu.
Naaa... kalo aku denger mereka tereak2 minta sesuatu tanpa kata tolong... spontan pasti aku akan ngomong: 
Ayooooo... Bilang apaaaaa...

3. Terima Kasih
Untuk suatu pemberian atau segala bantuan yang telah diterima, aku membiasakan anak2 utk selalu mengucapkan kata terima kasih.
Terkadang karena senangnya mendapat hadiah atau karena merasa masalahnya sudah terselesaikan karena dibantu, anak2 suka lupa mengucapkan kata terima kasih.
Seperti biasa... otomatis aku akan bilang ke mereka:
Ayooooo... Bilang apaaaaa...

4. Permisi
Naaa... kalo mereka lewat di depan orang atau harus melompati seseorang utk menuju suatu tempat, aku pasti cerewet nyuruh mereka utk bilang permisi.
Mulut ini udah kayak disetel aja utk ngingetin mereka bilang permisi dengan ngomong:
Ayooooo... Bilang apaaaaa...

Bisa dibayangin kaaan... sehari itu aku bisa berulang kali ngomong kalimat yang sama...
Soalnya pasti tiap hari adaaa aja yg diributin...
Tiap hari pasti adaaa aja tereakan utk minta sesuatu...
Tiap hari pasti adaaa aja bantuan yang mereka terima...
Tiap hari juga mereka suka ngeloyor aja seenaknya...
Mangkanya tiap hari aku selalu cerewet ngingetin mereka dengan kalimat:
Ayooooo... Bilang apaaaaa...Dengan mengajarkan mereka 4 kata ajaib itu, aku berharap:
Mereka bisa tau sopan santun...
Mereka bisa belajar menghargai orang lain...
Mereka pun belajar menghargai diri mereka sendiri...

Biarin deh sekarang jadi emak2 yang super cerewet....
Cerewetnya aku kan karena aku menyayangi dan mencintai anak2ku...


I LOVE MY KIDS



emoemoes menulis on Sep 18, '08
Ibu yang baik, ya... :)

yeyenkenta menulis on Sep 18, '08
yappp..setuju mbak..4 kata tersebut paling penting kita ajarkan kepada anak anak. soalnya yeyen liat banyak skali anak anak kita di indo yang susah mengucapkan kata 4 itu..

sorayasri menulis on Sep 18, '08
Ayooooo..... Bilang apaaaaa????? hehehehe *plagiat*

nisamufti menulis on Sep 18, '08
mba persis kaya mamahku ..cerewet tapi pengertian..:)

essymoestl menulis on Sep 18, '08
hihiih permisi Mbak, numpang lewat baca blognya .. terima kasih .... :)
hore 2 out of 4 ... !!!

nodisa menulis on Sep 18, '08
hahahhaha .....
im back ....
benar say ....harus begitu kalo mau jadi ibu ...mithali ( do u understan ??)
hahhaha hhahaha

vinicanaday menulis on Sep 18, '08
Sama... dan kayaknya itu bukan tanda cerewet. Gue juga selalu tanya Yucca "What you have to say" utk please, sorry, thank you dan excuse me hehe... segitu mah belon cerewet ah....

pecintahujan menulis on Sep 18, '08
Sama atuh, dan emang jd ibu kudu cerewet supaya anak2 bs blajar sopan santun..

Ayo bilang apa?? Makasiiiih...Heuheuheu..

jamback menulis on Sep 18, '08
bilang apa yaaaaa?? heee..hee

aslisurabaya menulis on Sep 18, '08
Entah gimana di negara timur, nanti kalau anak2 sudah remaja. Kalau dinegara barat, dari balita s/d 12 thn sih bisa dicereweti, tapi ntar kalau 13 thn keatas, aduh2 sulit bener. Mereka disini pd umumnya berdikari sendiri. Shinta kalau mau cerewet, yah semoga ditaneki cerewetnya kalau anak2 masih digremengi. Ntar kalau sdh nggak bisa diatur, nah jaga2 dengan pil tekanan darah tinggi aja. Just joking. Enjoy being a good mother.

sawungteteh77 menulis on Sep 18, '08
siiiiip lah maksudku sipnya sama cerewetku coz anakku 4 gimana gak cerewat coba..??!!:D)

nofitri menulis on Sep 18, '08
Tambah satu lagi Shin,....Kalo masuk rumah dan keluar rumah, Ayooo bilang apa? Kalo ketemu teman,saudara guru, Ayo Bilang apa ?
Kalo boleh pinjem Peribahasa Indonesia : "Kecil teranja-anja, besar terbawa-bawa sudah tua berubah tidak....."
memang saat inilah waktu emas kita , untuk mendidik akhlaq mereka.....

maslp menulis on Sep 18, '08
bilang apa ya...???? he..he..., sama aku juga merasa semakin "cerewet aja " , mudah2an "cerewet"nya yang bermanfaat buat anak2 kita ya..mbak.

umidewiyah menulis on Sep 18, '08
kayak nya semua ibu2 itu emang bawel yach Mbak..:)emang udah kodrat nya harus begitu,ibu kita juga dulu begitu sama kita hehe:)

miekehafidz menulis on Sep 18, '08
hehehe...emak2 kebanyakan memang cerewet, tp semua yang mbak ajarkan bagus sekali mbak, memang semua orang butuh perulangan (gak hy ank kecil yang tua jg sering luap hehehe), dan siap2 suatu saat gantian anak2 yang jd "alarm" kita, saat ini Aisya dan Danish juga sdh seperti "alarm" bergerak saja, "ayo sebelum/sesudah makan baca...., sebelum masuk/keluar kamar mandi baca..., sebelum pergi baca..., sebelum tidur baca...dll" (ini kl uminya jg lupa) hehehehe

rinita menulis on Sep 18, '08
kalau aku....: fadhiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiillllllllllllllllllllllllllllllll............:-))))

koninong menulis on Sep 18, '08
permisiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiii....numpang teriak
maaf..... pagi-pagi udah ribut
toloooooooooooong.... aduh musti buru-buru nih
terima kasih.. sharenya ya mbak

ayooooooo.. bilang apaa??

myhartono menulis on Sep 18, '08
maaf e... saya cumen mau bilang mbak shinta tambah cantik kok..
*sambi tertunduk ketakutan hbs diteriakin "ayoo...bilang apaaaaa...?"

myhartono menulis on Sep 18, '08
sepakat mbak, menanamkan nilai2 kemanusiaan harus kita tanamkan sejak dini, agar semua itu terekam kuat di bawah alam sadar dan menjadi sebuah cara pandang yg diyakini benar
saya jg berusaha melakukan hal yg sama
tfs

myelisa menulis on Sep 18, '08
Cakep-cakep anaknya mbak Shandin. Soal cerewetnya... sama, karena sayang khan... :O)

vilimo menulis on Sep 18, '08
sama cerewetnya sama aku...

iffahikhwan menulis on Sep 18, '08
koq sama yaa kita, apalagi saya tiga2nya jagoaan waah pkoke emaknya paling cerewet sampai saya pernah berpikir ntar mereka dah besar yang terkenang sama mereka emakku cerewet banget!! tapi bener din itu semua karena kita sayang sama mereka, karena mereka adalah amanah yang di berikan Allah utk kita sebagai ortu di pertanggungjawabkan di hadapanNya

chrisdianty menulis on Sep 18, '08
hehehee... sama mba... tp kl aku mah ga cerewet koq!!! ;P
kl kembar bilangnya puntennn...

chrisdianty menulis on Sep 18, '08
hehehee... sama mba... tp kl aku mah ga cerewet koq!!! ;P
kl kembar bilangnya puntennn...

chrisdianty menulis on Sep 18, '08
hehehee... sama mba... tp kl aku mah ga cerewet koq!!! ;P
kl kembar bilangnya puntennn...

anginsore menulis on Sep 18, '08
seru ya mbak punya anak.... jadi g' sabar nih.... :D :D

dougndiya menulis on Sep 18, '08
Good point...setuju!

ibufarhansarah menulis on Sep 18, '08
Gak cerewet kok Shin....itu mah biasa, standar ibu2 hehehe

paloepiningrum menulis on Sep 19, '08
wah bener banget tuh mbak.. tatakrama harus diajarkan dari kecil...
hihihi.. aku yang anak satu aja sampai berbusa2 ngomong hal yang sama tiap hari, apalagi mbak Shinta yang anaknya 3 ya...
Tapi itulah seninya jadi Ibu..

abrararga menulis on Sep 19, '08
Setuju mbak, sedari dini kita harus mengajarkan kepada anak kita tentang sopan-santun dan tata krama.....gakpp cerewet yang penting membawa kebaikan dan emang sih kalau dah jadi emak-emak cerewetnya nambah-nambah dech apalagi soal anak kaya gw...... :-p

deikka menulis on Sep 19, '08
mba Shinta crewet boleh tapi jangan galak ya hahahaha .....................

hayawi menulis on Sep 19, '08
ayooo...apa bilaaaang....
apa bilang ayoooooo....
bilang apa ayooooo...

hehe...
itu yg di foto anak2nya mbak shinta ya?
lucu2 bgt, mau dong mbak kenalan sama anaknya...hehe...

irffiani menulis on Sep 19, '08
hehehehe........ternyata banyak toh emak2 yg senasib....:) kayak aku, dulu sebelom punya anak, katanya, kalo ngga disenggol ngga bunyi...sekarang, setelah anak2ku hadir ke dunia, tiap pagi aja udah kaya lokomotif butut kereta uap........berisssiiiiikkk bangettt.......hihi....

echismail menulis on Sep 19, '08
Aduhh...denger lagu sherina ini jadi sedih, kangen sama keponakan2 di Jakarta, dulu keponakan suka denger lagu ini. Aku jadi berasa hidupku di sini beda banget jadinya dengan di Indo, termasuk cara ngomong sama anak.... kalo dulu sama keponakan aku pasti ngomongnya 4 kata itu. Tapi karena anak2ku masih batita walo aku ajarin bahasa indo, tapi kalo masalah amnner, aku lebih tekenanin bhs inggris dulu, soalnya kan dia bergaul di sini pake bhs inggris, kyk, Ta (thnk you) plissss (please), soly (sorry)....

buneyasmin menulis on Sep 19, '08
Semoga kebahagiaan selalu menyertai Mbak Shinta sekeluarga...

snataly menulis on Sep 19, '08
hihihi.. kayaknya semua emak di universe gitu kali say..kirain gue ajah yg cerewet soal yg satu itu..ternyata...sama kita ya..hhehehehhe...
(cuma ngomongnya pake beda bahasa ajah deh, )

shandini menulis on Sep 19, '08
emoemoes} berkata
Ibu yang baik, ya... :)
waah pak... dimana-mana yg namanya ibu pasti baik deh sama anaknya... diem
ngomong2 bapak termasuk bapak yang baik juga kan? berkedip2

shandini menulis on Sep 19, '08
yeyenkenta} berkata
yappp..setuju mbak..4 kata tersebut paling penting kita ajarkan kepada anak anak. soalnya yeyen liat banyak skali anak anak kita di indo yang susah mengucapkan kata 4 itu..
Setujuuuuu..... Photobucket

shandini menulis on Sep 19, '08
sorayasri} berkata
Ayooooo..... Bilang apaaaaa????? hehehehe *plagiat*
naaa.... bilang apa ayooooo..... Photobucket

shandini menulis on Sep 19, '08
nisamufti} berkata
mba persis kaya mamahku ..cerewet tapi pengertian..:)
kalo nisa persis mamanya nggak? berkedip2

shandini menulis on Sep 19, '08
essymoestl} berkata
hihiih permisi Mbak, numpang lewat baca blognya .. terima kasih .... :)
hore 2 out of 4 ... !!!
MAAF, setelah PERMISI lewat... TOLONG dikasih komen yaaa... TERIMA KASIH.... berkedip2 berkedip2 berkedip2
Photobucket Photobucket Photobucket

shandini menulis on Sep 19, '08
nodisa} berkata
hahahhaha .....
im back ....
benar say ....harus begitu kalo mau jadi ibu ...mithali ( do u understan ??)
hahhaha hhahaha
waah... yg dari liburaaan...
mana oleh2nya say.... mringis

shandini menulis on Sep 19, '08
vinicanaday} berkata
Sama... dan kayaknya itu bukan tanda cerewet. Gue juga selalu tanya Yucca "What you have to say" utk please, sorry, thank you dan excuse me hehe... segitu mah belon cerewet ah....
siip.... Photobucket Photobucket Photobucket
Toozz dulu aaahhh....

shandini menulis on Sep 19, '08
pecintahujan} berkata
Sama atuh, dan emang jd ibu kudu cerewet supaya anak2 bs blajar sopan santun..

Ayo bilang apa?? Makasiiiih...Heuheuheu..
brarti emang kodratnya emak2 tuh cerewet ya say... Photobucket
makasih kembaliiii... diem

shandini menulis on Sep 19, '08
jamback} berkata
bilang apa yaaaaa?? heee..hee
ayooooo.... bilang apaaaaa....... Photobucket

i2r71 menulis on Sep 19, '08
bener Shin....emang mesti begitu....
wah kalo kamu liat orang Spore, jarang yg punya sopan santun kayak org indo...
sampe bilang Thank you aja mereka males.....
jangan sampai dech anakku kayak githu....

shandini menulis on Sep 19, '08
aslisurabaya} berkata
Entah gimana di negara timur, nanti kalau anak2 sudah remaja. Kalau dinegara barat, dari balita s/d 12 thn sih bisa dicereweti, tapi ntar kalau 13 thn keatas, aduh2 sulit bener. Mereka disini pd umumnya berdikari sendiri. Shinta kalau mau cerewet, yah semoga ditaneki cerewetnya kalau anak2 masih digremengi. Ntar kalau sdh nggak bisa diatur, nah jaga2 dengan pil tekanan darah tinggi aja. Just joking. Enjoy being a good mother.
mbak Erlien... makasih banyaaak.... diem
Alhamdulilah anak2 di Indonesia masih denger kalo dibilangin orangtua mbak... walaupun mereka udah berdikari dan udah menikah... diem
Tp ya byk juga sih yg gayanya udah kyk di barat gitu...

Mudah2an Shinta bisa menjadikan anak2 nantinya gak cuma sebatas hubungan orangtua ke anak, tetapi juga bisa menjadi teman dan sahabat mereka... diem

Waah... masih inget dengan kata "ditaneki" dan "digremengi" ya mbak.... diem
Shinta senyum2 sendiri bacanya... krn biar mbak Erlien udah lama di luar, tetep inget dan cinta Indonesia... diem

shandini menulis on Sep 19, '08
siiiiip lah maksudku sipnya sama cerewetku coz anakku 4 gimana gak cerewat coba..??!!:D)
kebayang koq say.... Photobucket
aku 3 aja udah serasa penuh mercon nih mulut... apalagi 4 yaaa... Photobucket

shandini menulis on Sep 19, '08
nofitri} berkata
Tambah satu lagi Shin,....Kalo masuk rumah dan keluar rumah, Ayooo bilang apa? Kalo ketemu teman,saudara guru, Ayo Bilang apa ?
Kalo boleh pinjem Peribahasa Indonesia : "Kecil teranja-anja, besar terbawa-bawa sudah tua berubah tidak....."
memang saat inilah waktu emas kita , untuk mendidik akhlaq mereka.....
waah bener mbak... tambah satu... SALAM Photobucket Photobucket Photobucket

shandini menulis on Sep 19, '08
maslp} berkata
bilang apa ya...???? he..he..., sama aku juga merasa semakin "cerewet aja " , mudah2an "cerewet"nya yang bermanfaat buat anak2 kita ya..mbak.
ayooooo... bilang apaaaaa... Photobucket
iyaaa... cerewetnya kan cerewet sayang.... diem love

shandini menulis on Sep 19, '08
umidewiyah} berkata
kayak nya semua ibu2 itu emang bawel yach Mbak..:)emang udah kodrat nya harus begitu,ibu kita juga dulu begitu sama kita hehe:)
iya say bener banget.... diem
ibu kita juga cerewet ke kita karena mrk sayang sama kita... diem
sekarang baru biasa ngerasain sayangnya mereka yaaa...
kalo dulu mah rasanya capeeeek banget dicerewetin....
ternyata emang cerewetnya utk kebaikan anak2nya... diem

tamanbiru menulis on Sep 19, '08
Te O Pe, mbak Shinta. Ini juga yangg aku terapkan ke Alif dan Faris. Semoga kecerewetan ini memberikan hasil anak2 yang sholeh dan sholehah ya, mbak :)

tamanbiru menulis on Sep 19, '08
Btw...anakmu lucu-lucu, mbak :)

shandini menulis on Sep 19, '08
miekehafidz} berkata
hehehe...emak2 kebanyakan memang cerewet, tp semua yang mbak ajarkan bagus sekali mbak, memang semua orang butuh perulangan (gak hy ank kecil yang tua jg sering luap hehehe), dan siap2 suatu saat gantian anak2 yang jd "alarm" kita, saat ini Aisya dan Danish juga sdh seperti "alarm" bergerak saja, "ayo sebelum/sesudah makan baca...., sebelum masuk/keluar kamar mandi baca..., sebelum pergi baca..., sebelum tidur baca...dll" (ini kl uminya jg lupa) hehehehe
iya lhooo... mereka terkadang malah yg ngomong duluan... Photobucket
krn udah kebiasaan... anak2 malah suka ngeledek mamanya... Photobucket
Alhamdulillah jadi saling mengingatkan... diem

shandini menulis on Sep 19, '08
rinita} berkata
kalau aku....: fadhiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiillllllllllllllllllllllllllllllll............:-))))
naaaa... yg itu jugaaa.... Photobucket
mbak Thiaaaaaa....
mas Ariiiiiiiiiiiq....
dede Arzaaaaaa....
komplit deeeeh.... Photobucket

shandini menulis on Sep 19, '08
koninong} berkata
permisiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiii....numpang teriak
maaf..... pagi-pagi udah ribut
toloooooooooooong.... aduh musti buru-buru nih
terima kasih.. sharenya ya mbak

ayooooooo.. bilang apaa??
MAAF aku cuma mau bilang...
setelah PERMISI lewat... TOLONG dikasih komen yaaa...
TERIMA KASIH.... Photobucket Photobucket Photobucket

shandini menulis on Sep 19, '08
myhartono} berkata
maaf e... saya cumen mau bilang mbak shinta tambah cantik kok..
*sambi tertunduk ketakutan hbs diteriakin "ayoo...bilang apaaaaa...?"
ayoooo.... bilang apaaaaa..... Photobucket
Photobucket
TERIMA KASIH saya udah dibilang cantik...
tapi MAAF saya gak ada uang receh...
PERMISI ya mas.... TOLONG bilang sekali lagi... Photobucket Photobucket Photobucket
*GR.com*

shandini menulis on Sep 19, '08
myhartono} berkata
sepakat mbak, menanamkan nilai2 kemanusiaan harus kita tanamkan sejak dini, agar semua itu terekam kuat di bawah alam sadar dan menjadi sebuah cara pandang yg diyakini benar
saya jg berusaha melakukan hal yg sama
tfs
bener banget mas.... namanya juga usaha... diem
smoga nantinya bener2 tertanam dalam diri mereka yaaa... diem

shandini menulis on Sep 19, '08
myelisa} berkata
Cakep-cakep anaknya mbak Shandin. Soal cerewetnya... sama, karena sayang khan... :O)
makasih say.... diem Photobucket
iyaaa... namanya cerewet sayang.... diem

shandini menulis on Sep 19, '08
vilimo} berkata
sama cerewetnya sama aku...
banyak temennya ternyata.... Photobucket Photobucket Photobucket

shandini menulis on Sep 19, '08
iffahikhwan} berkata
koq sama yaa kita, apalagi saya tiga2nya jagoaan waah pkoke emaknya paling cerewet sampai saya pernah berpikir ntar mereka dah besar yang terkenang sama mereka emakku cerewet banget!! tapi bener din itu semua karena kita sayang sama mereka, karena mereka adalah amanah yang di berikan Allah utk kita sebagai ortu di pertanggungjawabkan di hadapanNya
iya ya mbak... mudah2an yg dikenang mereka pas udah gede2 nanti bukan sekedar cerewetnya.... Photobucket
sama seperti kita terhadap ibu kita, mudah2an mereka mengerti apa yg kita lakukan thdp mereka krn kita sayang... diem

shandini menulis on Sep 19, '08
chrisdianty} berkata
hehehee... sama mba... tp kl aku mah ga cerewet koq!!! ;P
kl kembar bilangnya puntennn...
waah... TOP Photobucket
tapi apa krn Asri anaknya cewek yaaa... jd bisa sabar... diem
lhaa... mamaku pernah bilang, kalo aku tuh belum berasa punya anak pas aku baru punya anak Thia diem
berasanya pas ada Ariq-Arza.... Photobucket Photobucket Photobucket

shandini menulis on Sep 19, '08
anginsore} berkata
seru ya mbak punya anak.... jadi g' sabar nih.... :D :D
seru... rame... seneng... diem
Alhamdulillah banget... diem
apalagi aku dulu termasuk yg susah punya anak....
berharap bisa dapet satu aja udah syukur banget... eh ini dikasih 3... diem

shandini menulis on Sep 19, '08
dougndiya} berkata
Good point...setuju!
siiip.... Photobucket
Tooozz dulu aaah.... diem

shandini menulis on Sep 19, '08
Gak cerewet kok Shin....itu mah biasa, standar ibu2 hehehe
Alhamdulillah... berarti masih termasuk yg sedang2 aja ya mbak cerewetnya.... diem diem diem

shandini menulis on Sep 19, '08
wah bener banget tuh mbak.. tatakrama harus diajarkan dari kecil...
hihihi.. aku yang anak satu aja sampai berbusa2 ngomong hal yang sama tiap hari, apalagi mbak Shinta yang anaknya 3 ya...
Tapi itulah seninya jadi Ibu..
iyaaa... seninya jadi ibu.... diem
dinikmatin aja deeeh.... diem diem diem

shandini menulis on Sep 19, '08
abrararga} berkata
Setuju mbak, sedari dini kita harus mengajarkan kepada anak kita tentang sopan-santun dan tata krama.....gakpp cerewet yang penting membawa kebaikan dan emang sih kalau dah jadi emak-emak cerewetnya nambah-nambah dech apalagi soal anak kaya gw...... :-p
he-eh.... mangkanya ituuu... perasaan makin hari aku makin cerewet deeh.... Photobucket Photobucket Photobucket

shandini menulis on Sep 19, '08
deikka} berkata
mba Shinta crewet boleh tapi jangan galak ya hahahaha .....................
gak galak koq wi... cuma tegas... Photobucket
beda gak siiiih.... Photobucket Photobucket Photobucket

shandini menulis on Sep 19, '08
hayawi} berkata
ayooo...apa bilaaaang....
apa bilang ayoooooo....
bilang apa ayooooo...

hehe...
itu yg di foto anak2nya mbak shinta ya?
lucu2 bgt, mau dong mbak kenalan sama anaknya...hehe...
bilang Terima kasih aja deeh... Photobucket

iyaaa... itu anak2ku...
namanya Thia, Ariq dan Arza... diem
boleh kenalan... diem
Thia punya site sendiri koq... di "HELLO THIA Site" diem

shandini menulis on Sep 19, '08
irffiani} berkata
hehehehe........ternyata banyak toh emak2 yg senasib....:) kayak aku, dulu sebelom punya anak, katanya, kalo ngga disenggol ngga bunyi...sekarang, setelah anak2ku hadir ke dunia, tiap pagi aja udah kaya lokomotif butut kereta uap........berisssiiiiikkk bangettt.......hihi....
waaah... persiiiisss.... Photobucket
kalo udah mulai ngomong... gak brenti2 yaaa... Photobucket

shandini menulis on Sep 19, '08
echismail} berkata
Aduhh...denger lagu sherina ini jadi sedih, kangen sama keponakan2 di Jakarta, dulu keponakan suka denger lagu ini. Aku jadi berasa hidupku di sini beda banget jadinya dengan di Indo, termasuk cara ngomong sama anak.... kalo dulu sama keponakan aku pasti ngomongnya 4 kata itu. Tapi karena anak2ku masih batita walo aku ajarin bahasa indo, tapi kalo masalah amnner, aku lebih tekenanin bhs inggris dulu, soalnya kan dia bergaul di sini pake bhs inggris, kyk, Ta (thnk you) plissss (please), soly (sorry)....
waaah... jadi nostalgia yaaa.... diem
biar pun bahasa beda... intinya kan tetap sama... diem
smuanya karena kita sayang mereka... diem

shandini menulis on Sep 19, '08
buneyasmin} berkata
Semoga kebahagiaan selalu menyertai Mbak Shinta sekeluarga...
waaah... ganti lagi headshotnya bune... berkedip2

Amin.... Amin... Ya robbal'alamin... diem
bahagia dan sukses selalu juga buat bune sekluarga... diem

shandini menulis on Sep 19, '08
snataly} berkata
hihihi.. kayaknya semua emak di universe gitu kali say..kirain gue ajah yg cerewet soal yg satu itu..ternyata...sama kita ya..hhehehehhe...
(cuma ngomongnya pake beda bahasa ajah deh, )
iya yaaa... emang udah kodratnya jadi emak2 itu mesti cerewet... Photobucket
kalo gak cerewet bukan emak2 kali yaaa.... Photobucket Photobucket Photobucket

shandini menulis on Sep 19, '08
i2r71} berkata
bener Shin....emang mesti begitu....
wah kalo kamu liat orang Spore, jarang yg punya sopan santun kayak org indo...
sampe bilang Thank you aja mereka males.....
jangan sampai dech anakku kayak githu....
waah... bersyukur banget ya... kita masih punya adat kebiasaan dan tatakrama yg berlaku di masyarakat... diem
mudah2an anak2 kita masih memegang itu juga... diem

shandini menulis on Sep 19, '08
tamanbiru} berkata
Te O Pe, mbak Shinta. Ini juga yangg aku terapkan ke Alif dan Faris. Semoga kecerewetan ini memberikan hasil anak2 yang sholeh dan sholehah ya, mbak :)
Amin.. diem
semuanya karena kita sayang mereka.... diem

shandini menulis on Sep 19, '08
tamanbiru} berkata
Btw...anakmu lucu-lucu, mbak :)
Alhamdulillah... diem
Trima kasih say.... diem Photobucket Photobucket Photobucket

asripamuncar menulis on Sep 19, '08
ayooooo, bilang apa...hehehe..., tp itu betul lho, anak sy yg pertama terbiasa juga dengan 4 kata itu....tfs yak...sambil ngebayangin mbak ngomong....ayooo...bilang apa..

irmabuana menulis on Sep 19, '08
Cerewet untuk kebaikan anak kan sah2 aja... Anaknya lucu2 banget... Jadi pengen punya anak 3 deh... *ngayal dulu ah...*

kartikarini menulis on Sep 19, '08
Iya ya setelah jadi ibu-ibu kita tambah cerewet....

keluargacahyono menulis on Sep 19, '08
sama mbak....
setelah anak sudah 2 tahun lebih ada ajaaaaa...........
tingkahnya yang pasti bikin qt cerewet..........

jengindah menulis on Sep 19, '08
ternyata bukan aku aja to yang jadi ibu cerewet hihihihii.....malah radja suka ngebalikin ke orang2 dewasa sekitarnya "ayo...bilang apa???" :)))

shandini menulis on Sep 20, '08
asripamuncar} berkata
ayooooo, bilang apa...hehehe..., tp itu betul lho, anak sy yg pertama terbiasa juga dengan 4 kata itu....tfs yak...sambil ngebayangin mbak ngomong....ayooo...bilang apa..
bilang Terima kasih aja deh krn udah ikutan berpartisipasi disini... diem
naaa... ngebayanginnya ekspresiku yg gmn niiih.... Photobucket
cukup satu kalimat, ekspresiku bisa macem2 lhooo.... Photobucket Photobucket Photobucket

shandini menulis on Sep 20, '08
irmabuana} berkata
Cerewet untuk kebaikan anak kan sah2 aja... Anaknya lucu2 banget... Jadi pengen punya anak 3 deh... *ngayal dulu ah...*
bener say... cerewet sayang yg mendidik kaaan... diem
ayoooo.... jangan ngayal terusss... cepat laksanakaan.... Photobucket
kasian tuuh... Vian gak ada temennya.... Photobucket
sama Mama terus kan boseeen.... dicerewetin terus lagiii... Photobucket Photobucket

shandini menulis on Sep 20, '08
kartikarini} berkata
Iya ya setelah jadi ibu-ibu kita tambah cerewet....
beneeeerr.... diem
waaah... aku byk temennya niiih... Photobucket

shandini menulis on Sep 20, '08
sama mbak....
setelah anak sudah 2 tahun lebih ada ajaaaaa...........
tingkahnya yang pasti bikin qt cerewet..........
he-eh.... mulut rasanya gak berenti2 ngomong deeeh... diem
cuma brenti klo pas ada ayahnya di rumah.... gantiaaaannn... Photobucket Photobucket Photobucket

shandini menulis on Sep 20, '08
jengindah} berkata
ternyata bukan aku aja to yang jadi ibu cerewet hihihihii.....malah radja suka ngebalikin ke orang2 dewasa sekitarnya "ayo...bilang apa???" :)))
beneeerr.... sama persiiiiissss... Photobucket
karena udah kebiasaan... mereka jadi terbiasa dengernya dan suka ngebalikiiin... Photobucket Photobucket Photobucket

dhianhery menulis on Sep 20, '08
Bravo...bagus banget..aku juga sama dengan Shinta...
lucunya ya anak2....Shinta mau nambah lagi ga?..

shandini menulis on Sep 20, '08
dhianhery} berkata
Bravo...bagus banget..aku juga sama dengan Shinta...
lucunya ya anak2....Shinta mau nambah lagi ga?..
yup... sama kitaaa... diem
wuaaaa.... nambah lagi? kaget geleng2 kaget geleng2 kaget geleng2
cukuuuuuuuuuuuuuuuupppppp.... ngakak
ini aja aku gak brenti2 bawelnya... ngakak
tambah satu lagi jadi makin lebar deh mulutku.... ngakak ngakak ngakak






Sep 20, '08 10:41 AM
untuk semuanya
Heraaan... udah beberapa kali aku dapet email yang isinya katanya aku menang lotre... 
Halah... pasti boong banget deeeh....
Mana pernah coba aku ikut2an lotre kayak gituan...
Mangkanya... bisa menang dari mana cobaaa....

Karena gak percaya... beberapa email sebelumnya aku hapus...
Naaa... karena kemaren tiba2 aku dapet lagi, aku jadi pengen share ke temen2 deeeh...
Ada gak yaaa... yg pernah dapet email serupa???

Ini ada beberapa contoh email yg aku terima terakhir...


Hello Winner

Tuesday, 9 September, 2008 10:55 PM
From:
To: undisclosed-recipients

-----Inline Attachment Follows-----

Hello Winner,
Congratulations to you as we bring to your notice the result of Loteria
Shop Award Español promotions 2008. We are happy to inform you that your email address have emerged a winner of 850,000,00 Us dollar.
NOTE: to file for your claim, contact the claim department below on
email or phone:-
Mudial Finacial Seguros, s.a
Contact person: Mr.Walter Jonathan, the Foreign Service Manager
Tel: 0022678900429
email: walterjonathan02@sify.com

Find below your promotion date, Reference, Batch, and lucky numbers,
Remember to quote your name and these numbers in your correspondence with your claims agent.
PROMOTION DATE: 2th SEPT 2008.
BATCH NUMBER 24/00319/PE
TICKET NUMBER 653-908-321-675
SERIAL NUMBER 345-790-241-671
FILE NUMBER LP/26510-410037/03
LUCKY NUMBER 34-34-90-43-32
The information transmitted is intended only for the person or entity to whom or which is addressed unauthorised use, disclosure or copying is highly prohibited. The sender accepts no liability for the improper transmission of communication.

Sincerely Yours,
MR. Walter jonathan
(Claimming Manager)



File Your Claims

Thursday, 18 September, 2008 3:06 PM
From:
To: info@winner.org
Contact: Mr.Roy Phil for the claim of £1,000,000 GBP which you have won in NATIONAL-LOTTERY.

Provide your
Names
Address
Age
Occupation
Tel
Country
send to Email: mr.royphilclaimdept181@btinternet.com



From: eumillooty@libero.it
Subject: Euro Milliones Lottery
Date: September 18, 2008 10:13:57 PM GMT+07:00

Euro Milliones Lottery
Batch No: SUTO/980/TWM/EU
Ticket No: WRNM/SMI/5990
Lucky No: 1 0-23-44-72-80
Serial N o: MUOTI/82536

This is to notify you through this medium that Your email address won a prize of (850,000,000.00) in Euro Milliones Lottery Sweepstakes Program Organise in  Spain.

Please do contact our prize claim agent Mr.David Lopez by email or phone Urgently for further Clarification and Claim with the given contact details.

GLOBAL FINANCIAL SECURITIES.S.L
Tell:{0034 645749436
Email:claimoffice34@aim.com

You are advised to provide the following informations:
1. Name in full
2. Address
3. Nationality
4. Age/sex
5. Occupation
6. Phone/Fax

The Validity period of the winnings is for 15 working days hence you are expected to make your claims immediately, any claim not made before this date will be returned to the.

Accept our felicitations!

Mrs.Tina lopez

Winning Co-ordinator,



emoemoes menulis on Sep 20, '08
Iyaa... boong banget tuh...

shandini menulis on Sep 20, '08
emoemoes} berkata
Iyaa... boong banget tuh...
mangkanyaaa... gak percaya deeeh... Photobucket

pecintahujan menulis on Sep 20, '08
aku sering banget dapet...tiap hari malah..sehari bisa dapet 2-3 kali...

tapi gak pernah aku peduliin...

shandini menulis on Sep 20, '08
waaah... aku barusan meluncur kesana... diem
bener2 boong abiiiizzzz.... ngakak

gafur2008 menulis on Sep 20, '08
wah enak bener nih dapet undian

ekohm menulis on Sep 20, '08
sebaiknya langsung dihapus saja... :D

jennyintan menulis on Sep 20, '08
aku sering dulunya...trus aku mark spam aja...lama2 ga pernah dapet email lagi deh...emang bener boongan...yg ngerjain biasanya org nigeria pura2 jadi org UK,..hati2 loh... :)

meliwluthfie menulis on Sep 20, '08
ga merhatiin kalo email, tapi kalo sms sering banget tuh ...

nirwanalife menulis on Sep 20, '08
ya udah delete aja..wong kurang kerjaan, mending bikin puisi, curhati, cerpen, kalo dikumpulin terus dibbukuin jadi duit dech..

yustin7 menulis on Sep 20, '08
wah aku yg disin gak pernah dpt ginian mbak tp yg jelas tuk menang ginian ya hrs beli lotrenya dunk?....hehehe lucu bgt neh yg ngirim

yeyenkenta menulis on Sep 20, '08
Capekkkk dehhh..ma yang begituan..

Hampir tiap hari ada aja yang kirim lottere keemailku..kebetulan email dah disite kalo email reklam, ngga kenal , langsung di junk gitu..ihhihi

vinicanaday menulis on Sep 20, '08
Buanyaaak banget yg kayak gitu... kalo pengirimnya dari USA dan guenya lagi gak ada kerjaan biasanya gue isengin hehe...

niecoll menulis on Sep 20, '08
hehehehe.......yup sering tuh lotere gitu ahhh bikin puyeng aja bacanya juga

rumahmonopoli menulis on Sep 20, '08
banyaak banget yaa mbak imelnya :))

aku pernah dapet tawaran kerja di restoran di canda :)) pas dicek nggak ada perusahaan itu di alamat tsbt :p

otrad menulis on Sep 20, '08, telah disunting on Sep 20, '08
betul ukhti tiap minggu ane juga selalu dapat awalnya sih sedikit tertarik ...ane coba baca dengan teliti...setelah menimbang,merasakan dan memutuskan bahwa itu adalah akal akalan aja guna mengetahui No. Rek bank kita kemudian dengan bantuan Hacker jahat pasti dalam hitungan detik apabila ada uang di Rek kita bukan bertambah tapi lenyap..ya sama itu dari sebuah lotre....dan dulu seorang kenalan ane di FS seorang gadis dari Rwanda yang bernama Mercy desmond juga pernah mencoba dengan trik yang berbeda...gadis yang baru ane kenal beberapa hari ini kirim email yang intinya minta bantuan untuk mengambilkan uang di Bank swiss yang menurut ceritanya itu adalah uang tabungan dari ayahnya tapi dia sendiri tidak berani mengambil karena negaranya sedang kacau...berbagai trik dia pakai agar ane mau telpon ke Nomer tertentu di Swiss,salah satu triknya dia mengirim fotonya yang mayoritas teman komentar "wah...cantik banget kenalan kamu" dia merayu ane akan bersedia menikah dengan ane dan tinggal di Indonesia...dalam hatiku ah..jelas sebuah kebohongan besar ini...jelas ini penjahat pulsa sebab kalau ane tertarik pasti akan selalu telpon ke Nomer yang telah dia rujuk untukku...setelah tidak ane ladeni dia bosan juga kirim email ke ane...jaman sekarang berbagai macam cara orang pakai buat menipu....so stay away and be carefull

emoemoes menulis on Sep 20, '08
Waduh... makin aneh2 aja ya, cara orang mencari nafkah... Hihihihi

inidiana menulis on Sep 20, '08
Boong ya...Mba, itu sih iklannya kayak yang di fs tuh...lotere juga hehehe...
kalo dapet lagi...ceklist..trus delete deh...biar ga pusing..

rikejokanan menulis on Sep 20, '08
Halah, udah gak keitung dapet email gituan. Tak delete smua. Menuhin inbox dan bikin hati kembung he he...

ada juga email ngaco bilang saya diterima kerja di samsung. Halah, w0ng nglamar aja kagak kok diterima kerja. Yg ini lucu hua ha ha...

bundel menulis on Sep 20, '08
Waspadai juga orang butuh bantuan yang kirim e-mail nyebut-nyebut dirinya keturunan sultan atau raja anu di Afrika sana. Langsng di delete aja. Pasti bohongnya sekalipun kata-katanya menggiurkan menjanjikan hadiah gede kelak saat pengembaian duit yang dipinjam.

aniwindowoftheworld menulis on Sep 20, '08
aku juga sering tuh dapat kayak begitu..spam.jangan dibales...diblok aja...kalo kita unscribe malah jadi lebih banyak yang kirim..sekarang ini aku lebih sering terima...spam yang kasih tau aku bakal dapet uang 1 milyar dolar..hehe..5 email setiap hari.....sebel kan..

frejos menulis on Sep 20, '08
aku jugak Shinta tidak lepas dari scam penipuan jenis loteri atau katanya org yg ngantarin email tu katanya suami di Africa sakit yg terminal..punyak wang banyak yg harus disalurkan ke simpanan kita jika bisa..gilak banget si org2 ni..kotor caranya..

harus hati2 ya..kasian mereka yg mikir mereka bener2 dpt loteri bertuah..aduhhh!!

zubiayusuf menulis on Sep 20, '08
Aku seriing banget mbak Shinta....bisa tiap hari malah...

weendee menulis on Sep 20, '08
Aku banyakkk mbak dapet yang begini, klo di yahoo mailku larinya ke folder bulk... btw MP nya segerrr bgt yakkk...secara i love pooh...

idafauziah menulis on Sep 20, '08
nggak usah percaya...didelete aza Bunda...

shandini menulis on Sep 20, '08
pecintahujan} berkata
aku sering banget dapet...tiap hari malah..sehari bisa dapet 2-3 kali...

tapi gak pernah aku peduliin...
iyaaaa... beneer.... aku jugaaa... diem

shandini menulis on Sep 20, '08
gafur2008} berkata
wah enak bener nih dapet undian
dapet undian??? boong banget deeeh... Photobucket Photobucket Photobucket

shandini menulis on Sep 20, '08
ekohm} berkata
sebaiknya langsung dihapus saja... :D
langsung dihapuuus... menuh2in inbox-ku soalnya... Photobucket Photobucket Photobucket

shandini menulis on Sep 20, '08
jennyintan} berkata
aku sering dulunya...trus aku mark spam aja...lama2 ga pernah dapet email lagi deh...emang bener boongan...yg ngerjain biasanya org nigeria pura2 jadi org UK,..hati2 loh... :)
TFS ya say... diem
iyaaa... aku juga gak percaya... bener2 penipu mereka... diem

shandini menulis on Sep 20, '08
meliwluthfie} berkata
ga merhatiin kalo email, tapi kalo sms sering banget tuh ...
yup samaaa... gak sms gak email smuanya boong bangeeet... Photobucket

shandini menulis on Sep 20, '08
nirwanalife} berkata
ya udah delete aja..wong kurang kerjaan, mending bikin puisi, curhati, cerpen, kalo dikumpulin terus dibbukuin jadi duit dech..
he-eh... udah langsung ku delete... diem
eh, apa aku kumpulin aja yaaa... siapa tau bisa jadi buku juga lhooo.... Photobucket

shandini menulis on Sep 20, '08
yustin7} berkata
wah aku yg disin gak pernah dpt ginian mbak tp yg jelas tuk menang ginian ya hrs beli lotrenya dunk?....hehehe lucu bgt neh yg ngirim
na itu diaaa... boong banget kaaaan... Photobucket
jangankan beli lotre, tau dimana belinya aja enggak.... Photobucket

shandini menulis on Sep 20, '08
yeyenkenta} berkata
Capekkkk dehhh..ma yang begituan..

Hampir tiap hari ada aja yang kirim lottere keemailku..kebetulan email dah disite kalo email reklam, ngga kenal , langsung di junk gitu..ihhihi
iyaaa... ngeselin... mangkanya ku babat hapis masuk tong sampah... Photobucket

tadinya aku gak pernah dapet yg beginian...
semenjak masalah dengan "email-ku" dan "anti spam-nya" dicabut, mulailah bermunculan...
tapi tinggal delete aja laaah... drpd aku gak dapet email lagi... berkedip2 berkedip2 berkedip2

shandini menulis on Sep 20, '08
vinicanaday} berkata
Buanyaaak banget yg kayak gitu... kalo pengirimnya dari USA dan guenya lagi gak ada kerjaan biasanya gue isengin hehe...
waaaah... asyik juga tuh bisa ngerjain mereka... Photobucket
truuusss... apa reaksinya? marah gak mereka? Photobucket

shandini menulis on Sep 20, '08
niecoll} berkata
hehehehe.......yup sering tuh lotere gitu ahhh bikin puyeng aja bacanya juga
samaaa.... aku juga gak baca.... mualeees... Photobucket
paling baca nominal menangnya aja... sambil berkhayal andaikan benaran... halah... Photobucket Photobucket Photobucket

shandini menulis on Sep 20, '08
banyaak banget yaa mbak imelnya :))

aku pernah dapet tawaran kerja di restoran di canda :)) pas dicek nggak ada perusahaan itu di alamat tsbt :p
iya niiih... banyak banget dapet imel yg kyk gini semenjak "anti spam" ku dihapus dari imelku...
so... langsung hapuuuus.... diem

waaah... kalo lotre gini kan jelas nipunya...
klo tawaran kerjaan koq lucu siiih... apa maksudnya yaaa....
iseng banget deh yang berusaha nipu.... Photobucket

shandini menulis on Sep 20, '08
otrad} berkata
jaman sekarang berbagai macam cara orang pakai buat menipu....so stay away and be carefull
yup... TFS yaaa... diem
bener2 usaha penipuan tingkat tinggi yaaa... dan kita tetep harus waspada... diem

shandini menulis on Sep 20, '08
emoemoes} berkata
Waduh... makin aneh2 aja ya, cara orang mencari nafkah... Hihihihi
beneeer... mbok ya cari nafkah tu yg halal gitu...
gak usah tipu kanan tipu kiri deeeh... diem
bener gak paaak... diem

shandini menulis on Sep 20, '08
inidiana} berkata
Boong ya...Mba, itu sih iklannya kayak yang di fs tuh...lotere juga hehehe...
kalo dapet lagi...ceklist..trus delete deh...biar ga pusing..
Boong banget say...
Lhaaa... beli lotrenya aja gak pernah... koq bisa dapet nomer undian? Photobucket
menang pulaaa... Photobucket
siiip.... langsung hapuuuuss.... Photobucket

shandini menulis on Sep 20, '08
rikejokanan} berkata
Halah, udah gak keitung dapet email gituan. Tak delete smua. Menuhin inbox dan bikin hati kembung he he...

ada juga email ngaco bilang saya diterima kerja di samsung. Halah, w0ng nglamar aja kagak kok diterima kerja. Yg ini lucu hua ha ha...
yup... aku juga semenjak "anti spam" nya di cabut dari email-ku.
banyak bener imel aneh2 yg masuk.... Photobucket
kalo imel ditrima kerja blm pernah niiih...
wah TFS yaaa... diem

shandini menulis on Sep 20, '08
bundel} berkata
Waspadai juga orang butuh bantuan yang kirim e-mail nyebut-nyebut dirinya keturunan sultan atau raja anu di Afrika sana. Langsng di delete aja. Pasti bohongnya sekalipun kata-katanya menggiurkan menjanjikan hadiah gede kelak saat pengembaian duit yang dipinjam.
waaah... penipuan darah biru niiih... diem
TFS ya mbak.... diem

shandini menulis on Sep 20, '08
aku juga sering tuh dapat kayak begitu..spam.jangan dibales...diblok aja...kalo kita unscribe malah jadi lebih banyak yang kirim..sekarang ini aku lebih sering terima...spam yang kasih tau aku bakal dapet uang 1 milyar dolar..hehe..5 email setiap hari.....sebel kan..
waah... sehari 5 imel @ 1milyar dolar...
berarti sehari dapet 5 milyar dolar ya say... diem
seandainya beneran... serasa di syurga deh... smua yg kita mau bisa kita dapetin krn punya uang banyak... diem
gak perlu capek2 kerja yaaa... *ngayal.com* Photobucket Photobucket Photobucket

shandini menulis on Sep 20, '08
frejos} berkata
aku jugak Shinta tidak lepas dari scam penipuan jenis loteri atau katanya org yg ngantarin email tu katanya suami di Africa sakit yg terminal..punyak wang banyak yg harus disalurkan ke simpanan kita jika bisa..gilak banget si org2 ni..kotor caranya..

harus hati2 ya..kasian mereka yg mikir mereka bener2 dpt loteri bertuah..aduhhh!!
wah... macem2 ya ternyata jaman sekarang orang berusaha utk cari uang dgn cara yg tidak halal... diem
TFS Freda... diem

shandini menulis on Sep 20, '08
zubiayusuf} berkata
Aku seriing banget mbak Shinta....bisa tiap hari malah...
iya niiih... aku juga hampir tiap hari sejak "anti spam" ku dicabut... diem
langsung ku delete aja deh smuanya... diem

shandini menulis on Sep 20, '08
weendee} berkata
Aku banyakkk mbak dapet yang begini, klo di yahoo mailku larinya ke folder bulk... btw MP nya segerrr bgt yakkk...secara i love pooh...
iya tuh... banyak benget imel aneh2 yg brusaha nipu... diem
langsung aku lariin ke tong sampah aja deeh... Photobucket

waaah... makasiiih.... Photobucket Photobucket Photobucket
theme-ku yg ini emang rame banget... full pooh... PhotobucketPhotobucket Photobucket

shandini menulis on Sep 20, '08
idafauziah} berkata
nggak usah percaya...didelete aza Bunda...
siiip.... Photobucket Photobucket Photobucket
sudah dilaksanakan say.... diem

paloepiningrum menulis on Sep 20, '08
hehehe.. gini ari kok masih ada aja yang coba2 nipu ya...

irfanimuaz menulis on Sep 20, '08
persis yang sering masuk ke dalam emel suamiku mbak. meski sebel ya udah diabaikan ajah mbak ....

amnia menulis on Sep 20, '08
idem say, sering dpt imel spt ini..

myhartono menulis on Sep 20, '08
hati-hati, jaman saiki
banyak penipu berdasi
pura2 mau kasih hadiah tp sebenarnya ngincer uang kita
waspadalah..waspadalahh

ssstt....mbak, di rumahku ada makan2 lho
*berbisik

nofitri menulis on Sep 21, '08
shandini} berkata
beneeer... mbok ya cari nafkah tu yg halal gitu...
gak usah tipu kanan tipu kiri deeeh... diem
bener gak paaak... diem
Weleh...welehhhh....kebayang ya...mencari nafkah yang haram aja susah apalagi yang halal.....

suwarso menulis on Sep 21, '08
halah kirain yg kayak gene cuma ada di sini aja ternyata bule juga masih suka iseng
bgtuan juga

maverick03 menulis on Sep 21, '08
ha...ha... sering.

koninong menulis on Sep 21, '08
aduuhh... bagus sih themesnya.. tapi au jadi ngga bisa baca apa-apa disini.. hiksss... yang keliatan cuma box comment doang.. hiksss

bundainge menulis on Sep 21, '08
langsung dilete aje yg beginian sih.

ibufarhansarah menulis on Sep 21, '08
Sering dpt email kayak gini juga...langsung masukin ke spam aja Shin

shandini menulis on Sep 23, '08
hehehe.. gini ari kok masih ada aja yang coba2 nipu ya...
yup... usaha dengan cara yg gak halal tuuh... diem

shandini menulis on Sep 23, '08
irfanimuaz} berkata
persis yang sering masuk ke dalam emel suamiku mbak. meski sebel ya udah diabaikan ajah mbak ....
iyaaa... akhirnya ku buang ke tong sampah aja tuuh... diem

shandini menulis on Sep 23, '08
amnia} berkata
idem say, sering dpt imel spt ini..
senasib kita... dapet emai dr orang2 yg kurang kerjaan.. diem

shandini menulis on Sep 23, '08
myhartono} berkata
hati-hati, jaman saiki
banyak penipu berdasi
pura2 mau kasih hadiah tp sebenarnya ngincer uang kita
waspadalah..waspadalahh

ssstt....mbak, di rumahku ada makan2 lho
*berbisik
siip... tetep waspada... diem
waaah... makan2 nya dlm rangka apa?
mau doooong.... diem

shandini menulis on Sep 23, '08
nofitri} berkata
Weleh...welehhhh....kebayang ya...mencari nafkah yang haram aja susah apalagi yang halal.....
iya mbak... bener... diem

shandini menulis on Sep 23, '08
suwarso} berkata
halah kirain yg kayak gene cuma ada di sini aja ternyata bule juga masih suka iseng
bgtuan juga
ternyata banyak juga ya bule yg kere... Photobucket

shandini menulis on Sep 23, '08
maverick03} berkata
ha...ha... sering.
waaah... tooss... Photobucket

shandini menulis on Sep 23, '08
koninong} berkata
aduuhh... bagus sih themesnya.. tapi au jadi ngga bisa baca apa-apa disini.. hiksss... yang keliatan cuma box comment doang.. hiksss
waduuh... koq begitu ya say....
kenapa ya? tanda tanya

shandini menulis on Sep 23, '08
bundainge} berkata
langsung dilete aje yg beginian sih.
yoi mbak.... Photobucket

shandini menulis on Sep 23, '08
Sering dpt email kayak gini juga...langsung masukin ke spam aja Shin
iya mbak... termasuk kategori email sampah tuh... diem

jengindah menulis on Sep 23, '08
gak pernah kebaca......hahahha....soalnya kalo buka email dipilihin...:D

shandini menulis on Sep 23, '08
jengindah} berkata
gak pernah kebaca......hahahha....soalnya kalo buka email dipilihin...:D
good.. good... Photobucket
langsung dibuang aja ya say... diem






Sep 23, '08 4:15 PM
untuk semuanya
Mumpung asistenku belum pulang...
Mumpung masih punya sedikit waktu luang...
Mumpung masih bisa bikin KARTU LEBARAN...
Dan mumpung masih bisa nge-posting-nya sekarang...

Dari kami sekeluarga
Untuk teman-teman semua




Melalui KARTU LEBARAN ini...
Kami sekeluarga ingin bersilaturahmi sambil saling memaafkan...
Jadi... Maafin semua kesalahan dan kekhilafan kami yaaaaa...

Taqobbalallohu Minna wa Minkum
Shiyaamana wa Shiyaamakum
Minal Aidin Wal Fa Idzin




bebensyahdan menulis on Sep 23, '08
Mohon maaf lahir dan batin juga..

pecintahujan menulis on Sep 23, '08
selamat idul fitri juga mbak..mohon maaf lahir dan batin...gak mudik ? hehehe

atanjung menulis on Sep 23, '08
sama sama ;o)

monik1973 menulis on Sep 23, '08
Kartunya cantiiik

Say koq malam2 on line nihh udah jam brp di Indo yaa disini jam 22.27..

Maafin aku jg ya walau baru seminggu kenalan hehe...

myhartono menulis on Sep 23, '08
mumpung belum mudik ke desa (besok)
mumpung masih ada sarana ngenet
mumpung masih bersama GPRS
mumpung masih bisa buka multiply
mumpung masih bisa bikin komen di sini
Saya jg mohon maaf sebesar2nya apabila coretan2 saya di rmh mbak Sinta tdk berkenan

Titipan sejuta sayang dr keluarga di Solo buat keluarga mbak sinta

aliciapoth menulis on Sep 23, '08
Selamat Idul Fitri ya shin:) untuk dirimu dan keluarga tentunya:).

Salam kami,
Alice, Heiko & Samara

essymoestl menulis on Sep 23, '08
bagus dehh kartunya .. imut n kreatif ...
selamat idul fitri yahh Mbak buat Mbak sekeluarga ...

bundel menulis on Sep 23, '08
Sama-sama ya dik. Sekalipun kita baru kenalan, salah sih pasti ada.
Semoga adik sudi memaafkan kekhilafan saya juga.

Selamat mudik salam untuk semua orang di kampung halaman...........

nirwanalife menulis on Sep 23, '08
sama2...semoga kita kembali fitri, dosa2 kita terhapus dihari idul fitri, tentunya dengan fitrah yang harus kita keluarkan. jangan lupa klik yg ini dulu http://elibrary42.multiply.com/photos/album/5/Minal_Aidzin_Wal_Faidzin#1

multa2001 menulis on Sep 23, '08, telah disunting on Sep 23, '08

orkut graphics, glitters, tricks, games and comments

T
Taqobbalallohu Minna wa Minkum
Shiyaamana wa Shiyaamakum
Minal Aidin Wal Fa Idzin
Maaf Lahir bathin...

nirwanalife menulis on Sep 23, '08
Besok aku mudik, aku hanya bisa nitip ini, semoga kita kembali fitri, suci bersih dari noda dan dosa, jgn lupa klik dibawah ini :
http://duniapsikologi.multiply.com/photos/album/14#1

iniirma menulis on Sep 23, '08
maaf lahir bathin juga ya buuu... selamat lebaran! :-)

nisamufti menulis on Sep 23, '08
heeh kartunya cantik.
mohon maaf lahir bathin juga yaa...
selamat mudik..selamat lebaran :)

meriazmi menulis on Sep 23, '08
Sama2 mbk.maaf lhr btn jg ya..

wehaz menulis on Sep 23, '08
Sama-sama. Maaf lahir bathin dari kami sekeluarga..

yayansuyanto menulis on Sep 23, '08
Selamat menyambut hari Raya Idul Fitri, mohon maaf juga sekiranya ada kekhilafan.

bundazka123 menulis on Sep 23, '08
sama2 yaaaaaaaaaaaa...maaf lahir bathin jg:)

bundainge menulis on Sep 23, '08
sama2 say....maaf lahir bathin juga yaa...
Taqobalallahu minna wa minkum Shiyyamana wa Shiyyamakum.

rinita menulis on Sep 23, '08
sama sama yaaaaa..........

inidiana menulis on Sep 23, '08
Sama-sama Mba Shinta dan keluarga...
Kami pun sekeluarga mohon maaf juga atas segala kekhilafan yang pernah terjadi...
Semoga Keberkahan ada bersama keluarga kita di hari yang fitri...Amin.

vilimo menulis on Sep 23, '08
Selamat Lebaran Shinta..

paloepiningrum menulis on Sep 23, '08
Sama2 mbak Shinta.. maaf lahir bathin dan selamat menikmati hari kemenangan..

iwananashaya menulis on Sep 23, '08
sama-sama ya mbak.. :)
taqobbal yaa kariim.. aamiin..

kakabet menulis on Sep 23, '08

heradyatmiko menulis on Sep 23, '08
Maaf lahir dan batin juga yah....

catatandona menulis on Sep 23, '08
sama-sama mbak shinta.. selamat lebaran juga.. maaf lahir an bathin..

koninong menulis on Sep 23, '08
Selamat Merayakan Idul Fitri 1 Syawal 1429 H
Taqabbalallahu minkum, minna wa minkum Taqabbalallah

maaf lahir bathin juga yaaa

yeyenkenta menulis on Sep 23, '08
Sama sama Cinta.. mohon maaf lahir bathin yaaa

Mumpung kita ngerangkap jadi assisten dirumah sendiri.. jadi ya masi bisa ngemp lah..hihihihhihihh

rumahkhairina menulis on Sep 23, '08
*merinding denger takbirnyaa. kangen lebaran di indo :((*

selamat lebaran buat mba shinta & keluarga. mudah"-an diterima semua amal ibadah kita selama bulan Ramadhan.. maaf lahir batin yaa mba dari kami sekeluarga..

i2r71 menulis on Sep 24, '08
Mohon maaf lahir bathin juga Shinta....
salam buat suami dan anak-anak ya...

miracle72 menulis on Sep 24, '08
selamat hari raya aidulfitri..
maaf lahir & batin...

gopiet menulis on Sep 24, '08
minal aidin juga

deikka menulis on Sep 24, '08
sama2 maaf lahir batin Mba Shinta

anrekurnianing menulis on Sep 24, '08
mohon maaf lahir batin juga buat mbak shinta beserta keluarga

bkasee menulis on Sep 24, '08, telah disunting on Sep 24, '08
woow rame euy bekgronnya, maap lahir batin jga ya

yukevirlianti menulis on Sep 24, '08
Selamat Idul Fitri juga Mba...maaf lahir batin yahhh

ayahana menulis on Sep 24, '08
Sama2 Mba. Maafin aku juga ya, lahir dan batin. Happy Idul Fitri!!

rumahmonopoli menulis on Sep 24, '08
Maaf lahir bathin juga ya mbak..Selamat hari raya :)

jengindah menulis on Sep 24, '08
selamat lebaran...maaf lahir bathin juga dari kami buat jeng shinta dan keluarga :D
Kartunya bagus euyyy :)

kbetty menulis on Sep 24, '08
Maaf lahir batin juga .. duh denger lagunya jadi pingin pulkam hiks ..

vinicanaday menulis on Sep 24, '08
Mohon Maaf Lahir Bathin juga ya Shinta dan keluarga...:)

shandini menulis on Sep 24, '08
bebensyahdan} berkata
Mohon maaf lahir dan batin juga..
sama2... diem

shandini menulis on Sep 24, '08
pecintahujan} berkata
selamat idul fitri juga mbak..mohon maaf lahir dan batin...gak mudik ? hehehe
sama2 say... diem
aku dah gak bisa mudik say... gak punya kampung lagi... diem

shandini menulis on Sep 24, '08
atanjung} berkata
sama sama ;o)
iya... diem

shandini menulis on Sep 24, '08, telah disunting on Sep 24, '08
monik1973} berkata
Kartunya cantiiik

Say koq malam2 on line nihh udah jam brp di Indo yaa disini jam 22.27..

Maafin aku jg ya walau baru seminggu kenalan hehe...
trims mbak... tp aku cuma memanfaatkan teknologi aja nih mbak... diem
aku nemu linknya disini...diem

maafin aku juga ya mbak...
biar pun baru seminggu, rasanya mbak Monik udah kayak kakaku sndiri deh...diem

shandini menulis on Sep 24, '08
myhartono} berkata
mumpung belum mudik ke desa (besok)
mumpung masih ada sarana ngenet
mumpung masih bersama GPRS
mumpung masih bisa buka multiply
mumpung masih bisa bikin komen di sini
Saya jg mohon maaf sebesar2nya apabila coretan2 saya di rmh mbak Sinta tdk berkenan

Titipan sejuta sayang dr keluarga di Solo buat keluarga mbak sinta
hihihi... mumpung2 juga ya mas... diem
makasih ya mas... udah jadi teman dan sahabat saya... diem
salam juga dr keluarga kami utk keluarga besar di solo... diem
ngomong2 jangan lupa oleh2nya yaaa... diem

shandini menulis on Sep 24, '08
aliciapoth} berkata
Selamat Idul Fitri ya shin:) untuk dirimu dan keluarga tentunya:).

Salam kami,
Alice, Heiko & Samara
makasih say....
salam hangat dari kami sekluarga... diem

shandini menulis on Sep 24, '08
essymoestl} berkata
bagus dehh kartunya .. imut n kreatif ...
selamat idul fitri yahh Mbak buat Mbak sekeluarga ...
trims say... krn gak bakat gunting tempel ya memanfaatkan teknologi aja deeh... diem
aku nemu linknya disini diem
sama2 ya say... maafin kami.... diem

shandini menulis on Sep 24, '08
bundel} berkata
Sama-sama ya dik. Sekalipun kita baru kenalan, salah sih pasti ada.
Semoga adik sudi memaafkan kekhilafan saya juga.

Selamat mudik salam untuk semua orang di kampung halaman...........
sama2 mbak..
kesalahan2 ku mohon dimaafkan ya mbak... diem
aku gak mudik mbak... udah gak punya kampung... diem

shandini menulis on Sep 24, '08
nirwanalife} berkata
sama2...semoga kita kembali fitri, dosa2 kita terhapus dihari idul fitri, tentunya dengan fitrah yang harus kita keluarkan. jangan lupa klik yg ini dulu http://elibrary42.multiply.com/photos/album/5/Minal_Aidzin_Wal_Faidzin#1
Amin....diem
Saya udah meluncur ke sana tadi... trims yaaa.... diem

shandini menulis on Sep 24, '08
multa2001} berkata
Taqobbalallohu Minna wa Minkum
Shiyaamana wa Shiyaamakum
Minal Aidin Wal Fa Idzin
Maaf Lahir bathin...
sama2 mbak... diem
maafin kami sekluarga ya mbak... diem

shandini menulis on Sep 24, '08
nirwanalife} berkata
Besok aku mudik, aku hanya bisa nitip ini, semoga kita kembali fitri, suci bersih dari noda dan dosa, jgn lupa klik dibawah ini :
http://duniapsikologi.multiply.com/photos/album/14#1
Amin... diem
Selamat mudik yaaa... diem

shandini menulis on Sep 24, '08
iniirma} berkata
maaf lahir bathin juga ya buuu... selamat lebaran! :-)
Sama2 say... diem
Met Lebaran juga... diem

shandini menulis on Sep 24, '08
nisamufti} berkata
heeh kartunya cantik.
mohon maaf lahir bathin juga yaa...
selamat mudik..selamat lebaran :)
waah... trims say... diem
cara buatnya bisa diiat disini
met lebaran...
maaf lahir batin juga... diem

shandini menulis on Sep 24, '08
meriazmi} berkata
Sama2 mbk.maaf lhr btn jg ya..
iya say.... diem
met lebaran yaaa... diem

shandini menulis on Sep 24, '08
wehaz} berkata
Sama-sama. Maaf lahir bathin dari kami sekeluarga..
iyaaa... diem
met lebaran... diem
maafin kami juga... diem

shandini menulis on Sep 24, '08
yayansuyanto} berkata
Selamat menyambut hari Raya Idul Fitri, mohon maaf juga sekiranya ada kekhilafan.
trima kasih... diem
met lebaran...
maafin kami juga... diem

shandini menulis on Sep 24, '08
bundazka123} berkata
sama2 yaaaaaaaaaaaa...maaf lahir bathin jg:)
iyaaa... sama2 ya say... diem

shandini menulis on Sep 24, '08
bundainge} berkata
sama2 say....maaf lahir bathin juga yaa...
Taqobalallahu minna wa minkum Shiyyamana wa Shiyyamakum.
iya mbak...
maafin kita yaaa... diem

shandini menulis on Sep 24, '08
rinita} berkata
sama sama yaaaaa..........
iya say... sama2... diem

shandini menulis on Sep 24, '08
inidiana} berkata
Sama-sama Mba Shinta dan keluarga...
Kami pun sekeluarga mohon maaf juga atas segala kekhilafan yang pernah terjadi...
Semoga Keberkahan ada bersama keluarga kita di hari yang fitri...Amin.
Amin... diem
met lebaran n maafin kami yaaa... diem

shandini menulis on Sep 24, '08
vilimo} berkata
Selamat Lebaran Shinta..
makasih say... diem

shandini menulis on Sep 24, '08
Sama2 mbak Shinta.. maaf lahir bathin dan selamat menikmati hari kemenangan..
trims say... diem
maafin kami yaa... diem

shandini menulis on Sep 24, '08
iwananashaya} berkata
sama-sama ya mbak.. :)
taqobbal yaa kariim.. aamiin..
iyaaa... kita saling memaafkan yaaa... diem

shandini menulis on Sep 24, '08
heradyatmiko} berkata
Maaf lahir dan batin juga yah....
sama2 mbak Hera.... diem

shandini menulis on Sep 24, '08
catatandona} berkata
sama-sama mbak shinta.. selamat lebaran juga.. maaf lahir an bathin..
sama2 Dona... diem
met lebaran juga... diem
maafin kami yaaa... diem

shandini menulis on Sep 24, '08
koninong} berkata
Selamat Merayakan Idul Fitri 1 Syawal 1429 H
Taqabbalallahu minkum, minna wa minkum Taqabbalallah

maaf lahir bathin juga yaaa
makasih say... diem
met lebaran juga... diem
maaf lahir batin... diem

shandini menulis on Sep 24, '08
yeyenkenta} berkata
Sama sama Cinta.. mohon maaf lahir bathin yaaa

Mumpung kita ngerangkap jadi assisten dirumah sendiri.. jadi ya masi bisa ngemp lah..hihihihhihihh
iya say... sama2 yaaa... diem
waaah... aku dah mulai sakit punggung n leher niih... diem

shandini menulis on Sep 24, '08
*merinding denger takbirnyaa. kangen lebaran di indo :((*

selamat lebaran buat mba shinta & keluarga. mudah"-an diterima semua amal ibadah kita selama bulan Ramadhan.. maaf lahir batin yaa mba dari kami sekeluarga..
diem
met lebaran juga say...
maaf lahir batin...
amin... diem

shandini menulis on Sep 24, '08
i2r71} berkata
Mohon maaf lahir bathin juga Shinta....
salam buat suami dan anak-anak ya...
sama2 mbak...
salam juga buat mas Eko dan anak2... diem

shandini menulis on Sep 24, '08
miracle72} berkata
selamat hari raya aidulfitri..
maaf lahir & batin...
sama2 say... diem
met lebaran... maaf lahir-batin... diem

shandini menulis on Sep 24, '08
gopiet} berkata
minal aidin juga
sama2 yaaa... diem

shandini menulis on Sep 24, '08
deikka} berkata
sama2 maaf lahir batin Mba Shinta
iya wie...
maafin kami yaaa... diem

shandini menulis on Sep 24, '08
mohon maaf lahir batin juga buat mbak shinta beserta keluarga
makasih say... diem
sama2 kita saling memaafkan yaaa... diem

shandini menulis on Sep 24, '08
bkasee} berkata
woow rame euy bekgronnya, maap lahir batin jga ya
trima kasih... diem
maafin kami juga... diem

shandini menulis on Sep 24, '08
Selamat Idul Fitri juga Mba...maaf lahir batin yahhh
sama2 say... saling memaafkan ya kita... diem

shandini menulis on Sep 24, '08
ayahana} berkata
Sama2 Mba. Maafin aku juga ya, lahir dan batin. Happy Idul Fitri!!
iya say... sama2... diem
happy lebaran juga... diem

shandini menulis on Sep 24, '08
Maaf lahir bathin juga ya mbak..Selamat hari raya :)
aku dan kluarga juga minta maaf....diem
met lebaran... diem

shandini menulis on Sep 24, '08
jengindah} berkata
selamat lebaran...maaf lahir bathin juga dari kami buat jeng shinta dan keluarga :D
Kartunya bagus euyyy :)
trims ya say... diem
maafin kami yaaa... diem
waah... kalo mau bikin juga, bisa liat disini say... diem

shandini menulis on Sep 24, '08
kbetty} berkata
Maaf lahir batin juga .. duh denger lagunya jadi pingin pulkam hiks ..
sama2 kita salaing memaafkan yaaa... diem
iyaaa... lagunya khas lebaran... diem

shandini menulis on Sep 24, '08
vinicanaday} berkata
Mohon Maaf Lahir Bathin juga ya Shinta dan keluarga...:)
trima kasih say...
maafin kami yaaa... diem

buneyasmin menulis on Sep 24, '08
Maafin kesalahan saya juga ya mbak.... Met Lebaran!

emoemoes menulis on Sep 25, '08
Udah pulang kampung...
Udah jauh dari mana-mana...
Udah gak bebas nginternet...
Tapi untung masih sempet komen di sini...
Met Idul Fitri juga...
Mohon maaf lahir bathin :D

Kartu dan isinya indah sekali... :) Sampe terharu...

irmabuana menulis on Sep 25, '08
Selamat Idul Fitri untuk Shinta sekeluarga... Mohon Maaf Lahir dan Bathin...

shandini menulis on Sep 25, '08
buneyasmin} berkata
Maafin kesalahan saya juga ya mbak.... Met Lebaran!
Met Lebaran juga.. diem
Maafin kamu yaaa... diem

shandini menulis on Sep 25, '08
emoemoes} berkata
Udah pulang kampung...
Udah jauh dari mana-mana...
Udah gak bebas nginternet...
Tapi untung masih sempet komen di sini...
Met Idul Fitri juga...
Mohon maaf lahir bathin :D

Kartu dan isinya indah sekali... :) Sampe terharu...
Waaah... asyiknya yg pulang kampung... diem
Jangan lupa oleh2nya yaaa... diem
Mwt seneng2 di kampung.... diem

Met Lebaran...
Maafin kami yaaaa... diem
jadi ikutan terharu... diem

shandini menulis on Sep 25, '08
irmabuana} berkata
Selamat Idul Fitri untuk Shinta sekeluarga... Mohon Maaf Lahir dan Bathin...
Makasih say.... diem
Maafin kami yaaa.... diem

minetcute menulis on Sep 27, '08
sama-sama... semoga mendapatkan kemenangan di hari yang fitrie.. amin. Salam buat seluruh keluarga yah.

shandini menulis on Sep 27, '08
minetcute} berkata
sama-sama... semoga mendapatkan kemenangan di hari yang fitrie.. amin. Salam buat seluruh keluarga yah.
Amin... Trima kasih say.... diem
Kita saling memaafkan dan mendoakan yaaa... diem
Salam juga buat seluruh keluarga.. diem






Sep 27, '08 3:15 PM
untuk semuanya
Entah kenapa... ketika aku lagi liat2 theme-ku yang dulu2, aku koq jadi kangen yaaa... 
Aku kangeeeeen banget make theme hasil modifikasiku yang pertama...
Jadi... untuk mengobati kangenku, aku pasang dulu lagi deh...
Selama seminggu kedepan, aku akan pake si Ladybug...
Sementara itu, yang Winnie The Pooh dipinjem dulu sama ARIQ, anakku yang kedua...


Jadi... sekarang aku pake yang Ladybug ini:
Sementara itu, Ariq pinjem yang Winnie The Pooh ini:


rosyagus menulis on Sep 27, '08
Hi hi hi boleh donk aku pinjem??? (sambil memohon mode on)

idafauziah menulis on Sep 27, '08
Wah yg lagi kangen...Lagunya juga bikin kangen nih....hihihihi...

yuridza menulis on Sep 27, '08
22nya cakep kok. Gue jg dah bosen nih gitu gitu aja theme nya

myhartono menulis on Sep 27, '08
ayo bikin theme yg kreatif biar pengunjung Betah di rmh kita
buat mbak shinta :
Turut mengucapkan slmt mkn sahur
Walau hanya dg sedikit lauk dan sayur
Mudah2an kalo kita lakukan teratur
Bisa mengurangi saat di ktr suka ngelantur
Jgn lupa setelah mkn, mbak cuci piring di dapur
He..he..
Terima kasih. Semoga menghibur

Eits..!! Habis sahur jangan langsung tidur
Hanya memanjakan diri di atas kasur
Lbh baik olah raga teratur
Agar badan kita mjd tdk kendur
Dan semoga bs panjang umur
He..he..
Semoga saya tdk tmbah ngawur

shandini menulis on Sep 27, '08
rosyagus} berkata
Hi hi hi boleh donk aku pinjem??? (sambil memohon mode on)
waaah... udah keduluan sama Ariq tuh say... Photobucket Photobucket Photobucket

shandini menulis on Sep 27, '08
idafauziah} berkata
Wah yg lagi kangen...Lagunya juga bikin kangen nih....hihihihi...
maksain banget lagunya ya say... Photobucket
abis udah nyari2... gak ada tuh lagu yg judulnya kangen sama theme yg pertama... Photobucket

shandini menulis on Sep 27, '08
yuridza} berkata
22nya cakep kok. Gue jg dah bosen nih gitu gitu aja theme nya
makasih say... diem
yang pertama ini masih simple banget kan... berkedip2
ayooo... penyegaran juga... Photobucket

monik1973 menulis on Sep 27, '08, telah disunting on Sep 27, '08
Lucu say...tp mau balik ke Inbox ku ndak kliatan ketutupan say...bisa diupdate lagi ndak....koq samaan ssiih aku mau masang lagu kangen jg utk urap ku krn aku kangen masakan Mamaku ndak jadi deh nanti samaan sama kamu hehehe

shandini menulis on Sep 27, '08
myhartono} berkata
ayo bikin theme yg kreatif biar pengunjung Betah di rmh kita
buat mbak shinta :
Turut mengucapkan slmt mkn sahur
Walau hanya dg sedikit lauk dan sayur
Mudah2an kalo kita lakukan teratur
Bisa mengurangi saat di ktr suka ngelantur
Jgn lupa setelah mkn, mbak cuci piring di dapur
He..he..
Terima kasih. Semoga menghibur

Eits..!! Habis sahur jangan langsung tidur
Hanya memanjakan diri di atas kasur
Lbh baik olah raga teratur
Agar badan kita mjd tdk kendur
Dan semoga bs panjang umur
He..he..
Semoga saya tdk tmbah ngawur
makasih lho mas... diem
makasih juga utk pantunnya... Photobucket
iya niiih... harus segera nyiapin sahur...
ayooo... sahur jugaa... diem
hari ini sahur lagi... secara kemaren bablas gak sahur, krn tau2 udah azan subuh... Photobucket

shandini menulis on Sep 27, '08
monik1973} berkata
Lucu say...tp mau balik ke Inbox ku ndak kliatan ketutupan say...bisa diupdate lagi ndak....koq samaan ssiih aku mau masang lagu kangen jg utk urap ku krn aku kangen masakan Mamaku ndak jadi deh nanti samaan sama kamu hehehe
eh, gitu ya mbak... wah mesti diutak-atik lagi niih... diem
makluuum... yg ini kan baru pertama, baru belajar modifikasi... Photobucket

waaahhh... koq kita samaan sih kangennyaaa.... Photobucket
bisa sehati gini yaaa... Photobucket
eh, tapi kan lagu "KANGEN" ada 3 versi mbak... diem
Versi ke-1 yg aku pake ini, dari DEWA 19 dg penyanyinya ARI LASSO
Versi ke-2 dari DEWA juga, tapi penyanyinya ONCE
Versi ke-3 yang nyanyi CHRISYE

monik1973 menulis on Sep 27, '08
shandini} berkata
Versi ke-1 yg aku pake ini, dari DEWA 19 dg penyanyinya ARI LASSO
Versi ke-2 dari DEWA juga, tapi penyanyinya ONCE
Versi ke-3 yang nyanyi CHRISYE
Yg nyanyi Chrisye mau doong krm ke aku yaaa ke email privatku say....aku PM abis ini mau mau mau krn penggemar Chrisye banget niih...sehati ya kita...eh kamu suka Chrisye ga ya...

rikejokanan menulis on Sep 27, '08
pokoknya tetep bikin betahhhh... punyaku gitu-gitu aja he he he

shandini menulis on Sep 27, '08
monik1973} berkata
Yg nyanyi Chrisye mau doong krm ke aku yaaa ke email privatku say....aku PM abis ini mau mau mau krn penggemar Chrisye banget niih...sehati ya kita...eh kamu suka Chrisye ga ya...
Udah tak kirim yg CHRISYE ya say...
Tinggal copas aja koq... diem
waah... aku suka banget Chrisye... diem
tp utk yg ini, aku lagi pengen pasang Kangen-nya DEWA yg ARI LASSO... diem

shandini menulis on Sep 27, '08
rikejokanan} berkata
pokoknya tetep bikin betahhhh... punyaku gitu-gitu aja he he he
waah... trims ya say... diem
mudah2an temen2 juga betah mondar-mandir kesini... diem
pokoknya ditunggu deh silaturahminya... diem

yanihawaii menulis on Sep 27, '08
Themesnya mbak Shinta emang bagus2 dehhh,, asliii cute.

Persiapan lebaran mudik gak nih?

buneyasmin menulis on Sep 27, '08
Yang pertama biasanya memang berkesan Mbak..

ceumimin menulis on Sep 27, '08
Subhanallah meuni keren Mbak Shinta..
Rajin buat CSS beginian..
Akh saya mah ngga kober, n ngga nyangkut otaknya..

Met Lebaran mbak..
Eh, Nunggu lebaran..he he he

rumahkhairina menulis on Sep 27, '08
yang pertama emang susah di lupa yaa mba shinta? hehe
btw keren theme-nyaa :)

pecintahujan menulis on Sep 28, '08
bagus banget...:D

shandini menulis on Sep 28, '08
yanihawaii} berkata
Themesnya mbak Shinta emang bagus2 dehhh,, asliii cute.

Persiapan lebaran mudik gak nih?
masih harus banyak belajar koq say... Photobucket
bisanya cuma modifikasi aja soalnya.... kalo pure bikin sendiri mah nyerah deeh... Photobucket
lebaran daku gak pernah mudik lagi say... secara udah gak punya kampung halaman... diem
lha wong ortu & mertua di Jakarta semua... diem

shandini menulis on Sep 28, '08
buneyasmin} berkata
Yang pertama biasanya memang berkesan Mbak..
iya beneeeerrr... bikin kangeeeeennnn.... diem diem diem

bkasee menulis on Sep 28, '08
kirain ama yg PERTAMA itu co he2, dahsyatt klo bgtu he3

shandini menulis on Sep 28, '08, telah disunting on Sep 28, '08
ceumimin} berkata
Subhanallah meuni keren Mbak Shinta..
Rajin buat CSS beginian..
Akh saya mah ngga kober, n ngga nyangkut otaknya..

Met Lebaran mbak..
Eh, Nunggu lebaran..he he he
Alhamdulillah... makasih say... diem
Aku juga gak rajin koq... cuma iseng2 aja.... Photobucket
soalnya aku tuh byk maunya... pake theme yg udah jadi byk gak cocoknya... cerewet deeeehhh... Photobucket
cerewetnya jadinya gak cuma ke anak2 aja niiih... sama theme juga cerewet... Photobucket

Met Lebaran juga ya say...
Maaf lahir batin... diem

shandini menulis on Sep 28, '08
yang pertama emang susah di lupa yaa mba shinta? hehe
btw keren theme-nyaa :)
bener buanget... yang pertama tuh slalu punya kesan tersendiri di hati yang terdalam... ceileeee.... Photobucket
btw thanks ya say... diem

shandini menulis on Sep 28, '08
pecintahujan} berkata
bagus banget...:D
yang mana nih say... yg Ladybug or yg Winnie The Pooh? Photobucket

shandini menulis on Sep 28, '08
bkasee} berkata
kirain ama yg PERTAMA itu co he2, dahsyatt klo bgtu he3
ngakak ngakak ngakak
ya boleh lah... klo di dunia per MP-an, theme itu dianggep sebagai cowokku... Photobucket
naaa... ini dia niiih... tambatan hatiku yang pertama... Photobucket

jengindah menulis on Sep 28, '08
weleh2 ternyata theme tho yang dikangenin :))
untung bukan kangen yang lain :D

shandini menulis on Sep 28, '08
jengindah} berkata
weleh2 ternyata theme tho yang dikangenin :))
untung bukan kangen yang lain :D
naaa... emang mikirnya apa hayoooo.... Photobucket Photobucket Photobucket

yeyenkenta menulis on Sep 28, '08
Aku lebih kangen ama yang punya mpnyaaa..hihihihihh

shandini menulis on Sep 28, '08
yeyenkenta} berkata
Aku lebih kangen ama yang punya mpnyaaa..hihihihihh
Aku juga kangen dirimu cintakuuuuuuuu.... love love love

ennda menulis on Sep 28, '08
aku kangen siapa dong.............?

shandini menulis on Sep 28, '08
ennda} berkata
aku kangen siapa dong.............?
dipilih... dipilih... ayooo siapa yg mau kangen sama en nda... Photobucket

ennda menulis on Sep 28, '08
ternyata gak ada yang mau kangen aku.........:((

shandini menulis on Sep 28, '08
ennda} berkata
ternyata gak ada yang mau kangen aku.........:((
waduuuh... mau Lebaran jangan sedih dooong...
pasti banyak yg kangen juga deeeh... diem
udah beli baju Lebaran kaan.. Photobucket
*menghibur.com*

yukevirlianti menulis on Sep 28, '08
kretif bangetttt Mba ajarin donggg

shandini menulis on Sep 28, '08
kretif bangetttt Mba ajarin donggg
waduuuh... waduuh
kalo disuruh ngajarin, mana bisa aku say... Photobucket
lha beneran banget deh... aku tuh cuma bisa modifikasi aja... klo bikin dari awal mah gak bisa... Photobucket
sampe jadi theme yang terakhir, si Winnie The Pooh... itu awalnya dari modifikasi theme orang....
naaah... ini hasil modifikasi yg pertama... diem
terus yg ini dimodifikasi lagi, sampe akhirnya jadi si Winnie The Pooh deeeh... diem

jennyintan menulis on Sep 28, '08
yg pertama slalu akan nempel dihati... :)
aku boleh pinjam ga pooh-nya???lucuuuu..eheheheh

shandini menulis on Sep 28, '08
jennyintan} berkata
yg pertama slalu akan nempel dihati... :)
aku boleh pinjam ga pooh-nya???lucuuuu..eheheheh
he-eh... gak bisa lupa deeh... diem
boleh say... seminggu yaaa... berkedip2

wiwiet menulis on Sep 29, '08
Shin, kan lg ada loba bikin theme di MP...
tp kyknya udah mau close deh...coba kamu ikutan....

shandini menulis on Sep 29, '08
wiwiet} berkata
Shin, kan lg ada loba bikin theme di MP...
tp kyknya udah mau close deh...coba kamu ikutan....
kalo Lomba Bikin MP aku belum sanggup say....
aku kan cuma baru bisa modifikasi doang... diem
btw gak mudik niih....

anekakreasi menulis on Sep 29, '08
waa..kretif...

anekakreasi menulis on Sep 29, '08
he..he..maksudnya kreatif..maaf kepencet submit duluan..

shandini menulis on Sep 29, '08
anekakreasi} berkata
he..he..maksudnya kreatif..maaf kepencet submit duluan..
bukan karena bingung karena takut salah masuk rumah kan mbak... Photobucket
iseng2 aja koq mbak... trims ya... diem

swahyuni menulis on Sep 29, '08
Mau dunk dibuatin........

shandini menulis on Sep 29, '08
swahyuni} berkata
Mau dunk dibuatin........
nah looo... masih belum pede say kalo disuruh ngebuatin.... Photobucket
lha wong ini asalnya dari beberapa theme orang yg aku ambil gambar2 & rumus CSS-nya sesuai dengan seleraku koq... Photobucket
klo bikin sendiri, belum sanggup say... waduuh

diansawong menulis on Sep 29, '08
wah, theme-nya keren2 :)

shandini menulis on Sep 29, '08
diansawong} berkata
wah, theme-nya keren2 :)
makasiiiiiiiiihhh.... diem
smoga ikut betah untuk mampir disini juga yaaa... diem

emoemoes menulis on Sep 29, '08
Waah, kangennya...
Ini theme Dunia Shinta yang pertama aku liat...
Seneng bisa liat lagi...

shandini menulis on Sep 30, '08
emoemoes} berkata
Waah, kangennya...
Ini theme Dunia Shinta yang pertama aku liat...
Seneng bisa liat lagi...
iyaaaa.... kamu masih inget yaa.... diem

irmabuana menulis on Sep 30, '08
ohini yang pertama ya? kalo ga salah pertama kali aku ke Dunia Shinta, Theme-nya kayak ada pelangi2 gitu deh... *jangan2 salah hehehe*

shandini menulis on Sep 30, '08
irmabuana} berkata
ohini yang pertama ya? kalo ga salah pertama kali aku ke Dunia Shinta, Theme-nya kayak ada pelangi2 gitu deh... *jangan2 salah hehehe*
Iya say... ini yang pertama... diem
Kalo yang kayak pelangi itu, yg Little Twin Star...
Gak salah koq... diem
Brarti dikau mengenal diriku pas aku di theme yg kedua... diem
Thanks for being my friend... diem

gabypunya menulis on Aug 10, '10
tante kasih tau aku dong caranya gimana






Sep 30, '08 4:31 AM
untuk semuanya
Pagi tadi, ketika aku ke dapur dan melihat meja makan... ada sesuatau di atasnya.
Waaaaahhh... Ada lalat....   
Ada 4 ekor lalat hinggap di atas meja makanku.
Serangga menjijikkan itu ada di atas meja makanku?
Harus segera dibasmi... tidak bisa seenaknya aja mereka berkeliaran disitu...

Kebetulan aku kemaren berkunjung ke site-nya Bpk Dr. Margono M. Amir dan membaca tulisannya yang berjudul Cara Menangkis Serbuan Lalat.
Mesti dipraktekkan niiih....
Maka segeralah kupasang jebakan seperti ajaran dari Pak Dr. Amir.
Hasilnya... ada 7 ekor lalat yang terperangkap...
Sukseeeeesss... yang aku liat cuma 4 ekor, eh dapetnya 7 ekor....
Pak Dr. Amir... Trima kasih utk tips-nya ini ya pak...

Setelah menjenguk dan memotret hasil tangkapanku... aku pun membiarkannya terlebih dahulu, karena aku harus menyuapi 2 jagoanku Ariq dan Arza yang masih balita dan tidak ikut berpuasa...

Setelah selesai tugas2ku smua... aku berniat utk membuang perangkap lalat besarta lalat2 hasil tangkapanku itu.
Tapi oo..... Ada yang ikut terjebak juga...
Ada seekor cicak yang ikut terperangkap disana...

Aduuuh... Aku geli banget sama yang namanya cicak.
Trus gimana doooong....

Pak Dr. Amir.... Ada tips2 utk mengatasinya gak niiih....
Tolong doooooong.....


wulansuci menulis on Sep 30, '08
Mba tipsnya apa..? bisa di share gak? heheheh
Thanks yah and Minal Aidin Wal Faidzin ya..

yanihawaii menulis on Sep 30, '08
Mbaaakk ko kita punya the same problem sih??
Dah brapa hari ini banyak lalat bisa nyelundup masuk kerumah,,
aku mau beli lem lalat kaya gitu lupa teruss,, apalagi nih lagi masak banyak bgt ber-daging2 ria kaya opor, semur,, wah tambah mengundang mereka deh.. Sementara blom punya lem lalat, aku coba matiin pake serbet... :((

yanihawaii menulis on Sep 30, '08, telah disunting on Sep 30, '08
iiiiiiiiiiiihh geliiiiiiiiiiiiiiii,,, ada cicaknya toh.. *baru nyadar*
aku plg takut ma cicaaakkss...

sorayasri menulis on Sep 30, '08
oh ma god ada cicaknyaa...hiiiiiiiii *merinding*

aslisurabaya menulis on Sep 30, '08
shinta, kok seru banget ya, lebih seru dibanding dgn tennis di wimbeldon

yeyenkenta menulis on Sep 30, '08
Pesta sate lalat donkkkk

marienapayne menulis on Sep 30, '08
aichhhhhhhh aku merinding liat cicak...Mbak Shinta..selamat lebaran yaa...

myhartono menulis on Sep 30, '08
mbak, ambil aja tahi lalatnya
sapa tahu kalo ditempelin di mana gitu bisa bikin mbak shinta tmbah caem
huhui....swit...swit..

idafauziah menulis on Sep 30, '08
Wah hasil praktek yg langsung sukses besar...hihihihi...aduh lagu cicak2nya asyiiik juga nih...

wirdayanti menulis on Sep 30, '08
Tips-nya Pak Amir langsung tokcer ya Shin... :D

yuridza menulis on Sep 30, '08
Waaaahhhh bukan cicak2 di dinding dooong jadinyaaa

irmabuana menulis on Sep 30, '08
yaik kalo cicak sih lebih geli dari lalat ya... itu cairan apa sih? lalatnya jangan dijadikan opor ya hehehe

irmabuana menulis on Sep 30, '08
badewei lagu cicak2nya asyik banget!

rinita menulis on Sep 30, '08
berhasil.......:-)))))

paloepiningrum menulis on Sep 30, '08
aduh kasian cicaknya...

irfanimuaz menulis on Oct 1, '08
aduhh ... aku juga guemess sama binatang yg atu nie ....

anekakreasi menulis on Oct 1, '08
huuaaa...salah baca niyy..aku phobia cicak...alamat ntar malam mimpi cicak..hiks...

jennyintan menulis on Oct 1, '08
itu dipakein apa coklat gitu??lem kah??
kalo dibiarin lama bisa2 banyak yg terjebak disana yah hehehe

shandini menulis on Oct 1, '08
wulansuci} berkata
Mba tipsnya apa..? bisa di share gak? heheheh
Thanks yah and Minal Aidin Wal Faidzin ya..
Tips nangkep Lalat aku dpt dari Dr. Margono M. Amir diem
Bisa baca dgn klik disini diem

shandini menulis on Oct 1, '08
yanihawaii} berkata
Mbaaakk ko kita punya the same problem sih??
Dah brapa hari ini banyak lalat bisa nyelundup masuk kerumah,,
aku mau beli lem lalat kaya gitu lupa teruss,, apalagi nih lagi masak banyak bgt ber-daging2 ria kaya opor, semur,, wah tambah mengundang mereka deh.. Sementara blom punya lem lalat, aku coba matiin pake serbet... :((
iya nih... hiks...
eh say... aku gak pake lem lalat lhooo... tapi lem tikus, sesuai tips dari Bpk Dr. Margono M. Amir diem

shandini menulis on Oct 1, '08
yanihawaii} berkata
iiiiiiiiiiiihh geliiiiiiiiiiiiiiii,,, ada cicaknya toh.. *baru nyadar*
aku plg takut ma cicaaakkss...
samaaaaaaaa.... melet
aku gak brani buang... hiiii geliiiiii...
akhirnya nunggu suamiku pulang... dia yg buang... diem

shandini menulis on Oct 1, '08
sorayasri} berkata
oh ma god ada cicaknyaa...hiiiiiiiii *merinding*
na itu diaa.... gak nyangka ikutang terjabak... geliiiiii.......

shandini menulis on Oct 1, '08
aslisurabaya} berkata
shinta, kok seru banget ya, lebih seru dibanding dgn tennis di wimbeldon
iya nih mbak.... Photobucket
abiz aku paling geli banget sama cicak.... hiiii....

shandini menulis on Oct 1, '08
yeyenkenta} berkata
Pesta sate lalat donkkkk
waduuuuh... mau say.... Photobucket
aku kirim ke sweden deh... Photobucket

shandini menulis on Oct 1, '08
marienapayne} berkata
aichhhhhhhh aku merinding liat cicak...Mbak Shinta..selamat lebaran yaa...
iya samaaaa.... geli banget deeh....
trims ya say... maaf lahir batin... diem

shandini menulis on Oct 1, '08
myhartono} berkata
mbak, ambil aja tahi lalatnya
sapa tahu kalo ditempelin di mana gitu bisa bikin mbak shinta tmbah caem
huhui....swit...swit..
na itu dia mas... produksi tahi lalatku udah banyak.... Photobucket
banyak juga yg suka iseng ngitungin jumlahnya di mukaku... Photobucket

shandini menulis on Oct 1, '08
idafauziah} berkata
Wah hasil praktek yg langsung sukses besar...hihihihi...aduh lagu cicak2nya asyiiik juga nih...
sukses buanget say... sampe2 dapetnya diluar dugaan... Photobucket
MayFiLa ikutan joget gak denger lagu Cicak2... Photobucket

shandini menulis on Oct 1, '08
wirdayanti} berkata
Tips-nya Pak Amir langsung tokcer ya Shin... :D
tokcer buanget... Photobucket
ngarep dapet 4 eh dapet 7 ekor... plus bonus cicak pula... Photobucket

shandini menulis on Oct 1, '08
yuridza} berkata
Waaaahhhh bukan cicak2 di dinding dooong jadinyaaa
gak nyambung ya say.... Photobucket
abiz gak ada lagu tentang ngejebak lalat tapi cicaknya ikutan terjebak siiih.... Photobucket

shandini menulis on Oct 1, '08
irmabuana} berkata
yaik kalo cicak sih lebih geli dari lalat ya... itu cairan apa sih? lalatnya jangan dijadikan opor ya hehehe
iya tul... aku klo sama cicak merinding deeeh.... hiiiii...
itu lem tikus say... dapet tips dari sini... diem
waaah... irma suka opor lalat yaaa... Photobucket

shandini menulis on Oct 1, '08
irmabuana} berkata
badewei lagu cicak2nya asyik banget!
ayoooo... ikutan joged.... Photobucket Photobucket Photobucket

shandini menulis on Oct 1, '08
rinita} berkata
berhasil.......:-)))))
berhasil... berhasil... berhasil... horeeee.... Photobucket Photobucket Photobucket
*gayadora.com*

shandini menulis on Oct 1, '08
aduh kasian cicaknya...
waaah... maaf... gak bermaksud menjebak cicaknya lho say.... diem

shandini menulis on Oct 1, '08
irfanimuaz} berkata
aduhh ... aku juga guemess sama binatang yg atu nie ....
iyaaaa.... harus dibasmi... bikin kotor n bikin penyakit... diem

shandini menulis on Oct 1, '08
anekakreasi} berkata
huuaaa...salah baca niyy..aku phobia cicak...alamat ntar malam mimpi cicak..hiks...
waaaahhhh.... maaaaaaapppp..... diem
maap lahir-batin lagi ya say.... diem

shandini menulis on Oct 1, '08
jennyintan} berkata
itu dipakein apa coklat gitu??lem kah??
kalo dibiarin lama bisa2 banyak yg terjebak disana yah hehehe
iya say... lem tikus.... Photobucket
aku dapet tipsnya dari sini diem

na itu diaaa... kemaren giliran suamiku yg ngejebak lalat...
trus kita tinggal pergi utk silaturahmi keliling2 ke rmh sodara2....
eeeeh... pulang2... ada cicak yg kejebak 3 ekor... hiiiiii geliii...

mspras0604 menulis on Oct 2, '08
Hiiiii, ya ampun Mbak, serem juga pemandangannya, hahaha

shandini menulis on Oct 2, '08
mspras0604} berkata
Hiiiii, ya ampun Mbak, serem juga pemandangannya, hahaha
naaa... yg srem2 gitu, jd urusannya suamiku deeeh.... Photobucket

emoemoes menulis on Oct 2, '08
Huaaaa... samaaa.... aku kalo berusaha nangkep tikus pake lem juga selalu dapet cicaks... (s dalam artian jamak)
Entah kenapa cicak jaman sekarang kelakuannya sama kayak tikus...
Seneng ndeketin makanan manusia...
Akibatnya malah maut.... :D

asripamuncar menulis on Oct 2, '08
walah......betul rame banget....kalo lalat saja geli apalagi coro alias kecoa hiiiiiiiii

zags menulis on Oct 2, '08
hiiii..... shintaaaaaaaaaaaa......!!! horror bangeetttttt.........

umidewiyah menulis on Oct 3, '08
rajin mbak nangkep lalat hehe.cecak juga ikutan tertangkep hehe

shandini menulis on Oct 3, '08
emoemoes} berkata
Huaaaa... samaaa.... aku kalo berusaha nangkep tikus pake lem juga selalu dapet cicaks... (s dalam artian jamak)
Entah kenapa cicak jaman sekarang kelakuannya sama kayak tikus...
Seneng ndeketin makanan manusia...
Akibatnya malah maut.... :D
tikusnya ikutan ketangkep gak tuh.... Photobucket
besok2... klo nangkep tikus, umpannya cicak ajaa.... Photobucket
tapi mau gak ya tikusnya? tanda tanya Photobucket

shandini menulis on Oct 3, '08
asripamuncar} berkata
walah......betul rame banget....kalo lalat saja geli apalagi coro alias kecoa hiiiiiiiii
he-eh... aku juga geli sama kecoa....
kakiku pernah gak sadar digerayangin kecoa... hiiiiiiiii...... jd keinget...

shandini menulis on Oct 3, '08
zags} berkata
hiiii..... shintaaaaaaaaaaaa......!!! horror bangeetttttt.........
gak sengaja say.... gak ada maksud bikin horror.... Photobucket

shandini menulis on Oct 3, '08
umidewiyah} berkata
rajin mbak nangkep lalat hehe.cecak juga ikutan tertangkep hehe
abis lalatnya udah berusaha menjajah meja makanku say.....
gemez deeeeh....
gak sengaja memerangi lalat... eh cicaknya ikutan ketangkep... Photobucket

mmamir38 menulis on Oct 20, '08
He he he.
Jadi tak usah piara cicak lagi ya?

shandini menulis on Oct 20, '08
mmamir38} berkata
He he he.
Jadi tak usah piara cicak lagi ya?
naaa... beliau ini orangnya yang idenya aku praktikin... diem
makasih ya pak... diem
waaah... gak pernah piara cicak aja udah banyak banget cicaknya... gimana kalo piara pak...
justru saya mau tanya... gimana caranya supaya cicak2 itu gak sembarangan juga melintasi meja makan saya... diem

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

0 komentar :

Poskan Komentar