Sabtu, 26 Januari 2013

[Buku Thia] KKPK The Pinky Girls

BUKU THIA KE-10



Judul: The Pinky Girls
Penulis: Nurul – Devi – Vima – Nada – Thia – Andita – Afifah – Alfa – Dalila – Fathia – Lisa – Dinda – Thifal – Komang – Azizah – Sulthan – Salsabila – Hafizh
Ilustrator: Iwan Darmawan
Editor: Dadan Ramadhan dan Hendra W.
Penerbit: DAR! Mizan
Tebal: 144 halaman

Sinopsis:
Mia bersama ketiga orang sahabatnya, Mita, Dita, dan Ajeng, membantu sebuah geng yang mereka namai  The Pinky Girls. Sebagai sesama penyuka warna Pink, mereka pun membuat perjanjian yang tidak boleh dilanggar, yaitu akan selalu mengenakan segala macam aksesori yang serba-pink.
Benarkah warna pink itu melambangkan sifat manja dan egois? Entahlah. Yang pasti, anak-anak The Pinky Girls itu sangatlah manja dan egois. Mereka tidak mau berteman dengan siapa pun dan selalu jail kepada anak-anak lain, terutama ke Aming.
Siapa, sih, Aming itu? Nama aslinya Amingtyas. Dialah si Anak Culun musuh besar The Pinky Girls. Dia pulalah yang membuat The Pinky Girls merinding disko saat memahami keindahan makna warna pink ….
Cuplikan di atas merupakan salah satu cerita terbaik perserta Lomba Cerpen Hari Anak Nasional 2011. Ada delapan belan cerita seru lainnya yang bakalan kamu ketawa, tegang, dan terhibur! Yuk, baca saja!

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

0 komentar :

Poskan Komentar