Sabtu, 26 Januari 2013

[Editan Saya] Super Cendol

BUKU EDITAN KE-5



Judul: Super Cendol
Penerbit: Universal Nikko
Penulis: Ceko dan Donatus

Sinopsis:
Sebuah suara dentuman dahsyat terdengar ke seantero bumi, hampir menyamai ledakan bom atom yang pernah terjadi di Hiroshima dan Nagasaki. Ternyata suara dentuman itu adalah bom kentut seorang calon superhero. Ledakan Angin Surga yang menggemparkan itu menandingi kepopuleran teror virus A 14 Y yang diciptakan Nimas Aksan, penjahat paling dicari (tukang kredit) abad ini.
Donat menyadari bahwa dia telah memiliki kekuatan super, berkat meminum segentong cendol yang tercampur bahan kimiawi. Dibantu sahabatnya, Zen Horakti, Donat membuat kostum Super Cendol dan memulai aksinya: MEMBASMI KEHAUSAN.
Nimas dan Geng Star-nya makin meratulela. Setelah berhasil merampok Bang Toyib, menjarah Studio Foto Narzis Gagap, menculik Princess Kembar (Shakilaraya dan Kriesta), putri Kepala Sekolah SMA BCD Mayoko Aiko, kemudian membajak gedung stasiun Transformer TV.
Apakah Donat Sang Super Cendol berhasil menyelamatkan Princess Kembar dan menemukan obat penawar virus A 14 Y yang sangat mematikan itu? Akankah senjata bom Ledakan Angin Surga-nya mampu mengalahkan senjata Hair Dryer Die Hard Nimas Aksan?
Jawabannya: Ya, akan!

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

0 komentar :

Poskan Komentar