Kamis, 29 Mei 2014

Bukti Terbit Buku Saya dan Cetak Ulang Buku Thia


Paket kali ini berisi bukti cetak ulang ke-2 Komik Fantasteen Teror si Belang karya Thia. Selain itu ada juga bukti terbit buku saya.

Ya, setelah terbit tiga buku Komik KKPK Next-G yang terselip karya saya, kini saya menerima bukti terbit untuk buku yang ke-4. Judulnya diambil dari cerita salah satu penulis cilik, yaitu My Salon My Star. Cerita saya sendiri berjudul Mobil Melayang, yang kemudian dibuatkan komiknya oleh Romy Hernadi.

Sudah pasti saya senang, karena di antara teman-teman penulis, saya termasuk kurang produktif. Tidak bisa dipungkiri, kalau hampir dua tahun ini saya kebanyakan mengedit KKPK ketimbang menulis. Ide cerita selalu ada, cuma waktu untuk menuangkannya yang sangat terbatas. Sehari-hari, saya didera rasa lelah dengan rutinitas harian sebagai ibu rumah tangga. Entahlah, mungkin saya beralasan. Tapi saya hanya berusaha selalu sehat agar aktivitas anak-anak yang sangat bergantung kepada saya tidak terganggu. Akibatnya, saya lebih mementingkan untuk tidur daripada menulis. Hadeeeh .... >.<

Nah, salah satu rutinitas saya adalah menyetir. Sungguh, buat saya, menyetir itu suatu pekerjaan yang sangat melelahkan. Sementara itu, menyetir sudah harus jadi tugas saya selama hampir tiga tahun ini. Mungkin, untuk orang lain, menyetir itu menyenangkan. Tapi buat saya, begitu mobil sudah masuk garasi, terasa badan saya seperti remuk. Ah, tapi tetap harus semangat. Semoga lama-lama jadi terbiasa, walau tak tahu kapan. Yang jelas, semangat untuk menulis terus menyala. Yang terpenting lagi, aktivitas anak-anak lancar. ^_^


Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

2 komentar :

  1. Salam kenal.

    Apapun yang terjadi, tulisannya tetap renyah dibaca. Sebuah pekerjaan yang mulia. Moga menjadi kontribusi bagi kebaikan bangsa.

    Saya punya passion dalam menulis. Tetapi hanya sebatas passion....


    Aim Subarjat.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Aamiin. Terima kasih sudah mampir dan support-nya. ^_^

      Hapus