Kamis, 29 Mei 2014

Bukti Terbit Editan Saya dan Cetul Buku Thia


Alhamdulillah, sepanjang Mei berturut-turut datang kegembiraan. Di antaranya berupa kiriman paket dari Penerbit Mizan. Tentu saja berupa buku-buku bukti terbit karya saya, bukti terbit editan saya, bukti terbit karya Thia, bukti cetak ulang karya Thia, hingga SPP (Surat Perjanjian Penerbitan) buku karya Thia.

Paket pertama yang saya terima berisi bukti terbit editan saya dan bukti cetak ulang karya Thia. Ada dua editan saya, yaitu KKPK Rahasia Huruf T dan KKPK The Melody of Twin. Sementara buku-buku Thia yang cetak ulang adalah KKPK Little Ballerina (cetak ulang ke-8) dan KKPK Let's Sing With Me (cetak ulang ke-6).

Ada yang aneh pada saat saya melihat "Surat Tanda Terima" paket. Di sana tertulis KKPK Let's Sing With Me cetak ulang ke-6. Sementara di pertengahan Maret, buku tersebut sudah cetak ulang ke-6. Ceritanya ada di sini.

Nah, apa ada kesalahan tulis, ya? Bukankah harusnya cetak ulang ke-7?
Penasaran, saya langsung membuka sedikit plastik yang membungkus salah satu buku KKPK Let's Sing with Me. Saya intip katalog penerbitannya ... cetak ulang ke-6!
Berarti, Mbak Windu (sekretaris DAR! Mizan) mengirimkannya dua kali. Langsung saya konfirmasi. Ternyata benar, terkirim dua kali. Wah, jadinya dapat bonus 3 buku bukti terbit cetak ulang ke-6. Semoga saja segera cetak ulang yang ke-7. Aamiin. ^_^

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

0 komentar :

Poskan Komentar