Kamis, 29 Mei 2014

Cetak Ulang Buku Karya Thia, Best Sellers April 2014


Surprised, buku karya Thia yang berjudul Ghost Dormitory in Seoul menjadi best sellers di bulan April 2014. Berita ini diketahui Thia via Facebook Kak Benny Rhamdani. Begitu tau beritanya, Thia langsung lapor kepada saya. Thia girang bukan main, karena buku seri Fantasteen terbitan DAR! Mizan ini merupakan debut pertamanya di genre remaja.


Menyusul berita tersebut, datang paket bukti cetak ulang Ghost Dormitory in Seoul. Alhamdulillah, dalam waktu kurang dari tiga bulan, sudah cetak ulang ke-2. Terhitung dari akhir Februari beredar di toko-toko buku dan awal Mei sudah mengalami cetak ulang.

Oh, ya, ada cerita di balik pengiriman paket ini. Pengirimnya ternyata bukan Mbak Windu Darlina, tapi penulis KKPK yang bernama Berliana. Di dalam paket juga terselip surat dari Berliana. Di surat itu dijelaskan kalau Mbak Windu salah kirim paket.
Olalaaa ... sepertinya Mbak Windu harus sudah mulai beristirahat menjelang kelahiran anak pertamanya. Dua kali salah kirim. Tetapi untungnya hanya salah kirim paket yang bisa langsung terselesaikan. Semoga Mbak Windu segera mendapat asisten yang bisa membantu, deh! Biar tenang saat cuti melahirkan. Aamiin. ^_^

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

0 komentar :

Poskan Komentar