Rabu, 02 Juli 2014

Cetak Ulang Ke-7 Buku Thia dan Editan Saya


Di tengah kegembiraan, kesedihan, sekaligus kelelahan, alhamdulillah datang satu kegembiraan lagi. Ya, kegembiraan karena telah mengkhitan Ariq, Arza, dan Rafi (anak adik saya yang ikut dikhitan) pada Sabtu pagi, 28 Juni 2014, ternyata diikuti kesedihan. Malam harinya, papa saya harus dilarikan ke rumah sakit akibat kejang-kejang. Hal ini menyebabkan kelelahan fisik bagi saya, karena harus mondar-mandir mengurus semuanya. Tetapi saya tidak sendirian, ada mama dan kedua adik saya yang senantiasa siap membantu.

Rasa lelah saya sedikit berkurang, ketika Senin siang, 30 Juni 2014, datang kiriman paket dari penerbit Mizan, berupa 3 buku bukti cetak ulang ke-7 KKPK Let's Sing With Me karya Thia dan KKPK Annabelle School Holiday editan saya. KKPK Let's Sing With Me ini pertama kali diterbitkan sekitar akhir April 2013. Berarti sudah 14 bulan berada di toko buku. Senang rasanya, seperti menemukan oase di tengah padang pasir. Semoga karya Thia ini terus diminati anak-anak Indonesia dan terus terpajang di rak buku anak. Aamiin.

Oh, ya, alhamdulillah papa saya juga sudah diperbolehkan pulang dari rumah sakit siang ini. Lega rasanya. Hari ini, saya hanya pengin beristirahat sejenak, sebelum besok Kamis, 3 Juli 2014, mengantar Ariq, Arza, dan Rafi kontrol hasil khitannya di Rumah Sunatan. ^_^

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

2 komentar :

  1. Mbak Shinta Handini Luar Biasa. Terus berkarya untuk pencerdasan anak bangsa melalui pendidikan dan karya tulisa ya. Salam juga untuk 3 anak manis nya.

    Terima Kasih untuk menjadi Sahabat Titiek Soeharto http://titieksoeharto.com/sahabat-titiek-soeharto. Jangan lupa untuk saling kunjung & komentar web/blog Sahabat Titiek Soeharto lainnya ya.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Subhanallah, terima kasih sudah berkunjung ke blog saya yang sederhana ini, Mbak Titiek. Suatu kehormatan dan kebanggaan buat saya. :)

      Aamiin. Insya Allah, Mbak. Terima kasih support-nya. :)

      Tak kenal maka tak sayang. Pilpres kali ini membuat saya berusaha mengenal sosok Pak Probowo. Luar biasa. Beliau hebat! Mbak Titiek juga tangguh. Salam hormat dan sayang dari kami untuk Mbak Titiek dan Pak Prabowo beserta keluarga besar. Sukses selalu. ^_^

      Hapus