Minggu, 31 Agustus 2014

Bukti Terbit Komik KKPK Thia dan Cetak Ulang Komik KKPK Saya


Sabtu, 25 Agustus 2014, kembali rumah kami didatangi oleh kurir pembawa paket. Sama seperti sebelum-sebelumnya, paketnya dari Penerbit Mizan dan sudah pasti berupa buku-buku. Kali ini buku apa, ya? Selalu, setiap memegang paket buku yang saya terima, saya terlebih dahulu mengira-ngira judul buku di dalamnya. Sebelum akhirnya rasa penasaran mengalahkan saya untuk berlama-lama menebaknya, segera saja saya buka bungkusnya.

Dalam paket itu ada 3 buku dari Muffin Graphic, lini komik Penerbit Mizan yang mengeluarkan seri Komik KKPK. Saya menerima 2 buku bukti terbit Komik KKPK Next-G Teka-Teki Rumah Hantu karya Thia dan 1 buku bukti cetak ulang Komik KKPK Next-G New Look of Alika karya saya. Tentu saja semuanya itu bukan karya kami sendiri. Ada beberapa teman penulis cilik lainnya yang menyumbang naskah cerpen, kemudian beberapa komikus mewujudkan ide dan ceritanya menjadi komik.

Untuk buku Thia itu, saya dan Thia sempat bingung. Karena sudah lama Thia tidak mengirimkan naskah cerpen untuk Komik KKPK. Terakhir, hampir setahun yang lalu Thia mengirimkan naskah cerpen untuk Komik Fantasteen dan belum tahu kapan terbitnya. Setelah saya buka bungkus plastik salah satu bukunya, ternyata itu adalah karya lama Thia di Komik KKPK Next-G yang kemudian diterbitkan kembali. Tapi kali ini, cerita Thia yang dijadikan cerita utama dan jadi judul covernya. Alhamdulillah, ternyata karya lama Thia masih digemari sehingga dipilih untuk diterbitkan kembali. Terima kasih Komik KKPK. Terima kasih Muffin Graphic. ^_^

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

0 komentar :

Poskan Komentar