Minggu, 29 Maret 2015

Kirim Naskah Duet Orangtua dan Anak


Hubungan antara orangtua dan anak selalu menyimpan kisah-kisah yang unik dan menarik. Mulai dari orangtua yang banyak mengatur, sampai si anak yang seringnya ingin menang sendiri. Akhirnya, konflik pun terjadi di antara dua manusia yang beda generasi itu.

Tentu kalian punya pengalaman menarik, dong, seputar hubungan orangtua dan anak? Kalau punya, tulis saja cerita kalian dalam Serial DUET!
Persyaratannya gampang, kok!

Persyaratan kirim naskah duet:
  1. Naskah ditulis oleh dua orang (orangtua dan anak).
  2. Menggunakan dua sudut pandang tokoh (tokoh orangtua dan anak) yang ditulis secara bergantian di tiap babnya.
  3. Panjang naskah 60-70 halaman.
  4. Naskah diketik di kertas HVS ukuran A4, spasi ganda, Times New Roman 12 pt.
  5. Kisah boleh ditulis berdasarkan kisah nyata maupun tidak.
  6. Sertakan sinopsis dan biodata kedua penulis secara lengkap.
Kirim dalam bentuk softcopy ke e-mail:
redaksi@naura.mizan.com
dengan subject: DUET - JUDUL NASKAH
(contoh: DUET - Boyband Lover)

Kami tunggu naskah duet kalian, ya!

Sumber: Facebook PCPK


Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

1 komentar :

  1. Saya Achmad Halima Saya ingin menyaksikan karya baik ALLAH dalam hidup saya untuk orang-orang saya yang tinggal di sini di Indonesia, Asia dan di beberapa negara di seluruh dunia.
     Saya saat ini tinggal di sini di Indonesia. Saya seorang janda dengan empat anak dan saya terjebak dalam situasi keuangan pada Maret 2017 dan saya harus membiayai kembali dan membayar tagihan saya,
    Saya adalah korban penipuan kredit 3-kredit, saya kehilangan banyak uang karena saya mencari pinjaman dari perusahaan mereka. Saya hampir mati dalam proses karena saya ditangkap oleh orang-orang yang berutang, saya dibebaskan dari penjara dan saya bertemu dengan seorang teman, yang saya jelaskan situasi saya dan kemudian memperkenalkan saya kepada perusahaan pinjaman bahwa ALEXANDER ROBERT LOAN FIRM dapat diandalkan.
    Untuk orang-orang yang mencari pinjaman? Jadi Anda harus sangat berhati-hati karena banyak perusahaan pinjaman di internet penipuan di sini, tetapi mereka masih sangat nyata di perusahaan pinjaman palsu.
     Saya mendapatkan pinjaman dari ALEXANDER ROBERT LOAN FIRM sebesar Rp900.000.000 dengan sangat mudah dalam waktu 24 jam yang saya lamar, jadi saya memutuskan untuk berbagi pekerjaan baik ALLAH melalui ALEXANDER ROBERT LOAN FIRM dalam kehidupan keluarga saya. Saya menyarankan jika Anda membutuhkan pinjaman, silakan hubungi ALEXANDER ROBERT LOAN FIRM. hubungi mereka melalui email:. (alexanderrobertloan@gmail.com)
    Anda juga dapat menghubungi saya melalui email saya di (achmadhalima@gmail.com) jika Anda merasa kesulitan atau ingin prosedur untuk mendapatkan pinjaman.

    BalasHapus