Kamis, 23 April 2015

[Editan Saya] KKPK My Adventure in The World

BUKU EDITAN KE-65


Judul: My Adventure in The World
Penulis: Isni
Ilustrator: Nabila Amanda
Editor: Dadan Ramadhan dan Shinta Handini
Penerbit: DAR! Mizan
Tebal: 88 halaman

Sinopsis:
Jevinka bersahabat dengan Vani dan Ariyanti. Mereka sekelas di kelas VI-D. Di kelas mereka ada Geng Alice yang tidak menyukai ketiganya, terutama terhadap Jevinka. Geng Alice yang dipimpin oleh Alice memiliki sifat yang sama, yaitu centil, sombong, suka dandan, dan jutek. Semuanya feminin, tidak ada yang tomboi. Di kelas VI-D, tidak ada yang menyukai Geng Alice, karena selalu saja mereka membuat ulah. Terakhir, Geng Alice membuat Jevinka kabur dari rumah. Semua gara-gara Pak David, guru Bahasa Inggris, idola murid-murid di kelas VI-D. Waduh, apa yang diperbuat Geng Alice terhadap Jevinka, ya? Apakah Jevinka berhasil ditemukan? Lalu, apa hubungan kaburnya Jevinka dengan Pak David? Baca ceritanya di buku ini, yuk! Dijamin seru!

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

1 komentar :

  1. Saya Achmad Halima Saya ingin menyaksikan karya baik ALLAH dalam hidup saya untuk orang-orang saya yang tinggal di sini di Indonesia, Asia dan di beberapa negara di seluruh dunia.
     Saya saat ini tinggal di sini di Indonesia. Saya seorang janda dengan empat anak dan saya terjebak dalam situasi keuangan pada Maret 2017 dan saya harus membiayai kembali dan membayar tagihan saya,
    Saya adalah korban penipuan kredit 3-kredit, saya kehilangan banyak uang karena saya mencari pinjaman dari perusahaan mereka. Saya hampir mati dalam proses karena saya ditangkap oleh orang-orang yang berutang, saya dibebaskan dari penjara dan saya bertemu dengan seorang teman, yang saya jelaskan situasi saya dan kemudian memperkenalkan saya kepada perusahaan pinjaman bahwa ALEXANDER ROBERT LOAN FIRM dapat diandalkan.
    Untuk orang-orang yang mencari pinjaman? Jadi Anda harus sangat berhati-hati karena banyak perusahaan pinjaman di internet penipuan di sini, tetapi mereka masih sangat nyata di perusahaan pinjaman palsu.
     Saya mendapatkan pinjaman dari ALEXANDER ROBERT LOAN FIRM sebesar Rp900.000.000 dengan sangat mudah dalam waktu 24 jam yang saya lamar, jadi saya memutuskan untuk berbagi pekerjaan baik ALLAH melalui ALEXANDER ROBERT LOAN FIRM dalam kehidupan keluarga saya. Saya menyarankan jika Anda membutuhkan pinjaman, silakan hubungi ALEXANDER ROBERT LOAN FIRM. hubungi mereka melalui email:. (alexanderrobertloan@gmail.com)
    Anda juga dapat menghubungi saya melalui email saya di (achmadhalima@gmail.com) jika Anda merasa kesulitan atau ingin prosedur untuk mendapatkan pinjaman.

    BalasHapus