Senin, 05 Agustus 2013

Parsel dan Kartu Lebaran dari Penerbit Mizan untuk Thia

Pas mau nulis ini, sempat bingung. Ini termasuk cerita tentang karya atau keseharian, ya? Kalau cerita tentang kegiatan, kan ... jelas bukan! Tapi, akhirnya saya masukkan ke dalam kategori "Cerita Karya". Soalnya ini merupakan apresiasi atas terbitnya karya-karya Thia. Oke, done! Hehehe ....

Iya, benar ... enggak nyangka, lho, tahun ini Thia dapat parsel dari Penerbit Mizan beserta kartu Lebaran yang ditandatangani oleh Mbak Sari Meutia, CEO Penerbit Mizan. Sebelum-sebelumnya, Thia dapat kartu Lebaran saja. Tahun ini ... ada tambahan parselnya. Isinya boneka lucu dengan baju warna ungu, sekotak cokelat bentuk hati, dan sekaleng permen warna-warni aneka rasa.

Sudah dibuka? Belum, sih ... sayang mau bukanya. Nanti saja kalau sudah gemes banget buat buka. Atau kalau di rumah sudah enggak punya camilan lagi. Sekarang masih terbungkus rapi dan diletakkan di meja di kamar Thia. Untuk saat ini, cukup dipandangi saja, buat motivasi Thia agar tambah rajin nulisnya.

Terima kasih untuk Penerbit Mizan, Mbak Sari Meutia, Kang Dadan Ramadhan, Mbak Windu Darlina, dan segenap kru Penerbit Mizan lainnya. Tulisan ini mungkin tidak dibaca oleh Anda semua, karena saya menulisnya di sini ... di blog pribadi saya. Mungkin hanya pengunjung yang kebetulan mampir ke blog ini saja  yang baca. Tapi dari hati yang terdalam, tulus dan ikhlas, saya ingin mengucapkan:

Selamat Hari Raya Idul Fitri 1434 H
Mohon maaf lahir dan batin atas semua kekhilafan
Terima kasih untuk supportnya terhadap kami, terhadap Thia khususnya
Semoga Allah Swt. senantiasa melindungi dan melimpahkan rahmat-Nya kepada kita semua
Aamiin. ^^




Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

2 komentar :

  1. Asiiik.....selamat ya kak thiaaa...

    BalasHapus
    Balasan
    1. Eh, Tante Dedew. Hihihi ... makasih, Tante Dedew. :)

      Hapus