Kamis, 26 September 2013

Bukti Terbit KKPK Editan Saya "Beautiful Waterfall" dan Cetak Ulang ke-4 KKPK Thia "Little Ballerina 2 Goes to Italy"


Alhamdulillah. Rasanya enggak bosan-bosan mengucap syukur. Kali ini, saat sore hari, ketika pulang dari berkegiatan menjemput sekolah dan les, saya menemukan sebuah paket yang tergeletak di teras rumah. Saya belum memegang apalagi membuka paket tersebut, karena pintu pagar rumah belum saya buka gemboknya. Tapi dari kejauhan, saya sudah menduga kalau paket tersebut berisi buku-buku.

Dengan tak sabar, saya pun segera membuka gembok pagar dan mengambil paket tersebut. Pintu pagar belum saya buka semua. Mobil pun belum saya parkir ke dalam carport. Rasa penasaran menyebabkan saya mendahulukan untuk membuka bungkusan paket. Ternyata ada 2 paket yang dijadikan satu, yang satu tipis dan yang satu sedikit tebal ... dari Penerbit Mizan. Saya tersenyum. Seperti biasa, pasti untuk saya dan Thia. Benaaar ... isinya buku-buku. Ada 3 buku bukti cetak ulang KKPK "Little Ballerina 2 Goes to Italy" karya Thia dan 1 buku bukti terbit KKPK editan saya "Beautiful Waterfall".

Selalu menyenangkan mendapat paket seperti ini. Insya Allah, kami berdua tetap terus berkarya. Mungkin suatu saat nanti, Ariq atau Arza pun bisa menyusul. Siapa tahu? ^_^

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

0 komentar :

Poskan Komentar